Sponsors Link

Inilah 8 Serum Rambut Untuk Rambut Berwarna yang Patut Dicoba

Memiliki rambut yang indah dan menawan merupakan keinginan hampir setiap orang di dunia. Baik pria maupun wanita menginginkan rambut dapat tampil dengan indah dan juga menawan sepanjang hari. Hal tersebut tidak terlepas dari beberapa anggapan yang menyatakan bahwa memiliki rambut yang terawat dengan baik dapat menaikkan harga diri seseorang. Maka dari itu, tidaklah mengherankan jika sebagian orang lebih memilih melakukan perawatan rambut di salon-salon kecantikan.

ads

Akan tetapi, perawatan di salon membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Maka dari itu, buat orang-orang yang memiliki anggaran pas-pasan, melakukan perawatan rambut di rumah adalah pilihan terbaik. Banyak produk-produk perawatan rambut yang dijual bebas dipasaran dengan harga yang berbeda-beda. Contohnya saja seperti obat ketombe, obat pelurus rambut, obat penumbuh rambut, cat rambut, sampai bagian serum rambut. bagi sebagian orang, mengecat rambut merupakan salah satu cara untuk tampil menarik di depan banyak orang.

Akan tetapi, banyak orang juga tidak menyadari akan bahaya cat rambut yang menempel di kulit kepala. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Dengan menggunakan serum rambut ini, kesehatan rambut Anda akan tetap terjaga meskipun menggunakan cat rambut. sebab manfaat serum rambut adalah sebagai penetral agar rambut tidak mudah rusak. Untuk mengetahui apa saja serum yang cocok untuk rambut yag telah diwarnai, berikut ulasannya.

  • The Body Shop Grapeseed Glossing Serum

Serum yang pertama adalah dari brand The Body Shop. Serum rambut ini terbuat dari biji anggur sehingga dapat digunakan sebagai cara mengatasi rambut kering dan juga kerusakan rambut. salah satu penyebabnya adalah karena cat rambut. Anda bisa mendapatkan produk ini di toko-toko online dengan variasi harga sekitar Rp 150.000 hingga Rp 200.000.

  • L’Oreal Extraordinary Oil

Siapa yang tidak kenal dengan brand L’Oreal ini? salah satu brand kecantikan yang sudah dikenal dunia ini juga sempat membuat serum yang khusus digunakan pada rambut berwarna. Keunggulan serum rambut ini adalah dapat mengembalikan kelembaban rambut setelah keramas. Khususnya pada rambut yang telah diwarnai. Anda bisa membeli produk ini di berbagai toko online dengan kisaran harga sekitar Rp 30.000 hingga Rp 40.000

  • Makarizo Honey Dew Nutriv Serum

Brand Makarizo merupakan salah satu brand yang cukup dikenal sebagai produk perawatan rambut. Ternyata Makarizo juga memproduksi serum rambut yang khusus digunakan untuk rambut berwarna. Produk ini mengandung madu yang memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Salah satunya dapat memperlancar aliran darah di daerah kepala sehingga rambut dapat tumbuh dengan baik. Selain itu, produk ini juga dapat menjaga rambut dari kerusakan akibat bahan kimia pada cat rambut. Anda bisa mendapatkan serum rambut ini di toko-toko online dengan berbagai variasi harga. Mulai dari Rp 50.000 hingga mencapai Rp 60.000.  

  • Kerastase Elixir Ultime

Kerastase juga tidak ketinggalan memproduksi serum yang dapat menyehatkan rambut dari berbagai ancaman. Salah satu ancamannya adalah bahan-bahan yang terkandung pada cat rambut. selain dapat menjaga kesehatan rambut, serum ini juga dapat digunakan untuk membuat rambut lebih menyala. Anda bisa membelinya dengan kisaran harga sekitar Rp 300.000 hingga Rp 400.000.

  • Lucido-L Hair Vitamin Spray

Brand Lucido mungkin masih asing bagi sebagian orang. meskipun begitu, produk ini khusus digunakan untuk menjaga kesehatan rambut saat diwarnai. Bentuknya yang lebih ke jenis hairspray lebih memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya pada rambut. Dari sisi harga pun, Lucido ini terbilang murah. Sekitar Rp 20.000 hingga Rp 30.000 saja, Anda sudah dapat membawanya pulang.

  • Hair Serum Green Angelica

Brand Angelica merupakan sebuah produk perawatan rambut yang lebih banyak digunakan sebagai obat penumbuh rambut. Meskipun begitu, salah satu produknya ada yang dapat digunakan sebagai serum untuk rambut berwarna. Serum rambut ini menggunakan Minyak Kukui sebagai bahan dasarnya. Selain itu, produk ini juga dimasukkan Vitamin E yang dapat menjaga rambut meskipun telah diwarnai. Untuk bisa mendapatkannya, Anda bisa merogoh kocek sekitar Rp 200.000 hingga Rp 300.000 saja.


  • Innisfree Camellia Essential

Produk dari Innisfree ini sangat pas digunakan untuk Anda yang merasa rambut menjadi lebih kering. Salah satu faktor rambut kering adalah penggunaan cat rambut yang tidak sesuai. Produk ini mengandung Jeju Camellia yang berkhasiat untuk membuat rambut menjadi lebih lembut dan berkilau. Selain itu, serum rambut ini juga dapat digunakan untuk menjaga kelembaban pada rambut. Anda bisa membeli Produk ini di berbagai toko khusus perawatan rambut dengan harga sekitar Rp 70.000 hingga Rp 100.000.

  • Matrix Biolage Deep Smoothing Serum

Matrix pun tidak mau kalah dengan memproduksi serum rambut untuk rambut yang telah diwarnai. Produk ini menggunakan Minyak Camellia sebagai bahan dasarnya. Khasiat dari Matrix ini adalah dapat menjaga kelembaban rambut sehingga rambut menjadi lebih halus meskipun rambut telah diwarnai. Ditambah lagi, serum ini dapat melindungi rambut dari sengatan langsung sinar matahari. Anda bisa membeli Produk ini dengan harga yang berbeda-beda. Mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 100.000 saja.

Itulah 8 serum rambut untuk rambut berwarna yang patut dicoba. Setelah mengetahui jenis-jenis serum rambut yang akan digunakan, pastikan Anda sudah tahu cara menggunakan serum rambut dengan benar. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk semua.

, , ,