Sponsors Link

5 Shampo Penambah Volume Rambut Pria yang Wajib Anda Coba

Rambut merupakan mahkota sudah tidak menjadi sesuatu yang canggung lagi di mata publik saat ini. Banyak sekali orang berlomba- lomba menata dan mengubah tampilan rambut hanya karena ingin berpenampilan menarik dan lebih menawan. Tidak hanya wanita anda juga bisa melihat cara memakai kondisioner sunsilk, bahkan saat ini hampir semua pria mulai dari remaja hingga dewasa sangat memperhatikan penampilan rambut. Bahkan seiring berkembangnya zaman, salon tidak hanya khusus untuk wanita.

ads

Sudah banyak sekali salon jenis barber shop khusus pria yang menyediakan banyak sekali macam treatment mulai dari rambut hingga wajah pun tersedia. Bagi pria penampilan merupakan salah satu hal terpenting yang harus dijaga serta dirawat. Walaupun tidak semua pria pergi ke barber shop anda juga bisa melihat minyak rambut untuk rambut rontok, mereka juga biasa melakukan perawatan rambut sendiri di rumah. Mulai dari mencukur kumis, memangkas rambut, hingga menggunakan masker wajah sendiri di rumah merupakan salah satu kebiasaan wajar bagi pria saat ini apalagi remaja.

Shampo Penambah Volume Rambut Pria

Kiehl’s Rice and Wheat VolumizingDan salah satu masalah kebanyakan pria saat ini berbeda dengan manfaat baby oil untuk rambut bayi, yaitu rambut yang mudah rontok dan tipis sehingga volume rambut terasa kurang. Ini merupakan salah satu yang sering membuat pria seperti anda jadi tidak percaya diri menghadapi lingkungan sekitar. Untuk itu anda perlu menemukan solusi tepat dalam mengatasi kurangnya volume rambut. Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Salah satu cara yang paling praktis dan tentunya tidak terlalu menguras kantong seperti saat anda melakukan perawatan di salon yaitu menggunakan sampo khusus penambah volume rambut pria. Berbeda dengan jenis sampo lainnya anda juga bisa melihat cara meluruskan rambut dengan baby oil, sampo ini memang dikhususkan untuk pria dengan permasalahan rambut rontok dan rambut tipis. Bagi anda yang sangat penasaran dengan apa saja jenis shampo paling ampuh untuk menambah volume rambut pria, berikut informasinya.

  1. Kiehl’s Rice and Wheat Volumizing

Shampo paling ampuh di urutan pertama yaitu Kiehl’s Rice and Wheat Volumizing berbeda dengan shampo penumbuh rambut bayi, ini merupakan salah satu produk ber merk ternama saat ini. Berbahan dasar protein dan poly sugar, sampo jenis ini memang sangat ampuh digunakan untuk menambah volume rambut pria.

  1. Natur

Natur sendiri merupakan salah satu merk produk khusus perawatan rambut, tidak hanya bermanfaat bagi rambut wanita nyatanya shampo natur juga sangat ampuh untuk menambah volume rambut pria. Terbuat dari bahan dasar alami yang mampu menumbuhkan rambut dengan cepat, anda juga tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya.

  1. Dalan D’Olive Volumizing

Berbeda dengan jenis shampo lainnya anda bisa melihat cara pemakaian toning rambut Rudy Hadisuwarno, Dalan D’Olive Volumizing memiliki bahan alami berupa minyak zaitun. Dengan menggunakannya secara teratur minimal seminggu sekali, rambut anda akan bertambah volumenya dengan cepat.

  1. Finesse Volumizing

Shampoo berikutnya yaitu finesse volumizing berbeda dengan cara membuat lem untuk rambut sambungan, shampo ini juga berbahan dasar alami dengan kandungan bahan kimia sangat sedikit sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. Sangat cocok bagi anda yang ingin mempercepat pertumbuhan rambut dan menambah volume rambut lebih cepat.

Itulah beberapa produk shampo ternama dengan manfaat sangat baik bagi anda yang ingin menambah volume rambut. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda, selamat mencoba.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Pria