Sponsors Link

Silk & Stone Bhringraj Hair Oil: Khasiat, Cara Pemakaian dan Harga

Memiliki rambut yang indah dan menawan merupakan keinginan hampir setiap orang di dunia. Baik pria maupun wanita berharap dapat memiliki rambut yang menawan serta terawat dengan baik. Hal tersebut tidak terlepas dari anggapan beberapa orang yang menyatakan bahwa rambut yang terawat dengan baik dapat memberikan aura positif pada pemiliknya. Maka dari itu, tidaklah mengherankan jika sebagian orang yang memiliki anggaran berlebih akan memilih perawatan rambut di salon kecantikan. Sayangnya, tidak semua orang memiliki anggaran untuk dapat pergi ke salon. Bagi orang-orang yang memiliki anggaran yang pas-pasan, maka menggunakan perawatan rambut di rumah adalah pilihan terbaik. Saat ini banyak produk perawatan rambut yang dapat dibeli dengan mudah. Sebut saja obat ketombe, obat pelurus rambut, obat penumbuh rambut, dan berbagai produk perawatan lainnya.

Salah satu produk rambut yang dapat memberikan hasil maksimal adalah hair tonic.  Hair tonic merupakan salah satu produk perawatan rambut yang tidak terlalu diperhatikan oleh sebagian orang. Padahal hair tonic dapat digunakan sebagai obat untuk memberikan kesehatan pada rambut. contohnya seperti hair tonic untuk rambut rontok, hair tonic untuk rambut diwarnai, dan berbagai hair tonic lainnya. Salah satu hair tonic yang bisa menjadi pilihan untuk Anda adalah Silk and Stone Bhringraj hair oil. Hai tonic dari brand Silk and Sone ini memang tidak begitu dikenal di Indonesia. Meskipun begitu, khasiat yang terkandung di dalamnya dapat memberikan banyak manfaat untuk rambut Anda. Untuk mengetahuinya berikut ulasannya.

Keunggulan Silk and Stone Bhringraj Hair oil

  • Membuat Rambut Berkilau dan Indah

Salah satu kelebihan dari hair tonic ini adalah dapat membuat rambut begitu berkilau dan juga indah dilihat. Rambut yang kusam dan lepek tentunya sangat mengganggu dan tentunya akan terlihat tidak menarik untuk dilihat. Untunglah dengan menggunakan produk ini, Nada tidak perlu khawatir lagi mengenai rambut akan terlihat lusuh ataupun kusam.

  • Mencegah Kerontokan

Manfaat lainnya dengan menggunakan hair tonic ini adalah dapat mencegah kerontokan pada rambut. seperti yang diketahui bahwa tanda-tanda rambut rontok berlebihan dapat terlihat saat kita menyisir rambut atau saat terasa rambut mudah tercabut. Rambut yang rontok cukup banyak penyebabnya. Bisa karena ketombe berkerak, kuman, stres, dan berbagai faktor lainnya. Untunglah dengan hair tonik ini, permasalahan rambut rontok dapat diatasi dengan mudah.

  • Memperlambat Terjadinya Uban

Rambut yang beruban tidak selalu identik dengan rambut mengalami penuaan. Banyak faktor yang dapat membuat rambut beruban seperti makanan penyebab uban, stres, perubahan hormon tubuh, dan masih banyak penyebab lainnya. Kandungan yang ada di dalam hair tonic dari Sik and Stone ini dapat digunakan sebagai obat rambut beruban.  

  • Merangsang Pertumbuhan Rambut Baru

Kandungan di dalamnya tidak hanya dapat memperbaiki rambut yang mengalami kerontokan, tetapi juga dapat digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Hal ini bisa dikatakan produk dari Silk and Stone ini bisa dijadikan obat penumbuh rambut. Hal ini tentunya dapat memberikan banyak manfaat untuk Anda.

Kandungan Silk and Stone Bhringraj Hair Oil

  • Minyak Bhringraj

Minyak ini berasal dari tanaman Bhringraj. Tanaman ini dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kulit kepala dan rambut. contohnya seperti memperlancar peredaran darah di sekitar kepala, mempercepat pertumbuhan rambut, mencegah penuaan dini pada rambut, dan menghilangkan ketombe serta iritasi pada kulit kepala.

Cara penggunaan Silk and Stone Bhringraj Hair Oil

Untuk cara penggunaan hair tonic silk and stone hair oil ini, berikut ulasannya.

  • Pertama-tama keramaslah terlebih dahulu dengan shampo yang biasa digunakan.
  • Setelah itu, keringkanlah rambut Anda dengan menggunakan handuk atau berjemur di bawah sinar matahari.
  • Selanjutnya adalah tuangkan hair toniknya pada kedua tangan Anda lalu ratakan.

  • Jika sudah, usapkan pada rambut Anda hingga semuanya merata.
  • Tambahkan pijatan yang lembut. Hal ini dimaksudkan agar semua nutrisi di dalam hair tonik ini bisa meresap sempurna pada rambut dan juga kulit kepala.
  • Setelah itu, diamkanlah rambut sampai lima belas menit agar hair tonik dapat meresap sempurna pada kulit kepala dan rambut Anda.
  • Setelah itu, bilas kembali rambut dengan air bersih. Pastikan rambut benar-benar bersih dari minyak hair tonik yang sudah dipakai tadi.
  • Jika sudah bersih, lakukan pengeringan rambut kembali dengan handuk atau melalui sinar matahari langsung.
  • Selesai.

Harga Silk and Stone Bhringraj Hair Oil

Karena produk ini belum dijual secara luas di Indonesia, maka Anda harus membelinya di luar negeri secara online. Untuk bisa mendapatkan satu botol dari produk ini, harganya bervariasi. Mulai dari Rp 200.000 hingga mencapai Rp 500.000 bisa didapatkan. Itulah sekilas mengenai Silk and Stone Bhringraj Hair oil. Bisa dikatakan hair tonik yang satu ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan rambut dan juga kulit kepala Anda. Jadi, jika Anda ingin mencoba khasiat dari hair tonic yang tidak dijual dalam negeri dengan kualitas yang sangat baik, ada baiknya produk ini bisa menjadi pertimbangan yang sangat menarik. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk pembaca semua.

, , ,