Sponsors Link

Suave Color Care Shampo: Manfaat, Cara Pemakaian dan Harga

Rambut yang berkilau dan terawat dengan baik merupakan keinginan hampir setiap orang di seluruh dunia. Baik pria maupun wanita menginginkan rambut dapat tampil dengan indah dan juga menarik saat ditunjukkan di depan khalayak umum. Hal tersebut tidak terlepas dari tanggapan beberapa orang yang menyatakan bahwa memiliki rambut yang indah dapat menaikkan harga diri seseorang. Hal tersebut membuat sebagian orang lebih memilih melakukan perawatan rambut di salon-salon kecantikan. Akan tetapi, melakukan perawatan di salon kecantikan memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Maka dari itu, bagi orang yang memiliki anggaran yang pas-pasan, melakukan perawatan rambut di rumah adalah pilihan terbaik. Banyak produk perawatan rambut yang dijual secara bebas dengan harga yang berbeda-beda. Mulai dari obat penyubur rambut, obat penumbuh rambut, obat ketombe, obat pelurus rambut dan beberapa produk rambut lainnya. Begitu juga dengan Anda yang memiliki keinginan dapat mewarnai rambut sendiri. Banyak produk cat rambut yang dapat dibeli dengan harga yang ekonomis hingga harga yang selangit.

Berbicara mengenai cat rambut, tentunya harus ada produk perawatan khusus. Sebab, perawatan rambut yang diwarnai berbeda dengan perawatan rambut pada umumnya. Nah, salah satu produk untuk merawat rambut yang diwarnai adalah Suave Color Care Shampo. Brand Suave ini belum begitu terkenal di Indonesia. Bahkan, untuk bisa mendapatkan produk ini, Anda harus membelinya dari luar negeri. Meskipun begitu, produk ini memiliki kualitas bagus untuk dapat merawat rambut Anda, khususnya untuk rambut yang telah diwarnai. Untuk mengetahui apa saja keunggulannya, berikut ulasannya.

Keunggulan Suave Color Care Shampo

  • Menjaga Warna Pada Rambut Tetap Cerah.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa brand Suave ini adalah shampo untuk rambut berwarna. Apalagi, dampak negatif mewarnai rambut cukup sering terdengar bagi seseorang yang ingin melakukan pewarnaan rambut. maka dari itu, produk ini lahir sebagai penyeimbang agar rambut yang diwarnai pun tidak akan merusak kualitas rambut pengguna itu sendiri.

  • Memberikan Kilauan Pada Rambut

Keunggulan lainnya dari shampoo ini adalah dapat memberikan kilauan secara maksimal pada rambut Anda. Rambut yang diwarnai belum tentu memberikan kecerahan pada rambut. Kalaupun ada pewarna rambut yang dapat memberikan warna yang lebih cerah, ditakutkan hal tersebut merusak pertumbuhan rambut itu sendiri.

  • Memberikan Kelembutan Pada Rambut

Tentunya ada yang kurang jika rambut yang sudah keren dan menarik namun tidak memberikan rasa nyaman pada penggunanya. Maka dari itu, kandungan di dalam shampoo ini juga dapat memberikan kelembutan pada rambut. Dengan begitu, Anda akan merasakan kenyamanan saat menyentuh rambut Anda sendiri. Ditambah lagi, dengan rambut yang lembut, kulit kepala juga akan terasa lebih nyaman.

  • Membersihkan Rambut Dari Berbagai Kotoran

Sebuah produk shampo tentunya akan berkurang kualitasnya jika tidak dapat membersihkan rambut dari berbagai macam kotoran yang menempel. Untunglah shampo ini memiliki keunggulan untuk dapat membersihkan rambut dari berbagai macam kotoran yang menempel pada rambut dan kulit kepala.

Kandungan Suave Color Care Shampo

  • Argan Oil

Khasiat argan oil untuk rambut telah diketahui sejak lama. Apa lagi argan oil yang dipakai pada shampo ini adalah berasal dari Maroko. Manfaat dari argan oil ini pada kesehatan rambut meliputi dapat merawat rambut yang sudah kering, merawat rambut yang sudah bercabang, merawat rambut yang kasar, dapat melembabkan rambut, memberikan kilauan pada rambut, dan mengatasi berbagai masalah rambut lainnya.

Cara Menggunakan Suave Color Care Shampo

Untuk dapat menggunakan shampo Suave ini, pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan menggunakan shampo pada umumnya. Untuk lebih jauh mengetahui seperti apa penggunaan shampo Suave dengan benar, berikut ulasannya.

  1. Pertama-tama basahi terlebih dahulu rambutnya menggunakan air biasa atau air dingin.
  2. Setelah itu, siapkan shampo Suave.
  3. Tuangkan pada telapak tangan secukupnya saja.
  4. Gosokan menggunakan kedua tangan hingga merata
  5. Usapkan pada rambut sampai merata semuanya.
  6. Lakukan sedikit pemijatan pada kulit kepala dan rambut Anda sekitar dua hingga tiga menitan.
  7. Setelah melakukan pemijatan, bilas rambut hingga benar-benar bersih.
  8. Setelah rambut benar-benar bersih, keringkan rambut dengan menggunakan handuk atau dikeringkan di bawah sinar matahari.
  9. Selesai.

Harga Suave Color Care Shampo

Seperti yang sudah dikatakan di awal bahwa untuk mendapatkan shampo ini Anda harus membelinya di luar negeri. Caranya pun saat ini cukup mudah dengan menggunakan jasa toko online. Untuk harganya sendiri, Anda dapat membelinya sekitar $10,99 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 100.000 hingga Rp 150.000. Itulah sekilas mengenai Suave Color Care Shampo yang bisa menjadi salah satu shampo pilihan untuk Anda. Dari ulasan di atas, bisa kita simpulkan bahwa shampo ini sangat cocok digunakan sebagai cara merawat rambut berwarna agar tetap sehat dan menarik saat digunakan.

Meskipun menggunakan rambut berwarna adalah hak seriap orang, namun perlu diperhatikan cara penggunaannya ketika akan menggunakan cat rambut. Jangan sampai penggunaan cat rambut malah membuat rambut semakin bermasalah. Apalagi jika Anda mengunakan cat rambut yang telah kadaluarsa. Perlu diperhatikan akibat memakai cat rambut kadaluarsa. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi bermanfaat untuk pembaca semuanya.

, , ,