Sponsors Link

Shampo Tresemme Hijau: Kegunaan, Manfaat, Harga Dan Cara Pemakaian

Perawatan pada rambut mutlak dilakukan setiap harinya. Sebab,  kondisi rambut yang Anda miliki merupakan salah satu ciri karakteristik Anda di mata orang lain. Jika Anda memiliki rambut yang tertata rapi dan juga indah dilihat, maka Anda termasuk orang yang dianggap rajin serta tekun. Berbeda dengan orang yang keadaan rambutnya acak-acakan, bahkan terkadang kusut dan terlihat kusam. Pandangan orang-orang terhadap keadaan yang seperti itu sering identik dengan pemalas, dan kerjanya lambat.

ads

Terlepas dari hal-hal seperti itu, perawatan rambut memang mutlak dilakukan agar kesehatan rambut juga terjaga. Dengan sering melakukan perawatan dan kepedulian Anda terhadap rambut juga dapat menghindarkan Anda dari berbagai masalah rambut. Akan tetapi, seapik-apiknya kamu dalam merawat rambut, tetap saja faktor luar juga dapat berpengaruh terhadap kesehatan rambut.

Faktor-faktor yang menyebabkan kerusakan rambut bisa terjadi karena cuaca, polusi, stres, depresi, kuman, dan berbagai masalah lainnya. Kerusakan-kerusakan yang terjadi pada rambut biasanya seperti rambut rontok, ketombe, ketombe berkerak, rambut patah, kusam, kusut, bahkan juga rambut kering.

Solusi untuk dapat mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan produk-produk perawatan dan perlindungan untuk rambut. Banyak produk-produk perawatan yang sering menawarkan keunggulan-keunggulannya dalam merawat rambut. Akan tetapi, ada salah satu produk perawatan dan perlindungan terbaik untuk rambut Anda, yakni shampo Tresemme hijau.

Shampo Tresseme hijau atau nama lain dari shampo Tresemme deep cleanse & protect ini merupakan salah satu produk terbaik dari brand Tresemme. Nama brand Tresemme di Indonesia sendiri sudah cukup dikenal, terutama bagi orang-orang yang mencari produk shampo untuk melindungi rambutnya dari berbagai masalah. Jika Anda ingin mengetahui apa saja keunggulan shampo ini, berikut ulasannya.

Kegunaan Shampo Tresemme Hijau

  • Memberikan Kesegaran Pada Rambut

Penggunaan yang rutin dengan menggunakan shampo Tresemme hijau ini dapat memberikan kesegaran pada rambut Anda. Pada umumnya, shampo dibuat tidak hanya untuk merawat rambut semata, tetapi juga dapat digunakan untuk membuat rambut terlihat lebih menyegarkan.

  • Mengembalikan Kilau Rambut

Selain dapat digunakan untuk menyegarkan rambut, penggunaan shampo Tresemme hijau secara rutin juga dapat mengembalikan kilau rambut Anda. Dengan penggunaan yang teratur, rambut Anda yang mengalami kekusaman dapat dibuat cerah kembali seperti habis dari salon. Setelah mengetahui kegunaannya, kini kita ulas apa saja manfaat shampo Tresemme hijau ini.

Manfaat Shampo Tresemme Hijau

  • Membersihkan Rambut Dari Berbagai Kotoran

Salah satu kelebihan menggunakan shampo tresemme hijau ini adalah dapat membersihkan berbagai kotoran yang ada di dalam rambut. Kotoran-kotoran inilah yang menyebabkan rambut mengalami kerusakan serta membuat rambut terlihat tidak sehat. Dengan pemakaian yang teratur, rambut Anda akan kembali segar seperti baru keramas.

  • Melindungi Rambut Dari Berbagai Kuman

Tidak hanya membersihkan rambut saja, dengan menggunakan shampo tresemme hijau ini, rambut Anda juga terlindungi dari berbagai pemicu masalah rambut. Bisa itu karena polusi, kuman, bakteri, jamur, dan berbagai faktor kerusakan rambut lainnya. Dengan pemakaian shampo yang teratur, rambut Anda akan terlindungi dari berbagai radikal bebas.

Kandungan Shampo Tresemme hijau

Pastinya Anda penasaran dengan apa saja kandungan yang ada di dalam shampo Tresemme Hijau ini. Untuk lebih jelasnya, ikuti ulasannya berikut ini.

  • Ekstrak Jahe

Jahe merupakan salah satu rempah-rempah yang berkhasiat untuk kesehatan manusia. Ternyata jahe juga dapat digunakan sebagai tanaman untuk perawatan rambut juga loh. Khasiat jahe untuk rambut rontok sudah dikenal sejak dulu. Selain itu, khasiat lainnya adalah membersihkan ketombe serta dapat mengalirkan darah di daerah kulit kepala.

  • Ekstrak Teh Hijau

Siapa yang tidak kenal dengan teh hijau?. Teh yang selalu digadang-gadang sebagai tanaman penyubur rambut ini juga termasuk ke dalam produk Tresemme. Ekstrak teh hijau memiliki berbagai manfaat untuk rambut, di antaranya adalah dapat memperbaiki kerontokan pada rambut, membersihkan ketombe, dan juga dapat memperlambat tumbuhnya uban.

Cara Pemakaian Shampo Tresemme Hijau


Cara untuk menggunakan shampo Tresemme hijau ini sama halnya dengan cara menggunakan shampo lainnya. Untuk mengetahuinya, berikut tahapan-tahapannya.

  1. Pertama-tama basahi dulu rambut Anda menggunakan air secukupnya saja.
  2. Setelah itu, tuangkan shamponya pada telapak tangan Anda secukupnya juga.
  3. Jika sudah, usapkan pada rambut dan juga kulit kepala Anda hingga berbusa.
  4. Tambahkan juga dengan pijatan-pijatan lembut pada kulit kepala Anda sehingga nutrisi pada shampo akan meresap sempurna ke dalam kulit kepala dan juga rambut Anda.
  5. Setelah melakukan pijatan, langkah selanjutnya adalah kembali membilas rambut Anda hingga benar-benar bersih.
  6. Setelah itu, keringkan rambut dengan berjemur di bawah sinar matahari atau menggunakan hair dryer.

Harga Shampo Tresemme Hijau

Untuk mendapatkan shampo Tressemme hijau ini, Anda cukup membelinya di berbagai toko-toko swalayan atau toko-toko khusus perawatan rambut dengan rentang harga sekitar Rp 20.000 hingga Rp 70.000. Anda juga dapat membelinya di toko online dengan harga yang berbeda-beda, tergantung dengan promo yang diberikan atau potongan khusus untuk hari-hari tertentu.

Itulah informasi mengenai Shampo Tresemme Hijau yang bisa jadi alternatif dalam melindungi dan juga merawat rambut Anda dari berbagai masalah rambut. Anda juga bisa menggunakan produk Tresemme lainnya seperti tresemme keratin smooth hairspray. Akan tetapi, Anda perlu perhatikan! Setiap orang memiliki kondisi rambut dan penanganan yang berbeda dalam merawat rambut.

Jika suatu saat Anda merasakan efek samping seperti kulit kepala gatal dan bentol, rambut yang terasa panas, rambut menjadi lebih kering ari sebelumnya, maka segera hentikan penggunaan shampo tersebut. Jika perlu perawatan lebih lanjut, sebaiknya konsultasikan dengan dokter. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk Anda semua.

, , ,