Sponsors Link

Shampo Sunsilk Hitam Black Shine: Kegunaan, Manfaat, Harga, dan Cara Pemakaiannya

Shampo Sunsilk Hitam Black Shine

Perawatan rambut bagi wanita merupakan hal yang perlu dilakukan. Hal tersebut dikarenakan rambut adalah mahkotanya wanita. Jika terjadi masalah yang serius pada rambut, hal tersebut dapat memengaruhi penampilannya saat beraktivitas. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika banyak wanita yang rela mengeluarkan biaya di salon agar kecantikan dan kesehatan rambutnya dapat terjaga dengan baik. Akan tetapi, perawatan di salon cukup menguras biaya yang dibutuhkan. Oleh karena itu, bagi Anda yang mempunyai anggaran yang terbatas untuk merawat rambut ke salon, pilihan paling mudah dilakukan adalah merawat rambut sendiri dengan menggunakan produk-produk perawatan rambut.

Saat ini, sudah banyak produk-produk perawatan rambut yang beredar di masyarakat. Muali dari shampo anti kerontokan, kondisioner anti rontok, vitamin rambut, dan berbagai macam produk perawatan lainnya. Nah, pastinya Anda bingung dengan banyaknya produk perawatan rambut tersebut. Di satu sisi Anda takut shampo tersebut tidak cocok dengan kulit kepala dan rambut. Anda takut akan terjadi efek samping seperti kulit kepala gatal dan bentol, ketombe berkerak, sakit kepala dan rambut rontok, dan berbagai masalah rambut lainnya. Namun, tenang saja, banyak shampo yang bisa menjadi solusi untuk Anda agar rambut dapat terawat dengan baik dan minim efek samping. Salah satu produk tersebut adalah Shampo Sunsilk Hitam Black Shine. Shampo ini merupakan salah satu produk varian dari Sunsilk. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Sunsilk merupakan brand shampo yang sudah cuku dikenal luas di Indonesia. Shampo ini memiliki berbagai manfaat untuk rambut antara lain

Manfaat Shampo Sunsilk Hitam Black Shine

  • Merawat rambut kering dan rusak

Keunggulan utama menggunakan shampo ini adalah sebagai cara mengatasi rambut kering maupun rambut rusak. Penyebab rambut kering dan rusak bisa terjadi karena beberapa faktor. Bisa itu faktor cuaca, polusi udara, atau bahkan karena Anda keramas menggunakan air hangat. Perlu Anda ketahui bahwa bahaya keramas menggunakan air hangat adalah dapat membuat rambut cepat kering, bahkan bisa menyebabkan rambut mudah patah. Nah, jika Anda rutin menggunakan shampo ini, rambut kering dan rusak dapat diatasi dengan mudah.

  • Memberikan kelembaban pada rambut

Selain dapat mengatasi rambut kering dan juga rambut rusak, shampo ini juga dapat digunakan sebagai shampo untuk melembutkan rambut dan memberikan kelembaban alami pada rambut Anda. Dengan begitu, rambut Anda yang terlihat kusam, kotor, dan juga terlihat kasar dapat dibuat kembali menjadi lebih segar, berkilau, lembut, dan halus seperti baru keramas setiap hari.

  • Memberi kekuatan pada rambut

Selain untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada rambut, shampo ini juga dapat digunakan untuk merawat rambut. Khususnya dalam memberikan kekuatan pada akar dan batang rambut Anda. Dengan begitu, rambut akan terbebas dari ancaman rambut rontok dan juga rambut patah sehingga rambut tetap kuat dalam kondisi apapun.

  • Melindungi rambut dari sinar matahari langsung

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa salah satu penyebab rambut menjadi lebih kering dan cepat rusak adalah dari pengaruh cuaca yang panas. Oleh sebab itu, Shampo Sunsilk ini menggunakan formula khusus untuk melindungi rambut dari sengatan matahari langsung. Dengan begitu, rambut akan tetap sehat meskipun Anda beraktivitas lebih banyak di luar ruangan.

Kandungan Shampo Sunsilk Hitam Black Shine

  • Anti UV Actives

Anti UV Actives merupakan sebuah formula yang sudah diteliti secara klinis agar dapat melindungi rambut dari sengatan matahari langsung. Berkat formula ini, rambut akan tetap sehat dan tidak mudah kering meskipun Anda lebih banyak menghabiskan aktivitas di luar ruangan.

  • Moisture-lock Technology

Selain formula Anti UV, shampo ini juga dilengkapi dengan teknologi Moisture lock. Teknologi ini merupakan salah satu hasil dari formula yang dikembangkan secara intensif agar dapat menghasilkan rambut yang sehat, kuat, lembut dan juga halus. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan shampo dengan berbagai macam kelebihan di dalamnya. Ditambah lagi, formula yang dikembangkan ini sangat aman digunakan pada semua jenis rambut dan kulit kepala.

Cara menggunakan Shampo Sunsilk Hitam Black Shine

  1. Pertama-tama bilas terlebih dahulu rambut Anda dengan air biasa.
  2. Setelah itu, ambilah shampo secukupnya saja pada tangan Anda.
  3. Jika sudah, usapkanlah shamponya ke kulit kepala dan juga rambut Anda.
  4. Pijat secara lembut kulit kepala dan rambut sampai shampo mengeluarkan busa.
  5. Apabila sudah, tunggulah beberapa menit hingga shampo dapat meresap secara sempurna pada kulit kepala dan rambut.
  6. Setelah didiamkan selama beberapa menit, selanjutnya bilas kembali rambut dan kulit kepala dengan air biasa sampai busanya benar-benar hilang atau sampai bersih.
  7. Jika sudah dibilas, langkah selanjutnya adalah mengeringkan rambut dengan berjemur dibawah sinar matahari atau menggunakan hair dryer.
  8. Selesai.

Harga Shampo Sunsilk Hitam Black Shine.

Harga Shampo ini berkisar di antara Rp 10.000 hingga Rp 50.000 saja. Untuk bisa membeli shampo ini, Anda dapat mengunjungi toko-toko swalayan yang tersebar di Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat membelinya di toko-toko khusus perawatan rambut yang tersebar juga di seluruh Indonesia. Anda juga dapat membelinya di bebagai toko online. Jika Anda membeli shampo ini di toko online saat hari-hari tertentu atau momen-momen spesial, maka Anda akan mendapatkan potongan harga.

Itulah sekilas mengenai Shampo Sunsilk Hitam Black Shine. Jika disimpulkan, shampo ini sangat cocok untuk Anda yang mengalami masalah rambut yang berhubungan dengan rambut kering, serta rambut kusam. Jika Anda menginginkan hasil yang lebih maksimal, bisa mencoba gunakan kondisioner untu rambut kering. Anda juga bisa pelajari bagaimana cara memakai kondisioner sunsilk untuk dicoba. Semoga artikel ini dapat memberikan gambaran produk untuk Anda.

, ,