Warning: Error while sending QUERY packet. PID=25739 in /home/gayarambutco/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1924

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/gayarambutco/public_html/wp-includes/wp-db.php:1924) in /home/gayarambutco/public_html/wp-content/plugins/wp-super-cache/wp-cache-phase2.php on line 1197
Inilah 15 Shampo Agar Rambut Bervolume Untuk Wanita - GayaRambut.co.id
     Sponsors Link

Inilah 15 Shampo Agar Rambut Bervolume Untuk Wanita

Rambut dapat tampil dengan baik dan menarik merupakan keinginan hampir setiap orang di dunia. Mulai dari pria maupun wanita, mereka mengharapkan rambut dapat tampil dengan penampilan terbaik. Contohnya saja rambut dapat bervolume dengan cepat. Banyak cara membuat rambut bervolume seperti menggunakan spray untuk volume rambut sampai pada shampo. Berbicara mengenai shampo untuk rambut bervolume cukup banyak brand yang mengklaim dapat membuat rambut lebih bervolume. Untuk mengetahui apa saja mereknya, berikut ulasannya.

ads
  • Pantene Nature Care Fullness and life

Merk yang pertama adalah dari Pantene. Merk Pantene sudah dikenal di dunia sebagai salah satu produk perawatan rambut yang memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Merk Pantene bisa Anda temukan di shampo yang bagus untuk rambut smoothing, shampo untuk rambut bercabang, shampo untuk rambut berketombe, dan juga shampo untuk rambut bervolume. Selain untuk menambah volume rambut, shampo ini juga dapat membersihkan rambut dari berbagai kotoran yang menempel dan juga dapat menjaga kelembaban rambut. shampo ini sangat cocok untuk dapat mengembalikan ketebalan rambut dan memberikan kilauan rambut.

  • Herbal Essence Body Envy Volumizing

Brand Herbal Essence merupakan salah satu shampo berikutnya yang dapat mempertebal rambut Anda. Kandungan di dalam shampo ini terbuat dari bahan-bahan alami. Kelebihan dari shampo ini adalah harumnya yang menggunakan aroma citrus. Dengan aroma tersebut, Anda akan terasa tenang dan ceria saat memulai keseharian. Uniknya, shampo ini tidak mengandung bahan-bahan kimia yang dapat merusak nutrisi pada rambut. untuk hasil yang lebih maksimal, maka harus ditambahkan dengan kondisioner dari brand yang sama.

  • Sunsilk Hijab Recharge Refresh and Volume

Berikutnya adalah dari brand Sunsilk. Di Indonesia sendiri, brand Sunsilk sudah tidak asing lagi. Brand sunsilk pun memiliki berbagai macam jenisnya seperti shampo untuk menghitamkan rambut, shampo untuk rambut bercabang, shampo untuk melembutkan rambut, dan berbagai macam jenis shampo lainnya. Botolnya yang sering dianggap sebagai shampo Sunsilk Pink ini memang lebih dikhususkan untuk pengguna yang lebih sering menggunakan hijab dalam kesehariannya. Ditambah lagi, shampo ini dapat memberikan kesegaran pada rambut meskipun seharian menggunakan hijab.

  • Agadir Argan Oil Daily Volumizing

Brand Agadir merupakan salah satu merk belum begitu dikenal oleh masyarakat Indonesia. Meskipun begitu, Agadir ini memiliki beberapa keunggulan yang dapat dimanfaatkan dengan baik. Selain dapat memberikan volume pada rambut, shampo ini juga dapat digunakan untuk melindungi rambut dari sinar matahari, dan dapat memberikan aroma terapi pada penggunanya. Agadir ini memiliki kandungan bebas dari zat sulfat serta paraben. Dengan begitu, Rambut dan kulit kepala Anda akan aman dari berbagai macam masalah rambut seperti efek samping.

  • Petal Fresh Volumizing

Merk selanjutnya adalah dari Petal Fresh. Merk ini memiliki banyak keunggulan untuk kesehatan rambut. selain digunakan untuk memperbanyak volume rambut, shampo ini juga dapat digunakan agar rambut dapat kuat sehingga tidak mengalami kerontokan. Ditambah lagi, shampo ini juga menggunakan bahan-bahan alami sehingga kesehatan rambut dapat terjaga.

  • Shiseido Tsubaki Volume

Brand Shiseido cukup terkenal sebagai salah satu brand produk perawatan rambut yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Brand dari Jepang ini memiliki keunggulan lainnya seperti memberikan rambut lebih berkilau serta memberikan kelembaban alami pada rambut.

  • Finesse Volumizing

Brand Finesse pun juga termasuk brand yang tidak begitu dikenal di Indonesia. Meskipun begitu, khasiat dari shampo ini dapat memberikan manfaat yang besar pada kesehatan rambut. Khasiatnya tersebut antara lain membersihkan kotoran pada rambut dan kulit kepala, mengatasi kusam dan juga rambut kasar karena faktor polusi, dan juga produk ini tidak akan meninggalkan residu pada kulit kepala Anda.


  • Dove Thickening Ritual

Brand Dove cukup terkenal sebagai salah satu brand perawatan rambut terbaik di Indonesia. Shampo Dove ini mengandung banyak bahan-bahan alami yang dapat memberikan banyak nutrisi pada rambut. Selain dapat menebalkan rambut, shampo ini juga dapat memberikan kelembutan pada setiap helai rambut.

  • Kerastase Paris Volume Bain Volumifique

Produk dari Perancis ini juga membuat shampo yang dapat menebalkan rambut Anda. Tidak hanya itu saja, shampo ini juga dapat memperkuat rambut Anda sehingga tidak mudah terkena kerontokan.

  • Kiehl Rice and Wheat Volumizing

Shampo ini juga merupakan shampo penambah volume rambut pria. Shampo ini tidak hanya dapat membuat rambut bervolume saja, kandungan di dalamnya juga dapat mengatasi rambut rapuh maupun rambut yang mengalami kerontokan. Shampo ini juga tidak akan meninggalkan residu sehingga tidak akan ada efek samping pada rambut dan kulit kepala.

  • Rahua Voluminous

Merk Rahua mungkin masih asing ditelinga Anda. Meskipun begitu, shampo ini termasuk ke dalam shampo yang dapat menambah volume rambut. Kandungan didalamnya pun dapat menyehatkan rambut dari penyebab kerusakan pada batang serta akar rambut.

  • Dancoly

Brand yang satu ini memiliki keunggulan pada bagian aromanya yang dapat menenangkan penggunanya. Minyak lavender di dalam produk ini dapat membuat rambut menjadi lebih bervolume serta berkilau. Selain itu, produk ini juga dapat memperkuat rambut dan mengencangkan kulit kepala.


  • Lush Big

Shampo yang berbentuk scrub ini juga bisa menjadi pilihan Anda. Shampo Lush Big ini memiliki banyak keunggulan pada rambut dan kulit kepala seperti menambah volume rambut, serta dapat melindungi rambut dan akar agar tetap kuat.

  • Dalan D’Olive

Merk Dalan ini juga dapat menjadi alternatif shampo selanjutnya untuk Anda. Selain dapat memberikan volume pada rambut, kandungan di dalamnya dapat memberikan perlindungan dari kerontokan, dan juga pertumbuhan rambut secara cepat. Shampo ini juga dapat digunakan untuk Anda yang sering berhijab.

  • Joico Body Luxe

Merk terakhir adalah Joico. Kandungan Asam Amino Oat dapat memberikan kelembaban pada rambut. Selain itu, shampo ini juga dapat menambah volume pada rambut serta menebalkan setiap helai rambut.

Itulah 15 shampo agar rambut dapat bervolume untuk Wanita. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk pembaca semua.

, , ,