Sponsors Link

28 Shampo Untuk Menebalkan Rambut Paling Recommend

Rambut sehat, tebal, dan mengkilap. Siapa sih yang tidak menginginkan rambut yang seperti ini? Yup, beberapa hal yang baru saja disebutkan merupakan rambut idaman bagi banyak orang, khususnya untuk kaum wanita yang sangat memperhatikan penampilan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bukan suatu hal yang baru lagi jika wanita sangat mendetail mengenai masalah penampilan dan tak terkecuali penampilan dari bagian kepala ini, lebih tepatnya pada bagian rambut. Seperti halnya banyak wanita yang berlomba-lomba untuk tampil maksimal dalam setiap kesempatan, tidak jarang juga alias bukan suatu hal yang baru jika wanita juga menyisihkan waktu untuk melakukan perawatan eksklusif untuk bagian tubuh yang satu ini. Yup, seiring berkembangnya zaman semakin banyak pula wanita yang melakukan perawatan untuk rambut.

ads

Apakah berbagai perawatan rambut ditawarkan di salon ini hanya untuk mempercantik penampilan diri kita? Eits jangan salah, berbagai perawatan ini bukan hanya menawarkan untuk membuat diri kita semakin terlihat lebih cantik namun juga bisa menjadi jawaban alias solusi untuk berbagai permasalahan yang biasanya menghantui kondisi rambut kita. Permasalahan rambut? Memangnya kapan permasalahan rambut ini bisa terjadi? Seperti bagian tubuh lainnya, apabila kita tidak menjaga kesehatan rambut dengan baik maka tentu saja berbagai permasalahan bisa muncul, seperti: luka di kulit kepala, munculnya ketombe pada rambut, rambut yang mudah lepek alias kadar minyak yang berlebihan pada kulit kepala, bahkan rambut yang mudah patah dan rontok. Hmmm tentu saja kita tidak mau berbagai permasalahan rambut ini terjadi pada kita bukan?

Faktor Penyebab Rambut Tipis

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu kondisi rambut yaitu rambut tipis. Siapa di sini yang tahu bagaimana repotnya memiliki rambut tipis? Kita yang dianugerahi rambut tipis ini sangatlah identik dengan rambut yang mudah patah – dan apabila permasalahan ini tidak segera diatasi maka akan menyebabkan kebotakan dini. What a nightamre right?

Sebenarnya apa saja sih yang menyebabkan rambut menipis? Apakah karena pemakaian produk perawatan rambut yang salah? Atau karena rambut kita yang terus-terusan terpapar polusi? Daripada kita hanya menduga-duga tanpa mengetahui penyebab sebenarnya dari rambut tipis kita, yuk mending kita simak penjelasan dari berbagai faktor yang dapat menyebabkan rambut menipis!

  • Faktor genetik

Seperti yang kita tahu, kita dianugerahi jenis rambut yang berbeda-beda, mulai dari bentuk rambut kita yang beraneka ragam seperti lurus, ikal, keriting hingga ketebalan rambut kita seperti bisa saja kita memiliki rambut yang tebal ataupun rambut tipis. Faktor penyebab yang satu ini tentu saja tidak bisa kita hindari dan solusi yang dapat kita lakukan adalah dengan memanfaatkan berbagai bahan alami untuk menebalkan rambut, seperti dengan  ataupun

  • Penggunaan alat elektronik yang berlebihan

Siapa sih yang tidak mau rambutnya terlihat sempurna dalam setiap kesempatan? Tentu saja kita semua menginginkan hal yang satu ini bukan? Nah bukan suatu rahasia lagi jika mayoritas orang – terutama kaum wanita menggunakan berbagai barang elektronik untuk membantu mereka dalam merapikan rambut dan tentu saja hal ini dilakukan karena mereka ingin tampil sempurna dalam setiap kesempatan.

Namun apakah kalian menyadari bahaya yang mengintai ketika kita menggunakan berbagai bahan elektronik ini secara berlebihan? Yup, meskipun catok ataupun  hair dryer sangatlah membantu kita dalam merapikan rambut ada baiknya kita tidak menggunakannya secara berlebihan mengingat. Untuk menghindari hal ini terjadi, ada baiknya kita menggunakan berbagai benda elektronik ini dalam batas wajar, seperti tidaknya menggunakannya setiap hari atau menghindari menggunakannya beberapa kali dalam sehari.

  • Pola hidup yang kurang sehat

Apakah kalian sudah mendapatkan jam tidur yang cukup dalam sehari? Atau masih adakah di antara kalian yang masih memiliki kebiasaan merokok atau mengonsumsi alkohol? Berbagai kebiasaan yang kurang baik ini tergolong pada pola hidup yang kurang sehat dan juga dapat berpengaruh terhadap kesehatan rambut kita. Yup, ketika kita tidak memenuhi kebutuhan tidur kita dalam sehari alias tidur kurang dari 8 jam dalam sehari akan memicu rambut kita semakin mudah rontok dan tentu saja mengakibatkan rambut semakin menipis.

Bukan hanya itu saja, kebiasaan mengonsumsi alkohol juga dapat mengakibatkan rambut menjadi kering, rontok, bahkan menjadi rusak yang tentu saja hal ini mempengaruhi penampilan kita – alias kita tidak bisa tampil secara optimal. Tentu saja kita tidak ingin hal ini terjadi bukan? Nah oleh sebab itulah ada baiknya kita menghentikan berbagai kebiasaan in mulai dari sekarang dan mengubah pola hidup menjadi lebih positif alias menjadi lebih sehat.

Perawatan Rambut Tipis Untuk Menjadi Tebal

Sponsors Link

Nah itu tadi adalah beberapa faktor pemicu rambut kita menipis meskipun kita masih dalam rentan usia yang masih tergolong muda. Nah pada kesempatan kali ini, kita akan membahas salah satu solusi untuk rambut tipis kita – alias kita akan membahas salah satu cara untuk menebalkan rambut kita. Wah yang benar nih? Tapi bukankah melakukan perawatan rambut ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit?

Eits jangan khawatir, kali ini kita akan membahas cara menebalkan rambut yang dapat terjangkau oleh semua kalangan alias tidak membutuhkan biaya yang banyak. Hmmm yang benar nih? Yup, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai berbagai shampo untuk menebalkan rambut yang pastinya menarik untuk dicoba. Wah kira-kira shampo apa saja ya yang cocok untuk menebalkan rambut kita? Nah daripada semakin penasaran, yuk kita simak penjelasan yang satu ini!

1. Rejoice Manageable Black

Rejoice Manageable BlackShampo untuk menebalkan rambut pertama yang bisa kita coba berasal dari brand Rejoice dan pastinya tidak perlu kita ragukan lagi keamanan dan kejituannya karena brand yang satu ini sudah terkenal akan berbagai produk perawatan rambutnya. Sekilas jika kita membaca nama shampo ini pastilah yang terbesit di pikiran kita adalah shampo ini berfungsi untuk menghitamkan rambut, namun jangan salah karena manfaat yang kita dapatkan dari shampo ini bukan hanya itu saja lho! Wah yang benar nih?

Yup shampo Rejoice ini juga mampu menebalkan rambut dan hal ini karena adanya kandungan ekstrak lidah buaya di dalamnya yang berfungsi untuk menebalkan rambut secara alami. Manfaat lainnya yang bisa kita dapat dari shampo ini adalah shampo ini menjaga nutrisi rambut yang berarti hal ini mencegah rambut kita menjadi kering. Bukan hanya itu saja, apabila kita menggunakan shampo ini secara rutin maka perlahan namun pasti rambut kita jauh terasa lebih lembut daripada sebelumnya. Lalu bagaimana dengan harganya? Eits jangan khawatir, shampo ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu hanya 20 ribu rupiah dan kita bisa menggunakannya sebagai salah satu perawatan rambut. Penawaran yang sangat menarik bukan?

2. Natur

ads

NaturSiapa sih yang masih bingung bagaimana cara menebalkan rambut? Tidak usah bingung dan gundah lagi karena kita bisa mengatasinya dengan produk yang satu ini lho! Hmm? Yup kita bisa menebalkan rambut dengan shampo yang terkenal dengan slogannya “Menyuburkan rambut”.

Alasan natur banyak di pakai sebagai menyuburkan rambut, sebagai berikut:

  • Wah shampo apakah ini?  Yup, shampo Natur adalah jawaban yang tepat untuk menebalkan rambut kita!
  • Shampo asli buatan Indonesia ini sudah terkenal sejak jaman dulu dan terkenal akan keampuhannya untuk menebalkan rambut dalam waktu singkat. Wah yang benar nih?
  • Shampo yang sangat cocok digunakan sebagai perawatan rambut bagi kita yang tinggal di iklim tropis ini sangatlah aman karena berbagai bahan alami yang terkandung di dalamnya.

Salah satu ciri khas dari shampo ini adalah harumnya yang sangat alami karena adanya kandungan jamu tradisional di dalamnya yang berfungsi untuk merangsang rambut untuk tumbuh lebih cepat. Varian dari shampo Natur sendiri bermacam-macam, dan varian yang paling jitu untuk menebalkan rambut adalah varian Natur dengan ekstrak aloe vera yang bukan hanya berfungsi untuk menebalkan rambut namun juga menghaluskan rambut dan membuat rambut semakin mudah diatur. Bukan hanya itu saja, menggunakan shampo ini secara rutin sangatlah efektif untuk menguatkan akar rambut kita sehingga rambut rontok kita pun juga berkurang. Mendapatkan shampo yang satu ini pun juga tidak membutuhkan biaya yang banyak, yaitu hanya dengan 20 ribu rupiah untuk kemasan 140 ml.

3. Sunsilk Black Shine Shampo

Sunsilk Black Shine ShampoShampo untuk menebalkan rambut berikutnya yang bisa kita coba adalah salah satu sampo dari  Sunsilk yang pastinya tidak perlu kita ragukan lagi keampuhannya dalam menebalkan rambut kita. Varian shampo Sunsilk yang satu ini mengandung formula rahasia, yaitu ektrak urang aring dan diamond shine technology yang pastinya aman untuk digunakan secara rutin sebagai perawatan rambut kita.

Kelebihan dari produk sunsilk ini yang bisa anda ketahui sebagai berikut:

  • Berbagai manfaat pastinya sudah menanti kita ketika kita menggunakan shampo ini secara rutin, seperti rambut kita yang menjadi lebih tebal, tampak lebih mengkilap, bahkan lebih halus.
  • Keunggulan lainnya yang ditawarkan produk ini adalah shampo ini tidak hanya diperuntukkan untuk kaum hawa saja yang berarti kaum adam juga bisa menggunakannya secara rutin.

Harga dari shampo ini pun sangat terjangkau yaitu hanya sekitar 20 ribu rupiah dan juga tersedia dalam kemasan sachet yang pastinya lebih praktis untuk dibawa bepergian. Hebatnya lagi shampo ini bukan hanya bisa digunakan oleh wanita namun juga oleh pria sehingga kita tidak perlu bingung lagi mencari shampo untuk menebalkan rambut yang tepat. Sangat menarik untuk dicoba bukan?

4. Hair Shampo Green Angelica

Hair Shampo Green AngelicaBanyak dari kita yang mencari shampo tanpa kandungan deterjen karena bahan kimia yang satu ini tidaklah bagus untuk kesehatan rambut, apalagi jika kita menggunakannya secara terus-terusan alias dijadikan sebagai salah satu bentuk perawatan rambut. Namun sayangnya masih jarang shampo yang tidak mengandung bahan deterjen, dan shampo yang hanya menggunakan berbagai bahan alami cenderung dibanderol dengan harga yang mahal. Eits tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi tentang hal yang satu ini lho! Kok bisa?

Tentu saja karena adanya Shampo Green Angelica ini, salah satu shampo yang tidak mengandung deterjen dan dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu sekitar 150 ribu rupiah untuk kemasan 100 ml. Lalu keuntungan apa yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan shampo ini secara rutin? Tentu saja banyak, sebagai berikut:

  • Perpaduan berbagai bahan alami seperti ekstrak apel stemcell, daun ashitaba, ekstrak glutathione.
  • Ekstrak lidah buaya yang terdapat di dalamnya membuat shampoo ini memberikan kita berbagai manfaat seperti mengurangi kerontokan rambut kita, menghilangkan ketombe hingga bersih, dan yang paling penting menumbuhkan rambut kita dengan cepat alias menebalkan rambut kita!

5. Black Magic Kemiri Shampo

Black Magic Kemiri ShampoShampo untuk menebalkan rambut berikutnya adalah salah satu shampo alami lagi, yang berarti kita tidak perlu mengkhawatirkan efek jangka panjang dari shampo ini apabila kita menggunakannya secara rutin. Shampo yang satu ini sangat mengunggulkan berbagai bahan alami yang terkandung di dalamnya, seperti kemiri, lidah buaya, juga seledri. Wah bagaimana dengan harumnya? Eits jangan khawatir! Shampo Black Magic ini memiliki harum yang sama enaknya dengan shampo lainnya yang mengandung banyak bahan kimia dan pastinya shampo yang satu ini jauh dari kata bau jamu.

Keuntungan yang kita dapat dari shampo ini bukan saja membuat rambut semakin tebal, namun juga ketombe yang hilang dan penampilan rambut yang semakin mengkilap karena warna rambut yang semakin hitam. Selain itu juga tersedia kondisioner Black Magic Kemiri tanpa bilas untuk memaksimalkan hasil yang akan kita peroleh ketika kita melakukan perawatan rambut yang satu ini. Harga dari shampo ini cukup terjangkau yaitu sekitar 30 ribu rupiah untuk kemasan 500 ml.

6. Mustika Ratu Shampo Bayam

Sponsors Link

 Mustika Ratu Shampo BayamShampo untuk menebalkan rambut berikutnya berasal dari brand Indonesia, yaitu Mustika Ratu. Brand yang satu ini terkenal akan berbagai bahan alaminya yang terkandung di dalamnya dan pastinya aman untuk digunakan secara rutin. Keunggulan dari shampo yang satu ini adalah:

  • Terdapat kandungan ekstrak sari daun bayam serta trichogen liposomes yang sangatlah efektif mengatasi rambut rontok dan memperkuat akar rambut sehingga rambut kita tidak akan rontok lagi serta rambut kita akan menjadi semakin tebal.
  • Meskipun shampo ini terbuat dari ekstrak bayam asli, bukan berarti wangi dari shampo ini tidak enak lho! Yup, shampo yang memiliki tekstur kentaldan cairan bewarna hijau ini juga memiliki wangi yang harum dan jauh dari bau jamu.

Selain itu, shampo ini juga berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit kepala yang berarti kita tidak perlu khawatir akan permasalahan rambut kering. Mendapatkan shampo yang satu ini pun tidak membutuhkan biaya yang terlalu banyak yaitu dengan 20 ribu rupiah kita bisa membawanya pulang dan memanfaatkannya sebagai salah satu bentuk perawatan rambut kita.

7. Mane ‘n Tail Herbal Go

Shampo penebal rambut terakhir yang bisa kita coba adalah salah satu shampo yang mengandalkan berbagai bahan alaminya juga dan tingginya kandungan minyak zaitun merupakan nilai plus lainnya dari shampo ini. Shampo yang dikenal dengan shampo kuda ini ini sangatlah efektif untuk membuat rambut kita tampak lebih tebal dan memperkuat akar rambut kita sehingga tidak ada lagi rambut yang rontok dan hebatnya lagi shampo ini cocok untuk digunakan wanita dan pria.

Bukan hanya itu saja, shampo ini berfungsi untuk menghaluskan rambut sehingga rambut kita semakin mudah diatur dan juga membuat rambut kita semakin mengkilap. Kita bisa mendapatkan shampo ini dengan harga sekitar 190 ribu rupiah. Harga yang sepadan dengan berbagai manfaat yang kita dapatkan bukan?

Memangnya apa saja sih perawatan yang bisa kita lakukan untuk rambut? Eits jangan salah, seperti bagian tubuh lainnya ternyata banyak juga lho perawatan yang bisa kita berikan untuk bagian kepala ini! Bagi kita yang suka bermain dengan warna, kita bisa mencoba melakukan pewarnaan rambut ataupun dengan melakukan bleaching. Bukan hanya itu saja, bagi kita yang kurang puas dengan bentuk rambut kita, misalnya saja kita yang dianugerahi dengan rambut keriting ingin merubah bentuk rambut kita menjadi lurus kita bisa mencoba rebonding. Bukanlah suatu hal yang salah untuk melakukan perubahan pada diri kita bukan?

Nah itu tadi adalah beberapa shampo penebal rambut yang dapat kita coba dan pastinya sayang untuk dilewatkan. So, shampo mana yang jadi pilihanmu? Pastinya juga sudah siap dong untuk tampil lebih oke dengan rambut tebal kita? So, apa kalian masih menunda-nunda untuk tampil lebih menarik dengan cara yang satu ini? So tunggu apalagi? Yuk pancarkan pesona kita mulai dari sekarang!

, , ,
Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut