Sponsors Link

7 Shampo Untuk Mengatasi Rambut Bau Terbukti Ampuh

Menjalani aktivitas sehari-hari pastinya akan menghasilkan keringat yang berlebih yang dapat menjadi penyebab rambut bau. Baik tubuh dan juga rambut akan menghasilkan bau yang tidak sedap. Hal itu menyebabkan ketidaknyamanan pada diri sendiri dan orang-orang di sekitar.

ads

Kita harus jeli dalam merawat tubuh kita sendiri, khususnya dalam cara mengatasi bau rambut yang disebabkan karena debu, polusi, keringat, sehingga rambut menjadi lepek dan juga bau. Sebelum kita bahas mengenai rekomendasi shampo untuk mengatasi rambut bau, Di bawah ini akan diberikan tips merawat rambut agar selalu wangi.

  1. Keramas Secara Teratur
  2. Gunakan Kondisioner
  3. Gunakan Minyak Rambut Aroma
  4. Dapat Menggunakan Shampo Bayi

Shampo Untuk Mengatasi Rambut Bau

  1. Kerastase Bain Riche Dermo-Calm

Kerastase Bain Riche Dermo-CalmManfaat keramas setiap hari memang aktivitas yang baik dilakukan dalam membersihkan rambut, Untuk itu Anda dianjurkan keramas saat rambut sudah lepek dan bau. Rambut berminyak dan kotor menimbulkan bau tidak sedap, secara teratur bukan berarti Anda harus keramas setiap hari, Keramas minimal seminggu 3-4 kali, dan jika benar-benar bau dan lepek, Anda bisa langsung mengkeramasi rambut Anda.

Rambut tebal dan tipis sangat rentan terhadap bau tidak sedap Fungsi kondisioner adalah melembutkan rambut, setelah keramas alangkah baiknya untuk menggunakan conditioner berbau wangi dan segar yang cocok bagi rambut Anda.

Merk shampo ini sangat baik digunakan untuk mengatasi shampo untuk rambut berminyak. Jika Anda memiliki kulit kepala sensitif hati-hati dalam menggunakan merk shampoo yang tidak cocok nantinya. Anda bisa mencoba Kerastase Bain Riche Dermo-Calm. Merk shampo untuk rambut berminyak ini diformulasikan untuk rambut berminyak maupun kering. Harga shampoo ini sekitar Rp 280.000.

  1. Sunsilk Nourishing Soft & Smooth Shampoo

Sunsilk yang bekerja sama dengan Thomas Taw ini sebuah shampo yang di kreasikan khusus untuk mengatasi rambut berminyak akibat cuaca panas yang dapat membuat kulit kepala memproduksi minyak secara berlebih dan dapat membuatnya lepek. Kondisi ini membuat rambut terlihat berminyak dan lepek. Shampo ini merupakan best seller Sunsilk Nourishing Soft & Smooth Shampoo adalah solusi yang paling tepat untuk mengatasi rambut yang bau akibat lepek. Shampo ini dijual mulai dari harga Rp 19.000 – 60.000 sesuai ukurannya.

  1. Head & Shoulders Cool Menthol

Head & Shoulders menciptakan shampo dengan merk yang efektif untuk menyegarkan kembali rambut dengan kandungan menthol. Shampo Untuk Rambut Berketombe & Berminyak adalah Head & Shoulders Cool Menthol. Anda akan merasakan sensasi dingin yang menyegarkan saat mencuci rambut dengan Head & Shoulders Cool Menthol. Kulit kepala jadi segar, dan tidak bau berkat Head & Shoulders. Shampo ini dijual mulai dari harga Rp 27.000 untuk ukuran 330 ml dan Rp 53.000 untuk ukuran 480 ml.

Sponsors Link

  1. Dove Volume Nourishment

Dove Volume Nourishment adalah merk shampoo yang akan membuat rambut terlihat lebih bervolume sehingga tampak rapi, fluffy dan mudah diatur. Shampo Dove Volume Nourishment untuk menjaga kelembapan rambut dan menutrisi rambut tanpa membuatnya lepek dan bau. Shampo Dove Volume Nourishment ini dijual mulai harga Rp 20.000 – Rp 50.000 sesuai dengan ukurannya.

  1. Clear Superfresh Apple Shampoo

Clear Superfresh Apple Shampoo sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala dengan Nutrium 10 yang mengandung nutrisi, mineral, dan vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan rambut. Selain itu Clear Superfresh Apple Shampoo mengandung aroma apel yang harum membuat Anda memiliki rambut yang wangi dan segar. Clear Superfresh Apple Shampoo juga shampo untuk rambut berketombe yang cocok digunakan.

  1. Pantene Smooth & Silky Care
Sponsors Link

Pantene Silky Smooth Care adalah merk shampo yang best seller karena dilengkapi dengan Teknologi Keratin Damage Blockers yang membuat rambut menjadi lebih wangi serta menjaga kesehatan rambut dari debu dan minyak berlebih. Selain itu Anda dapat menggunakan kondisioner pantene untuk hasil yang maksimal.

  1. Klorane Shampoo with Quinine and B Vitamins

Klorane Shampoo with Quinine and B VitaminsKlorane Shampoo with Quinine and B Vitamins selain efektif dalam cara memanjangkan rambut dengan pomade. Shampo Untuk Rambut Berketombe & Rontok juga terdapat dalam shampoo ini. Harga shampo ini berkisar mulai dari Rp. 175.000.

Jika Anda tidak melakukan keramas, Anda bisa menggunakan minyak rambut yang beraroma manis seperti melati atau minyak mawar. Oleskan pada kulit kepala secara menyeluruh dan merata. Jika Anda tinggal di daerah tropis Gunakan minyak herbal yang mengandung bahan-bahan yang dapat mendinginkan dan mengendalikan minyak di kulit kepala.

Peralatan mandi bayi memang memiliki wangi yang smooth, tidak terkecuali Shampo bayi sangat baik untuk memberi aroma smooth di kulit kepala Anda. Tidak hanya shampoo bayi, shampoo-shampo yang akan di informasikan berikut ini juga dapat menjadi rekomendasi bagi Anda dalam memilih shampoo untuk mengatasi rambut bau.

Demikian beberapa macam shampo yang bisa anda coba untuk mengatasi rambut anda dengan mudah, supaya rambut anda tidak bau lagi.

, , ,
Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut