Sponsors Link

20 Shampo untuk Menghitamkan Rambut agar Rambut Sehat Berkilau

Memiliki rambut yang hitam berkilau tentunya menjadi salah satu dambaan setiap orang, terutama sebagian besar orang yang tinggal di wilayah Asia, termasuk Indonesia. Namun, dengan berbagai aktifitas yang membuat rambut terkena paparan sinar matahari langsung, dapat membuat rambut kusam dan warna hitam alaminya terkadang menjadi memudar dan berubah kemerahan. Perawatan untuk mengembalikan warna hitam rambut tentunya dapat kita lakukan dengan cara menggunakan urang aring untuk rambut yang cukup mudah, atau menggunakan shampoo untuk menghitamkan rambut.

ads

Shampo untuk Menghitamkan Rambut

Saat ini, banyak tersedia merek shampoo untuk menghitamkan rambut dengan alami dan cukup mudah digunakan dan dimanfaatkan seperti khasiat daun rambutan untuk rambut beruban .Beberapa diantaranya bahkan sangat mudah ditemukan di swalayan terdekat. Berikut ini beberapa merek shampoo untuk menghitamkan rambut yang direkomendasikan:

  • Dove Nourishing Black, Pantene Long Black, Black Magic , Noni BSY Black Hair Magic

Merek Dove akan selalu menjadi shampoo yang direkomendasikan untuk perawatan rambut kamu, termasuk untuk menjadikan rambut hitam berkilau dan tetap indah sepanjang hari. Merek Dove Nourishing Black ini memiliki kandungan Black Olive serta Micro Mouisture Serum yang merupakan merek penghitam rambut yang menghitamkan dan memberikan nutrisi pada rambut kamu agar tetap sehat. Untuk hasil yang maksimal, gunakan shampoo ini dengan teratur dan kamu akan lihat semakin hari rambut akan semakin hitam dan halus.

Shampo merek pantene juga memberikan alternatif shampoo untuk jadikan rambut kamu hitam, panjang dan tetap berkilau. Pantene long black adalah shampoo dengan kandungan berbagai bahan aktif seperti Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Chloride, Sodium Citrate dan bahan aktif lainya, yang mampu mempertahankan warna hitam rambut kamu dan menjaganya agar selalu berkilau sepanjang hari.

Merek shampoo berikutnya adalah merek Black magic yang juga ampuh untuk menghitamkan rambut dengan tampak alami. Pemakaian secara teratur juga tidak akan membuat rambut rusak, karena kandungan bahan-bahan tanaman untuk penghitam rambut  alami di dalamnya seperti lidah buaya, seledri, kemiri dan lain sebagainya. Selain menghitamkan rambut shampoo ini juga dapat mengatasi ketombe dan rambut rontok.

Merek berikutnya adalah shampoo Noni BSY yang juga dikenal sebagai shampoo penghitam rambut yang dapat menjadikan rambut hitam legam dengan cara dikeramas saja.Kandungan bahan alami dalam kemasan shampoo ini juga aman dan alami seperti sari pati mengkudu, gingseng dan akar Chinese knotweed,  tidak berbahaya untuk kesehatan kulit kepala dan rambut.

  • Mane ‘n Tail Color Protect, Emeron Black Shine, Sunsilk Black Shine, Dexe Black Hair Shampo

Merek shampoo kuda yang sudah populer di Indonesia ini, ternyata juga dapat membantu melindungi rambut alami kamu dari paparan sinar matahari. Rambut hitam yang sering terpapar panas matahari akan berubah menjadi kemerahan dan rusak. Dengan shampoo kuda yang memiliki kandungan Emolien yang membuat sejuk , lembab dan menjaga warna hitam rambut alami kamu maupun rambut yang diwarnai.

Merek shampoo emeron black shine juga direkomendasikan untuk membantu menghitamkan rambut dan menyuburkanya. Dengan kandungan ekstrak urang aring yang alami serta formula Active Amino Provit yang akan menutrisi rambut hingga ke setiap helainya. Gunakan setiap hari, agar rambut hitam semakin terlihat alami.

Merek shampoo untuk menghitamkan rambut berikutnya adalah Sunsilk Black Shine yang merupakan shampoo yang direkomendasikan para penata rambut professional dunia, seperti Jamal Hammadi. Dengan kandungan ekstrak urang aring serta diamond shine technology, dapat membantu menjadikan rambut menjadi hitam dan berkilau indah setiap hari.

Sponsors Link

Merek shampoo Dexe Black Hair ini juga tidak kalah bagus dari produk semir rambut yang populer di pasaran. Dengan satu kali keramas saja, kabarnya shampoo ini dapat mengubah warna rambut menjadi lebih hitam berkilau . Selain itu, produk ini juga tidak akan cepat pudar saat digunakan. Kamu yang memiliki rambut uban, coba obat menghitamkan rambut  yang sangat cocok juga gunakan shampoo merek dexe ini.

  • Rejoice Shampo Manageable Black, Oriflame HairX Black Shine Shampo,Zinc Black Shine, Natur Shampo

Merek shampoo berikutnya datang dari Rejoice yang juga digunakan khusus untuk menghitamkan rambut agar terlihat hitam alami. Shampo rejoice ini memiliki kandungan formula aloe vera yang ampuh untuk membuat rambut lembut dan mudah diatur. Selain itu, kandungan bahan aktif lainya juga ampuh menjadikan rambut hitam pekat dan tetap indah saat terurai. Shampo ini cocok untuk semua jenis rambut.

Merek shampoo penghitam rambut dari Oriflame ini juga dikhususkan bagi kamu yang memiliki rambut yang kusam karena sering terpapar sinar matahari. Shampo yang memiliki kandungan kombinasi bahan aktif yang ternyata ampuh untuk mengatasi  rambut kusam yang warna hitamnya memudar, sehingga warna hitam rambut kembali berwarna. Setelah gunakan shampoo, aplikasikan mositurazer dengan merek yang sama dan buktikan hasilnya sendiri.

Tidak kalah populer dengan shampoo Pantene dan Dove, merek shampoo penghitam rambut Zinc juga memiliki khasiat yang sama maksimalnya dalam membuat rambut menjadi lebih hitam, lembut dan terus bersinar. Dengan kandungan ekstrak urang aring yang dapat menjadikan rambut sehat dan bersih. Gunakan setiap hari agar mendapatkan rambut yang bersinar, hitam dan indah berkilau setiap hari.

ads

Shampo natur juga dapat membantu menjaga dan melindungi rambut hitam alami kamu, agar warna alaminya tidak memudar. Dengan kandungan ekstrak urang aringnya menjadikan rambut tampak berwarna lebih hitam pekat dan juga menjadi lebih subur. Rambut kamu yang memiliki uban sangat cocok dengan penggunaan shampoo ini setiap hari. Disamping itu, rambut kamu juga akan terus sehat, berkilau dan lembut.

  • Sariayu Black Shine, Shampo Urang Aring Viva, Safi Bionutrix Shampo, Aulia Daily Shampo Black and Shine

Shampoo penghitam rambut berikutnya adalah merek Sariayu dengan kandungan ekstrak urang aring serta ecliptine yang memiliki manfaat untuk mendinginkankan kulit kepala dan menghitamkan warna rambut alami. Gunakan setiap hari untuk hasil rambut hitam berkilau setiap hari. Shampo ini pengganti cara menghitamkan rambtut dengan bunga sepatu yang cocok untuk berbagai jenis rambut.

Produk kosmetik Viva sudah dikenal sejak zaman dulu. Tidak hanya kosmetik wajah, Viva juga memiliki produk shampoo khusus untuk menghitamkan rambut secara alami. Memperkenalkan shampoo urang aring viva yang dibuat dengan kandungan ekstrak urang aring dan bermanfaat untuk menghitamkan serta mengembalikan kilau hitam rambut alami kamu. Shampo ini menjadikan rambut lebih lembut, kuat, berkilau dan sehat.

Produk kecantikan Safi juga meluncurkan produk shampoo untuk menghitamkan rambut dengan nama Safi Bionutrix dengan kandungan urang aring. Shampo ini juga memiliki kandungan Henna yang alami, sehingga mampu melindungi dan mengembalikan warna hitam alami rambut kamu. Dengan penggunaan teratur, rambut jadi hitam, berkilau dan lembut serta mudah diatur.

Shampo penghitam rambut lainya datang dari merek Aulia Daily Shampo, dengan kandungan urang aring yang alami, serta kandungan vitamin dan Ekstrak Alba yang dapat membantu menjadikan rambut berkilau dan menjaganya agar tetap sehat dan indah. Selain itu, rambut akan tampak lebih hitam dan terhindar dari kusam.

  • Head and Shoulders Silky Black, Clear Natural Black, Natur Vital Henna,  Vatika Black and Shine

Shampo anti ketombe satu ini memang sudah dikenal di hampir seluruh dunia. Head and shoulders varian satu ini disebut silky black shampoo, karena memiliki manfaat tidak hanya sebagai shampoo anti ketombe tapi juga dapat merawat rambut yang rusak dan kaku menjadi lebih lembut. Selain itu, kandungan bahan aktif di dalamnya dapat menjaga agar warna rambut hitam kamu tetap berkilau dan tidak pudar.

Shampo Clear natural black juga merupakan shampoo anti dandruff yang direkomendasikan sejak dulu. Selain ampuh mengatasi ketombe, dengan kandungan zaitun hitam dan tea tree oilnya, dapat memberikan nutrisi serta melindungi rambut dari ketombe yang membandel dan merawat rambut kamu agar tetap hitam alami serta tetap indah dan sehat sepanjang hari.

Henna memang sering digunakan sebagai salah satu cara untuk menghitamkan rambut. Kali ini Henna muncul dalam bentuk shampoo dengan merek Natur Vital Henna Black Shampoo. Memiliki kandungan kombinasi henna dengan ekstrak bunga matahari, yang dapat menjaga warna rambut agar tetap hitam alami. Shampo ini cocok digunakan pada segala jenis rambut. Hasilnya, dengan cara menghitamkan rambut dengan biji pepaya agar rambut hitam kamu akan indah berkilau.

Sponsors Link

Merek shampoo untuk menghitamkan rambut berikutnya adalah Vatika Black Shine. Shampo ini juga direkomendasikan untuk membuat rambut kamu lebih terlihat warna hitamnya dan tetap berkilau. Dengan kandungan beberapa bahan alami seperti henna, almond, zaitun dan lainya, dapat menstimulasi rambut untuk lebih subur, ternutrisi dan memiliki warna hitam yang terjaga walaupun sering beraktifitas di luar rumah.

Seringnya beraktifitas di luar rumah ternyata dapat menurunkan tingkat warna rambut hitam kamu. Rambut akan berubah warna menjadi kemerahan dan mulai mengalami masalah kerusakan rambut seperti rambut kusam dan kering. Untuk menghindari hal tersebut, mulailah dengan melakukan perawatan rambut dengan shampo untuk menghitamkan rambut dan lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

, ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut