Sponsors Link

6 Shampoo Untuk Meluruskan Rambut Wajib Dicoba!

Siapa sih yang suka melakukan perawatan rambut di salon? Pastilah banyak orang, terlebih kaum hawa suka melakukan perawatan rambut di salon – bahkan untuk sebagian orang wajib hukumnya untuk pergi ke salon dan menjadikannya sebagai rutinitas mengingat betapa pentingnya menjaga penampilan rambut. Kenapa sih kebanyakan orang memilih untuk melakukan perawatan rambut di salon daripada melakukan perawatan rambut di rumah alias menggunakan berbagai bahan alami?

ads

Salah satu alasan kaum hawa  melakukan perawatan di salon dan mereka memilih hal ini karena perawatan yang mereka dapatkan dilakukan oleh profesional atau hair dresser yang sudah ahli dan pastinya berbagai produk yang digunakan terjaga keamanannya. Yang dimaksud dengan terjaga keamanannya di sini adalah hair dresser pastinya tahu betul produk rambut mana yang sesuai dengan kita yang artinya sama saja meminimalisir terjadinya kesalahan penggunaan berbagai produk rambut yang dapat menyebabkan rambut kita menjadi rusak.

Seperti yang kita bicarakan sebelumnya, kaum hawa sangatlah senang melakukan berbagai perawatan rambut di salon, dan salah satunya adalah melakukan rebonding atau meluruskan rambut di mana perawatan yang satu ini biasanya dilakukan oleh kita yang dianugerahi dengan rambut keriting atau hanya sekedar rambut ikal.

Seperti layaknya melakukan pewarnaan rambut dan bleaching, setelah melakukan rebonding rambut kita memerlukan perhatian lebih atau khusus untuk menjaga rambut kita tetap sehat atau menjaga bentuk rambut kita seperti setelah kita melakukan rebonding – alias menjaga rambut kita tetap lurus.

Sebaliknya apabila kita kurang memperhatikan rambut kita setelah melakukan rebonding pastilah akan muncul beberapa efek negatif seperti yang kita ketahui pada efek samping berkali-kali rebonding, seperti rambut yang menjadi kering, rapuh, dan tentu saja berujung pada mudah patah ataupun rontok. Tentu saja kita tidak ingin berbagai permasalah rambut ini terjadi bukan?

Nah saat ini kita tidak perlu khawatir dengan berbagai permasalahan rambut yang kita sebutkan tadi lho! Kok bisa? Selain kita bisa menjaga kesehatan rambut dengan memanfaatkan berbagai bahan alami, kita juga bisa menjaga rambut kita tetap lurus dengan menggunakan berbagai shampoo untuk meluruskan rambut; yang pastinya sudah diformulasikan khusus oleh ahlinya dan sangatlah efektif untuk menjaga bentuk rambut kita yang telah kita idam-idamkan selama ini dan menjaga kesehatan rambut kita.

Lalu shampoo apa saja sih yang memang sudah diformulasikan khusus untuk meluruskan rambut? Apakah shampoo yang didesain khusus ini sudah banyak beredar di Indonesia? Eh jangan khawatir, sudah cukup banyak lho shampoo di Indonesia yang memang diperuntukkan bagi kita yang ingin meluruskan rambut! Wah yang benar nih? Apa saja memangnya shampoo untuk meluruskan rambut ini? Nah daripada semakin penasaran apa saja shampoo untuk meluruskan rambut, yuk kita simak ulasan berbagai shampoo yang satu ini!

1.Sunsilk Lively Straight Shampoo

Shampoo pelurus rambut pertama yang akan kita coba berasal dari Sunsilk. Seperti yang kita tahu, varian dari shampoo Sunsilk sendiri banyak jenisnya, seperti untuk menghitamkan rambut, membasmi ketombe, menguatkan akar rambut, menghaluskan rambut, dan tidak ketinggalan juga terdapat salah satu varian yang efektif untuk meluruskan rambut.

Shampoo Sunsilk yang berfungsi untuk meluruskan rambut ini dikemas dalam warna ungu dan juga tersedia dalam bentuk kondisionernya yang dikenal dengan Sunsilk Lively Straight Conditioner yang pastinya juga efektif untuk meluruskan rambut dan nilai tambah dari produk ini adalah juga menghaluskan rambut yang berarti rambut kita lurus dan sehalus sutra.

Untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan; alias rambut idaman yang lurus pun tidak perlu susah payah karena kita hanya perlu menggunakan shampoo ini secara rutin tiap hari dan dijamin – rambut kita akan lurus dan lebih sehat dari sebelumnya!Kok bisa begitu? Tentu saja hal ini karena terdapat kandungan rahasia alias kandungan pada shampoo Sunsilk yang berbeda dengan berbagai shampoo pelurus rambut lainnya di mana kandungan straight lock tecnology ini mampu melembabkan rambut dan menjaga kelurusan rambut dalam jangka waktu yang lama.

Sponsors Link

Keunggulan lainnya yang ditawarkan shampoo Sunsilk ini adalah kita tidak perlu lagi bersentuhan dengan pencatok rambut lagi yang berarti kita mengurangi paparan listrik pada rambut dan tentu saja hal ini meminimalisir timbulnya berbagai permasalahan pada rambut; seperti rambut yang menjadi rontok ataupun kering. Lalu bagaimana dengan harganya? Apakah masih terjangkau dengan kita yang hanya memiliki budget pas-pasan? Eits tidak perlu khawatir! Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, shampoo Sunsilk ini hanya dipatok dengan harga sekitar 19 ribu untuk kemasan 170 ml dan sekitar 35 ribu untuk kemasan 340 ml. Penawaran yang sangat menarik bukan ? 🙂

2. TRESemme Smooth and Shine

Siapa sih yang tidak kenal dengan shampoo TRESemme? Yup, shampoo yang berada di bawah naungan Unilever ini juga mengeluarkan shampoo pelurus rambut yang pastinya tidak perlu lagi kita ragukan kualitasnya mengingat brand nya yang sudah internasonal dan pastinya tidak akan main-main dengan segala produk yang dikeluarkan.

Lalu apa sih keistimewaan shampoo TRESemme Smooth and Shine ini dibandingan dengan berbagai shampoo pelurus rambut lainnya? Tentu saja rahasianya ada pada kandungannya! Yup, shampoo TRESemme yang satu ini mengandung silk protein di dalamnya yang sangatlah efektif untuk membuat rambut lebih lurus dan pastinya juga menghaluskan rambut. Tak lupa shampoo ini juga mengandung berbagai vitamin, lebih tepatnya vitamin A sangatlah efektif untuk membuat rambut lebih sehat dan vitamin H berfungsi untuk memperbaiki sel-sel rambut yang rusak.

Bukan hanya itu saja nilai lebih dari shampoo TRESemme ini, produk perawatan rambut yang satu ini juga mengandung Moroccan argan oil di dalamnya yang bisa melembutkan rambut dan pastinya mencegah rambut menjadi kusut.

ads

Untuk harganya sendiri kita tidak perlu khawatir karena bisa dibilang shampoo dari TRESemme ini sangatlah terjangkau, yaitu kita hanya perlu menyisihkan kocek sekitar 25 ribu rupiah untuk ukuran 170 ml dan sekitar 44 ribu rupiah untuk ukuran yang besar alias 340 ml. Untuk hasil yang lebih maksimal kita juga bisa menggunakan kondisoner dari TRESemme yang juga diformulasikan khusus untuk meluruskan rambut.

3. Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo

Shampoo Makarizo adalah salah satu shampoo dikenal akan kejituannya dalam meluruskan rambut dan tentu saja juga sangat efektif untuk menjaga kesehatan rambut. Salah satu keunggulan yang ditawarkan shampoo Makarizo ini adalah kita tidak perlu menggunakan kondisoner lagi untuk menjaga rambut kita tetap lurus dan sehat.

Bukan hanya itu saja, menggunakan shampoo ini secara rutin juga mampu memperbaiki rambut yang rusak dan menjaga kelembutannya serta pastinya rambut yang lembut ini akan semakin mudah untuk diatur – dan kita akan semakin jauh dengan bad hair day. Kok bisa sih shampoo ini memberikan berbagai penawaran menarik dan berbeda dari shampoo-shampoo pelurus rambut lainnya?

Tentu saja rahasianya ada pada kandungannya, yaitu Makarizo mengandung omega-6 yang berasal dari minyak nabati passiflora dan hal ini berfungsi untuk membersihkan dan menutup kalkitula rambut yang dalam kondisi terbuka ketika kita sedang menjalani proses rebonding.

Bukan hanya itu saja, Makarizo juga mengandung berbagai ekstrak buah-buahan yang berfungsi untuk menjaga rambut kita tetap sehat. Penawaran yang sangat menarik dari Makarizo bukan? Lalu bagaimana dengan harganya? Jangan khawatir, shampoo yang satu ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu hanya sekitar 29 ribu. Harga yang sangat sesuai dengan hasil memuaskan yang akan kita dapatkan bukan?

4. Herbal Essences Hello Hydration

Siapa sih yang tidak mau rambutnya tampil prima setiap saat? Yup, shampoo dari Herbal Essences ini sangatlah efektif untuk membuat rambut kita tampil prima di setiap kesempatan, alias membuat penampilan kita lebih menarik karena kesehatan rambut kita yang selalu terjaga dengan menggunakan produk perawatan rambut yang satu ini. Menggunakan shampoo Herbal Essences ini bukan hanya efektif untuk menjaga rambut kita tetap lurus dan mengembang, namun juga menjaga rambut kita tetap lembab yang berarti menjauhkan rambut dari kata kering bahkan juga efektif untuk melembutkan rambut.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan dari shampoo ini adalah menjaga agar rambut kita tidak mudah lepek mengingat rambut yang sudah direbonding memerlukan perawatan ekstra daripada jenis rambut lainnya yang belum pernah mendapatkan treatment yang satu ini.

Bagaimana dengan harga dari shampoo Herbal Essences ini? Jangan khawatir, seperti berbagai shampoo pelurus rambut sebelumnya, shampoo yang satu ini juga sangat terjangkau alias tidak akan membebani pengeluaran kita dalam sebulan karena kita bisa mendapatkan produk yang satu ini dengan harga hanya sekitar 35 ribu rupiah. Kita juga bisa menggunakan kondisioner dari Herbal Essences untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal – yang tentu saja kesehatan rambut kita tetap terjaga.

5. L’Oreal Proffesionel Expert Series Liss Ultime

Siapa sih yang tidak sebal ketika rambut kita sulit diatur? Permasalahan rambut sulit diatur pastilah bukan suatu hal yang asing bagi siapa saja, terutama bagi kita yang dianugerahi dengan rambut keriting. Apa sih istimewanya shampoo ini daripada shampoo pelurus rambut lainnya? Shampoo dari L’Oreal ini kaya akan keratin yang sangatlah efektif untuk menghaluskan rambut kita yang membuat rambut kita sangat mudah diatur dan tentu saja semakin terlihat lurus dan selamat tinggal pada rambut kaku!

Sponsors Link

Seperti halnya shampoo pelurus rambut lainnya, kita perlu menggunakan shampoo ini secara rutin agar kita mendapatkan hasil yang kita inginkan dalam waktu yang singkat – alias kita perlu menggunakan shampoo ini dan tentu saja melakukan perawatan rambut dengan telaten. Berbeda dengan berbagai shampoo pelurus rambut yang sudah disebutkan sebelumnya, untuk mendapatkan shampoo ini kita perlu menyisihkan uang yang cukup banyak karena shampoo ini dibanderol dengan harga sekitar 200 ribu rupiah. Namun tidak perlu khawatir karena hasil yang kita dapatkan pastilah sepadan dengan uang yang kita keluarkan!

6. Matrix Biolage Hydrating Shampoo

Shampoo pelurus rambut terakhir adalah Matrix Biolage Hydrating Shampoo yang sangat efektif untuk meluruskan rambut and we have to say good bye to our hair dryer! Kok bisa? Yup shampoo yang satu ini sangatlah efektif untuk meluruskan berbagai jenis rambut kita, seperti rambut ikal dan keriting sangatlah disarankan untuk menggunakan shampoo yang satu ini.

Bukan hanya menjaga rambut tetap lurus, menggunakan shampoo yang satu ini sangatlah efektif untuk menjaga kelembaban rambut kita dan berbagai kandungannya bisa dibilang aman sehingga kita tidak perlu khawatir akan munculnya berbagai permasalahan rambut. Satu hal lagi yang perlu kita ingat ketika menggunakan shampoo ini secara rutin adalah rambut kita akan lebih nampak berkilau yang pastinya membuat penampilan kita semakin oke. Kita bisa mendapatkan shampoo yang satu ini dengan harga sekitar 130 ribu rupiah.

Nah itu tadi adalah beberapa shampoo untuk meluruskan rambut paling jitu yang dapat kita coba. Bagaimana? Menarik untuk dicoba bukan?  Namun tidak ada salahnya juga kita mencoba cara meluruskan rambut keriting dengan berbagai bahan alami seperti yang kita ketahui pada cara meluruskan rambut dengan cuka ataupun cara meluruskan rambut dengan kulit semangka yang pastinya tidak kalah menarik untuk dicoba. Pastinya sekarang sudah tidak bingung lagi dong untuk meluruskan rambut kita? So, tunggu apalagi? Yuk pancarkan kecantikan kita pada dunia mulai dari sekarang!

, ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut