Sponsors Link

23 Shampo Untuk Rambut Kaku dan Kasar (#Recommend)

Rambut merupakan bagian tubuh penting yang sangat berkaitan serta mendukung penampilan seseorang. Kondisi rambut yang sehat dan bersih akan menunjukkan kebersihan seseorang. Dalam hal dukungan terhadap penampilan, rambut yang terletak di kepala dapat dibentuk sedemikian rupa sesuai dengan gaya potongan rambut yang diinginkan. Selain memotong ada beberapa hal lain yang juga bisa dilakukan terhadap rambut untuk merubah penampilan seseorang seperti mengecatnya, menggunakan minyak rambut dan hairspray untuk membentuk rambut. Namun aktifitas untuk menata rambut tersebut dapat menimbulkan berbagai permasalahan pada rambut. Ciri ciri rambut rusak parah dapat terlihat dari penampakan permasalahan rambut tersebut.

ads

Rambut kaku merupakan salah satu permasalahan yang dapat terjadi akibat dari penataan yang salah dan berlebihan. Kondisi rambut yang kaku dapat mengurangi nilai penampilan seseorang sehingga selain dapat membuat malu, kondisi tersebut juga dapat menimbulkan rasa tidak nyaman serta susah untuk diatur dan ditata. Untuk menghindari masalah tersebut, ada beberapa cara mengatasi rambut kaku yang bisa dilakukan secara ruti setiap hari seperti penggunaan produk perawatan rambut berupa shampo. Berikut daftar shampo untuk rambut kaku yang bisa digunakan.

1. Tresemme Keratin Smooth Shampoo & Tresemme Deep Repair Shampoo

Tresemme Keratin Smooth Shampoo & Tresemme Deep Repair ShampooProduk perawatan rambut dari merek ternama Tresemme ini dapat memberikan efek melembutkan pada rambut sehingga dapat mengatasi rambut kaku. Tresemme keratin smooth shampoo memiliki kandungan keratin yang dapat membantu dalam mengembalikan protein rambut yang hilang pada kutikula rambut.

Produk perawatan rambut lainnya dari Tresemme yang dijual dengan harga 37 ribuan ini memiliki manfaat untuk mengembalikan kelembaban rambut sehingga rambut dapat menjadi lebih lembut. Selain melembutkan rambut yang kaku, Tresemme deep repair shampoo ini juga dapat memperbaiki dan mengatasi rambut patah.

2. Pantene Total Damage Care 10 & Sunsilk Hijab Recharge

Pantene Total Damage Care 10 & Sunsilk Hijab RechargeDilihat dari nama yang disematkan pada produk dari merek pantene tersebut menunjukan bahwa shampoo yang satu ini dapat mengatasi 10 masalah kerusakan rambut dengan teknologi keratin damage blockers, salah satunya adalah rambut kaku. Menggunakan rambut tersebut dapat membuat rambut menjadi lebih lembut dan mudah ditata. Menggunakan shampo ini merupakan salah satu cara mengatasi rambut rontok.

Sunsilk hijab recharge merupakan salah satu produk dari merek perawatan rambut ternama, Sunsilk. Produk ini termasuk kedalam rangkaian produk khusus untuk pengguna hijab yang dikeluarkan oleh Sunsilk. Meskipun begitu, shampo ini dapat digunakan oleh siapa saja dan memiliki manfaat untuk membuat rambut menjadi lebih lembut, bersih dan kuat.

3. Sunsilk Nourishing Soft and Smooth & L’Oreal Paris Smooth Intense Caring Shampoo

Sunsilk Nourishing Soft and Smooth & L'Oreal Paris Smooth Intense Caring ShampooProduk perawatan rambut lainnya berupa shampo dari jajaran varian merek sunsilk yang dapat digunakan untuk rambut kaku adalah Sunsilk nourishing soft and smooth. Produk shampo ini bila digunakan secara rutin dapat membuat rambut menjadi lembut dan halus sehingga masalah rambut kaku dapat teratasi.

Merek terkenal produk perawatan tubuh lainnya yang juga mengeluarkan seri untuk rambut kaku adalah L’Oreal dengan produk L’Oreal paris smooth intense caring shampoo. Dengan banderol harga dikisaran 30 ribuan, produk shampo ini diklaim dapat bekerja dengan baik dan mengatasi rambut kaku, kusut, kasar, kering, dan susah diatur menjadi rambu yang 4 kali lebih lembut dibandingkan merek shampo lainnya.

Sponsors Link

4. Dove Dandruff Care Shampo & Sheisedo Tsubaki Damage Care Shampo

Dove Dandruff Care Shampo & Sheisedo Tsubaki Damage Care ShampoDove dandruff care shampo merupakan produk perawatan rambu yang fungsi utamanya sebagai anti ketombe. Namun kandungan micro moisture serum dalam produk ini dapat merawat setiap helai rambut agar lembut, dan tidak kering serta kaku lagi.

Produk perawatan dari merek dengan kelas premium sheisedo ini dapat digunakan untuk mengatasi masalah rambut kaku. Sheisedo tsubaki damage care shampoo ini dijual dengan harga yang sangat mahal dikisaran 370an ribu karena memang produk ini merupakan produk perawatan rambut premium yang dapat mengatasi rambut rusak, rambut kaku, dan berbagai permasalahan rambut lainnya.

5. Natur Pencuci Rambut Alami & Dove Nourishing Oil Care

Sponsors Link

Natur Pencuci Rambut Alami & Dove Nourishing Oil CareProduk perawatan rambut dalam negeri ini merupakan salah satu cara mengatasi rambut rontok dan ketombe yang juga bisa digunakan sebagai shampo untuk rambut kaku karena Natur pencuci rambut alami ini dapat melembutkan rambut yang kaku.

Dove merupakan salah satu merek dari produk perawatan rambut terbaik sebagai salah satu cara mengatasi rambut kering dan kasar serta kaku. Dove nourishing oil care memiliki kandungan ekstrak almond, kelapa, dan bunga matahari yang memberikan kelembaban pada rambut sehingga membuat kondisi kaku pada rambut teratasi.

Selain merek dan varian serta jenis produk perawatan rambut diatas, ada beberapa produk lain yang mungki anda belum pernah mendengar ataupun menggunakannya untuk mengatasi rambut kaku. Berikut merek lainnya tersebut:

  1. Ichikami Smooth Care Shampoo
  2. Furatasse Moist Shampoo
  3. L`occitanee Body and Strength Shampoo
  4. Shisedo The Hair Care Aqua Intensive Shampoo
  5. Biohairs Shampoo Damaged and Failing Hair
  6. Redken All Soft Shampoo
  7. Kerasys Shampoo Damage Clinic
  8. Beyond Damage Repair
  9. Dancoly Agent Repair Shampoo
  10. Emeron Shampoo Damage Control
  11. Sariayu Shampoo Wortel
  12. Rejoice Shampo Soft and Smooth
  13. Makarizo Hair Enegy Fibertherapy Shampoo

Beberapa produk diatas merupakan merek shampo untuk rambut kaku yang dapat ditemukan di pasaran. Selain menggunakan shampo ada beberapa cara lain untuk mengatasi rambut kaku seperti Menggunakan kondisioner, malakukan creambath, hindari sinar matahari langsung, menggunakan bahan alami minyak kemiri, dan cara cara lainnya.

, , ,
Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut