Sponsors Link

Rocky Mountain Barber Company Hair Pomade: Manfaat, Harga dan Cara Penggunaan

Memiliki rambut yang indah dan terawat dengan baik merupakan keinginan hampir setiap manusia. Baik pria maupun wanita beberapa di antaranya ingin rambut mereka dapat tumbuh dengan sehat serta mampu tampil berkilau di depan umum. Hal tersebut tidak terlepas dari beberapa pandangan yang masih menganggap rambut terawat dengan baik dapat memberikan efek positif pada penggunanya. Oleh sebab itu, bagi sebagian orang yang memiliki anggaran yang lebih, perawatan rambut akan diserahkan pada salon kecantikan. Akan tetapi, perawatan rambut di salon tentu memakan biaya yang tidak sedikit. Bagi sebagian orang yang anggarannya pas-pasan, jalan satu-satunya adalah melakukan perawatan rambut di rumah.

ads

Bagi pria, perawatan di salon memang tidak mutlak harus dilakukan. Selain dari sisi harga, pria biasanya lebih cuek soal penampilan rambutnya. Meskipun begitu. Bukan berarti pria tidak membutuhkan produk perawatan rambut seperti shampo, obat ketombe, obat penumbuh rambut, atau pun produk perawatan rambut lainnya. Apalagi untuk memberikan gaya rambut pada pria dibutuhkan sebuah krim yang bisa membentuk gaya rambut sesuai dengan keinginan. Salah satu produk tersebut adalah pomade. Pomade sendiri merupakan salah satu produk perawatan yang bisa menjadi andalan untuk memberikan style pada rambut selain minyak rambut, wax dan gel rambut.

Perlu diperhatikan jika ada perbedaan minyak rambut dan pomade dengan perbedaan gel rambut dan pomade. meskipun dipakai untuk memberikan style pada rambut, produk-produk tersebut memiliki perbedaan. Berbicara mengenai pomade sendiri, di Indonesia sudah banyak berbagai macam merk pomade dengan keunggulannya masing-masing. Salah satu pomade yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Rocky Mountain Barber Company hair Pomade. Pomade ini cukup digemari di dunia sebagai salah satu pomade terbaik. Penasaran seperti apa keunggulan dari pomade ini? berikut ulasannya.

  • Kualitas Produk Bagaikan Di Salon

Apa jadinya jika Anda menggunakan produk yang hampir mendekati kualitas produk di salon kecantikan? Pastinya Anda senang karena Anda tidak perlu harus pergi ke salon hanya untuk mendapatkan fasilitas yang ada di sana. Nah, pomade ini memberikan kualitas penataan rambut yang hampir mendekati kualitas produk di salon. Dengan penggunaan yang sesuai dengan aturan, Anda akan mendapatkan sebuah model rambut yang seolah-olah dibuat di salon profesional.

  • Mudah Dicuci

Kelebihan lainnya dari pomade ini adalah dapat dibersihkan dengan mudah. Hanya dengan dibilas dengan air biasa saja, rambut Anda akan kembali bersih tanpa harus khawatir dengan bekas minyak yang menempel pada rambut. Kandungan yang ada didalam pomade ini dijamin membuat rambut aman dari berbagai masalah rambut.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa efek pomade pada rambut cukup  membuat kita was-was. Efek yang ditimbulkan cukup berbahaya seperti kulit kepala gatal dan bentol, atau bahkan sakit kepala dan rambut rontok. Hal tersebut yang cukup dikhawatirkan oleh sebagian kalangan mengenai penggunaan pomade pada rambut. untunglah hal tersebut berhasil dikurangi oleh pomade dari merk Rocky Mountain.

  • Isi yang Lebih Banyak

Tidak seperti beberapa merk pomade lain yang umumnya memberikan isi yang cukup sedikit. Pomade dari Rocky Mountain ini memberikan isi yang lebih banyak. Selain beratnya yang mencapai 5 ons, ditambahkan juga tambahan sekitar 20% hal tersebut tentunya menghemat pengeluaran Anda.

  • Memberikan Aroma yang Khas

Tidak lengkap rasanya memiliki pomade tanpa aroma khas. Begitu juga dengan pomade Rocky Mountain ini. di dalam pomade ini telah dimasukan aroma khas yang memberikan kesegaran pada rambut Anda. Slain memberikan kesegaran, aroma yang dikeluarkan pun dapat memberikan keharuman di sekitar Anda.

Cara Penggunaan Rocky Mountain Barber Cmpany Hair Pomade

Untuk dapat menggunakan pomade ini, pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan cara pakai pomade Gatsby. Untuk langkah-langkah yang tepat dan benar, berikut ulasannya.


  1. Pertama-tama basahi terlebih dahulu rambut Anda menggunakan air biasa. Jika Anda ingin hasil yang lebih makasimal, Anda bisa melakukan keramas terlebih dahulu.
  2. Setelah keramas, langkah selanjutnya adalah lakukan pengeringan. Perlu diperhatikan bahwa lakukan pengeringan sekitar 50%-70%.
  3. Apabila sudah, langkah selanjutnya adalah ambilah Rocky Mountain Barber Company Hair Pomade.
  4. Ambilah secukupnya saja dan gosokan pada kedua tangan Anda.
  5. Usapkanlah pada rambut Anda hingga merata
  6. Pada bagian ini, Anda dapat melakukan kreasi pada rambut Anda sesuai keinginan.
  7. Jika sudah, langkah selanjutnya adalah rapikan rambut Anda menggunakan sisir.
  8. Selesai.

Harga Baxter Of California Clay Pomade

Untuk dapat membeli pomade ini, Anda dapat mengunjungi toko-toko khusus perawatan rambut yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga dapat membelinya di toko-toko online dengan berbagai variasi harga. Mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 300.000. Anda bisa membelinya dengan potongan harga pada saat hari-hari tertentu atau pada saat momen-momen spesial.

Itulah sekilas mengenai Rocky Mountain Barber Company Hair Pomade. Dari ulasan di atas, bisa kita simpulkan bahwa pomade ini dapat dijadikan salah satu pilihan untuk Anda yang menginginkan pomade kualitas dunia dengan isi yang lebih banyak. Meskipun dari sisi harga cukup besar, namun hal tersebut sebanding dengan kualitas yang dihasilkan. Semoga artikel ini dapat dijadikan salah satu referensi untuk Anda.

, ,