Sponsors Link

Inilah 5 Shampo Innisfree untuk Rambut Rontok dan Rambut Rusak

Memiliki rambut yang indah sudah barang tentu menjadi idaman setiap orang, khususnya kaum hawa. Setiap perempuan tentu ingin mempunyai rambut yang sehat, kemilau, bersih, lembut, dan berbagai keinginan lainnya. Masalah rambut pasti pernah dialami oleh siapapun. Mulai dari ketombe, rambut bercabang, kusam sampai rambut rontok. Pastinya rasa kesal dan amarah akan terjadi ketika seseorang pernah mengalami permasalahan rambut seperti itu. Akan tetapi saat ini sudah tidak perlu cemas lagi. Banyak sampo dan berbagai cara untuk perawatan rambut kering, mengembang dan lainnya yang bisa kamu coba.

Salah satu shampo yang dapat diandalkan dalam mengatasi rambut rontok dan rambut yang sudah rusak adalah sampo Innisfree. Innisfree adalah salah satu brand dalam produk kecantikan yang berasal dari Korea. Innisfree lebih banyak menggunakan bahan-bahan yang berasal dari Pulau Jeju. Bahkan mereka memiliki perkebunan teh sendiri yang menjadi ikon dalam produk-produk milik Innisfree. Produk-produk kecantikan yang dimiliki oleh Innisfree ini meliputi hampir semua tubuh baik untuk pria maupun wanita. Nah untuk perawatan rambut sendiri, sampo Innisfree memiliki 5 jenis yang produk-produknya sebagai berikut.

1. Innisfree Green Tea Mint Fresh Shampoo

Pertama ada sampo Green Tea dengan rasa mint dari Innisfree. Produk ini menggunakan bahan-bahan yang alami seperti penggunaan Green Tea dari Jeju dan juga daun Mint. Fungsi dari sampo ini terhadap rambut antara lain dapat membersihkan kotoran-kotoran di dalam rambut serta kulit kepala Anda, memberikan rasa lembab dan dingin pada rambut serta kulit kepala dan juga memberikan keharuman yang membuat rambut terasa segar.

Cara penggunaannya pun sangat mudah. Pertama ambil sampo Innisfree secukupnya saja, kemudian gosokan pada kedua tangan dan pjat rambut Anda sampai benar-benar merata. Oh iya, sebelumnya basahi dulu rambut Anda dengan air secukupnya saja ya. Setelah dirasa cukup, bilas rambut sampai benar-benar bersih. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menggunkan shampo ini.

  • Jika Anda merasakan rambut gatal setelah keramas,  tidak nyaman, panas, dan merasakan alergi-alergi lainnya. Segera hentikan pemakaian.
  • Jangan gunakan sampo ini ketika  kulit kepala Anda sedang terluka.

2. Innisfree Camellia Essential Shampo

Jika sebelumnya menggunakan Green Tea dalam penggunaan samponya. Kali ini menggunakan minyak bunga  Camellia untuk bahan-bahan pembuatan samponya. Bunga Camellia sendiri merupakan bunga hiasan yang sangat indah jika dipandang. Siapa sangka ditangan Innisfree, bunga yang sangat cantik dan menawan tersebut bisa digunakan untuk memperbaiki rambut rontok maupun rambut yang sudah rusak.

Keunggulan lain dari sampo Camellia ini adalah terdapat nutrisi yang berasal dari minyak bunga Camellia  sehingga dapat melembabkan rambut serta menjaga rambut menjadi lebih sehat. Selain itu, sampo ini bebas dari silikon sehingga mampu menyehatkan rambut dan minim adanya efek samping pada rambut. Cara keramas yang benar untuk rambut kering ini mudah saja , yakni pertama ambil sampo Camellianya lalu gosokan pada kedua tangan dan usapkan pada rambutmu. Setelah selesai. bilas rambut sampai bersih.

3. Innisfree My Hair Refreshing Shampoo

Sampo berikutnya adalah Innisfree My Hair Refreshing. Sampo ini merupakan salah satu cara merawat rambut berminyak. Bahan-bahan yang digunakan pada sampo ini adalah pohon cedar, pinus, dan phon Hinoki Cypress. Dengan adanya bahan-bahan tersebut membuat kuliy kepala Anda menjadi lebih ringan dari stres, dan juga menyegarkan.

Cara penggunaannya pun sama denga dua poin sebelumya, yakni basahi dulu rambut Anda dengan air secukupnya, lalu usapkan sampo tadi pada rambut. Setelah itu pijat-pijat kulit kepala sampai benar-benar merata seluruhnya. Jika sudah, bilas rambut Anda hingga benar-benar bersih.

4. Innisfree My hair Moisturizing Shampoo

Jika pada poin sebelumnya lebih fokus pada rambut yang berminyak, berikutnya adalah sampo yang lebih fokus pada kelembaban pada rambut. Sampo ini juga mengandung pohon Hinoki Cypress, pinus, dan juga Cedar Jepang. Akan teapi pada sampo ini ditambahkan surfaktan yang berasal dari pohon kelapa. Ditambah lagi, adanya minyak alami dari kacang hijau turut memperkaya nutrisi di dalam sampo tersebut. Kelebihan dari banyaknya nutrisi tersebut adalah dapat membuat rambut mejadi lembab, mengkilap, lembut, dan juga bersih.

Cara penggunaanya cukup berbeda dengan poinpoin sebelumnya. Perbedaanya terletak pada air yang digunakan. Jika sebelumnya tidak terlalu masalah dengan air biasa, maka pada penggunaan sampo ini harus menggunakan air hangat. Pertama basahi dulu rambut dengan air hangat secukupnya. Setelah itu, gunakan sampo ini pada rambut sampai benar-benar rata. Jika sudah, bilaslah rambut dengan air hangat lagi hingga benar-benar bersih.

5. Innisfree My Hair Recipe Repairing Shampoo

Nah, untuk Anda yang ingin perawatan rambut rusak yang lebih intens, gunakanlah Innisfree My hair Recipe Repairing Shampoo. Kandungan sari kacang hijau serta Pohon Cedar Jepang didalamnya dapat memperbaiki dan juga merawat rambut yang telah rusak. Ditambah lagi kandungan minyak argan, macadamia, sari daun jojoba juga mampu memberikan nutrisi lebih pada rambut sehingga rambut yang telah rusak dapat diperbaiki kembali menjadi lebih kemilau.

Cara penggunaan sampo ini juga sama dengan poin keempat, yakni dengan menggunakan air hangat. Bilas terlebih dulu rambut Anda dengan air hangat secukupnya. Setelah itu, gunakan sampo ini pada rambut Anda hingga rata. Kemudian bilas kembali menggunakan air hangat. Itulah 5 shampoo Innisfree untuk rambut rontok dan juga rambut rusak yang bisa Anda gunakan. Jika Anda ingin membaca referensi yang lain, silakan baca masker rambut untuk rambut rontok , cara pemakaian lidah buaya untuk rambut rontok dan makanan untuk menguatkan akar rambut. Selamat mencoba.

, , ,