Sponsors Link

Shampo Schwarzkopf Extra Care Ultimate Repair: Manfaat, Harga Dan Cara Pemakaiannya

Rambut sehat, kuat dan cantik merupakan dambaan untuk sebagian orang, khususnya untuk para wanita. Keindahan rambut bagi sebagian wanita merupakan salah satu keinginan terpendam. Sebab, rambut merupakan mahkotanya perempuan. Oleh sebab itu, bagi sebagian wanita yang berpikiran seperti itu, mereka akan melakukan berbagai cara agar rambutnya dapat tampil menarik.

ads

Namun, sangat disayangkan, sebagian wanita tidak menyadari akan kesehatan rambutnya sendiri. Agar dapat tampil menarik, ada beberapa yang rela mengecat rambutnya dengan warna yang mencolok, ada yang melakukan bleaching, dan ada yang menggunakan pasang rambut. Padahal dampak negatif mewarnai rambut termasuk berbahaya jika tidak ditangani dengan baik.

Meskipun saat ini sudah banyak shampo dan conditioner yang mengklaim dapat memberikan perawatan pada rambut, namun tetap saja hal tersebut tidak akan banyak membantu jika sang pengguna sendiri tidak rutin melakukannya. Untungnya saat ini sudah ada sebuah produk dari luar negeri yang secara kualitas sangat baik namun banyak orang tidak mengenalnya. Apa nama produk tersebut?. Shampo ini bernama Shampo Scwarzkopf Extra Care Ultimate.

Mungkin sebagian orang masih asing bahkan sulit mengeja nama brand produk ini. Akan tetapi tahukah Anda jika produk ini sudah terkenal di mancanegara?.Bahkan shampo ini juga mengklaim dapat memberikan perawatan ekstra untuk kerusakaan rambut yang terhitung  berat. Apa sajakah manfaat dari shampo ini?. Berikut ulasannya.

Manfaat Shampo Schwarzkopf Extra Care Ultimate Repair

  • Merawat Rambut Rusak Yang Kategorinya Berat

Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui bahwa shampo-shampo yang beredar saat ini juga menawarkan perawatan dan juga perlindungan untuk rambut yang mengalami kerusakan. Akan tetapi, kebanyakan shampo yang ditawarkan adalah mengatasi masalah rambut yang kategorinya ringan hingga sedang saja. Sedangkan jika sudah termasuk kategori berat, jarang ada shampo yang dapat melakukannya.

Nah, beruntunglah jika Anda dapat menggunakan shampo ini. Sebab, shampo Schwarzkopf Extra Care Ultimate Repair ini memang hanya dikhususkan untuk konsumen yang mengalami kerusakan rambut yang tergolong berat. Contohnya seperti ciri-ciri rambut rusak parah yang menjurus kepada kebotakan. Rambut yang mengalami kebotakan adalah tanda-tanda rambut rontok berlebihan. Oleh karena itu, dengan perawatan yang baik dan teratur, Anda dapat mengatasi permasalahan rambut yang tergolong berat tersebut.

  • Merawat Rambut Kering

Selain sebagai cara merawat rambut rusak yang tergolong berat, shampo ini juga digunakan untuk merawat rambut Anda yang mengalami kekeringan. Pada umumnya, penyebab rambut kering lebih didominasi oleh cuaca. Maka dari itu, dengan menggunakan shampo ini secara teratur, rambut Anda akan kembali merasakan kelembaban yang sempurna.

Setelah kita mengetahui manfaat menggunakan shampo Schwarzkopf, maka selanjutnya adalah membahas mengenai kandungan apa saja yang ada di dalam shampo ini sehingga dapat merawat dan melindungi rambut Anda dari kerusakan rambut. Berikut ulasannya.

Kandungan Shampo Schwarzkopf Extra Care Ultimate Repair

Kandungan liquid keratin, bahan utama dalam pembuatan Shampo Schwarzkopf adalah mengandung liquid keratin. Bahkan kandungan liquid keratin yang digunakan sampai tiga kali. Keratin sendiri merupakan salah satu unsur di dalam tubuh manusia yang membentuk tumbuhnya rambut. Dengan kata lain, sistem kerja dari shampo ini adalah memberikan tambahan keratin melalui rambut secara langsung dan juga kulit kepala. Dengan penambahan liquid keratin ini, dapat memperbaiki rambut serta mengobati rambut dari berbagai masalah rambut. Contohnya kerontokan rambut yang mendekati kebotakan dan rambut rapuh.

Keratin pada manusia sendiri akan terus berkurang sejalan dengan usia dan juga gaya hidup yang berubah. Maka dari itu, perlu tambahan keratin dari luar agar rambut tetap sehat dan kuat. Meskipun efek keratin rambut melalui produk-produk perawatan rambut sering disebutkan memiliki efek samping, Namun jika Anda menggunakan shampo ini, jangan khawatir dengan adanya efek samping. Sebab, shampo ini sudah diuji secara klinis sehingga aman digunakan pada rambut Anda.

Cara pemakaian Shampo Schwarzkopf Extra Care Ultimate Repair

Setelah kita mengetahui kandungan yang ada di dalam Shampo Schwarzkopf, berikutnya kita bahas bagaimana cara menggunakan shampo ini dengan baik dan benar.

  1. Pertama-tama bilas rambut Anda terlebih dahulu menggunakan air biasa.
  2. Setelah rambut dibilas, tuangkan shampo Schwarzkopf secukupnya saja pada telapak tangan Anda.
  3. Jika sudah, usapkan secara perlahan-lahan pada rambut dan juga kulit kepala Anda.
  4. Beri sedikit pijatan pada kulit kepala dan juga rambut Anda hingga nutrisi yang ada di dalam shampo ini dapat meresap dengan sempurna. Lakukan pemijatan hingga shampo mengeluarkan busa.
  5. Setelah melakukan pijatan, tunggulah beberapa menit agar kandungan di dalam shampo dapat diserap oleh rambut dan juga kulit kepala.
  6. Setelah didiamkan selama beberapa menit, selanjutnya adalah bilas kembali rambut dengan air biasa sampai busanya hilang.
  7. Jika sudah, keringkan rambut dengan berjemur di bawah matahari atau menggunakan hair dryer.
  8. Dan langkahnya pun selesai.

Harga Shampo Schwarzkopf Extra Care Ultimate Repair

Karena shampo ini merupakan barang impor, mungkin Anda akan sedikit kesulitan dalam menemukan shampo ini. Untuk bisa mendapatkan shampo Schwarzkopf ini, biasanya ada di toko-toko khusus perawatan rambut, terutama di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Namun, Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat membelinya dari toko online yang biasanya selalu tersedia dengan variasi harga yang berbeda. Mulai dari Rp 160.000. meskipun harganya cukup tinggi, Anda bisa membeli dengan potongan harga jika terdapat harga promo atau hari-hari tertentu.

Itulah ulasan mengenai Shampo Schwarzkopf Extra Care Ultimate Repair. Bisa dikatakan shampo ini bukanlah sembarang shampo. Sebab, seperti yang sudah disebutkan di awal jika shampo ini lebih dikhususkan untuk pengobatan pada rambut yang mengalami kerusakan. Oleh karena itu, jika Anda mengalami kerontokan rambut yang mendekati kebotakan, shampo ini sangat direkomendasikan.

, , , ,