Sponsors Link

4 Spray untuk Volume Rambut yang Wajib Anda Coba

Memiliki rambut tebal dan indah merupakan salah satu idaman banyak wanita dan anda juga bisa melihat minyak rambut untuk rambut rontok, dengan tampilan rambut seperti ini dapat membuat seseorang jadi terlihat awet muda dan tampil lebih segar. Namun tidak semua orang terlahir dengan kondisi rambut lebat dan mengembang, dan memiliki rambut tipis terkadang membuat sebagian besar wanita tidak percaya diri dengan penampilannya. Oleh karena itu, ke salon memperbaiki ataupun menambah volume rambut menjadi salah satu jenis treatment yang paling diminati.

ads

Mulai dari sambung rambut, memasang wig, memasang rambut palsu berbeda dengan cara menggunakan cat rambut matrix, merupakan kegiatan yang paling sering dilakukan. Sebenarnya anda tidak perlu melakukan hal itu jika dirasa terlalu mahal, anda bisa mencoba beberapa cara alternatif dengan biaya lebih murah. Mulai dari cara alami untuk melebatkan rambut, hingga mencoba beberapa produk terkenal yang bisa anda temui di berbagai toko offline maupun online.

Spray untuk Volume Rambut

Bagi anda yang memilih cara alami berbeda dengan manfaat baby oil untuk rambut bayi, anda bisa menggunakan beberapa macam bahan alami khusus yang dapat menambah volume dan membuat rambut jadi lebih mengembang seperti lidah buaya dan minyak kemiri. Namun bagi anda yang lebih suka dengan yang praktis dan tidak ribet, anda bisa mencoba beberapa produk jenis spray khusus yang biasa disebut dengan volumizing spray. Dan berikut merupakan beberapa produk volumizing spray terbaik mulai dari yang murah dan dapat anda coba di rumah.

  1. Kérastase Paris Materialiste All-Over Thickening Spray 6.59oz

Merupakan salah satu jenis volumizing spray termurah yang dapat anda temui di berbagai toko di Indonesia dengan mudah. Untuk kemasannya mirip dengan parfum berwarna biru dan memiliki volume 195 ml. Dengan menggunakannya setelah anda menyisir rambut anda bisa melihat shampo penumbuh rambut bayi cepat, rambut dengan sendirinya akan mengembang sehingga terlihat lebih lebat. Di pasaran sendiri harganya sekitar Rp. 35.000,- per botolnya.

  1. Kenny Professional Hair Styling Spray

Tidak hanya sebagai hair styling spray atau spray khusus untuk menata rambut saja berbeda dengan cara meluruskan rambut dengan baby oil, Kenny professional hair styling spray juga dapat membuat rambut anda lebih mengembang sehingga memperlihatkan volume rambut anda yang lebih lebat. Sayangnya spray yang satu ini jarang sekali ditemui secara offline, anda bisa mendapatkannya di beberapa toko online. Harganya yang cukup terjangkau membuat produk yang satu ini banyak digemari orang, anda bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan uang sebesar RP. 35.000,- per botolnya.

  1. Schwarzkopf Got2b Spray Mousse

Volumizing hair spray berikutnya yang tidak kalah bagus dari yang lainnya yaitu schwarzkopf got2b spray mousse berbeda dengan cara pemakaian toning rambut Rudy Hadisuwarno, spray yang satu ini dapat membuat rambut anda lebih bervolume dan mengembang dengan hitungan detik setelah anda menyemprotkan ke rambut. Harganya sangat terjangkau walaupun lebih mahal daripada spray yang lain yaitu sekitar Rp. 59.000,- per botolnya.

  1. L’Oreal Paris The Bun Gel-Volumizing Spray

Berbeda dengan volumizing spray lainnya anda juga bisa melihat cara membuat lem untuk rambut sambungan, l’oreal paris the bun gel-volumizing spray memiliki tekstur menyerupai gel. Ada baiknya anda menyemprotkannya ke tangan terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya ke rambut. Gunakan pula sisir jenis sikat agar lebih cepat merata. Harga per botolnya yaitu sekitar Rp. 78.163,- dan anda bisa mendapatkannya dengan mudah secara online maupun offline.

Itulah berbagai spray volume rambut dengan kualitas baik dan pastinya sangat ampuh untuk membuat rambut yang semula tipis menjadi lebih bervolume. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda.

, , ,
Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut