Sponsors Link

Rhett & Link Mythical Pomade: Manfaat, Harga dan Cara Penggunaan

Keindahan rambut merupakan keinginan hampir setiap orang di dunia. Baik wanita maupun pria sebagian besar menginginkan rambut dapat tampil menawan serta terawat dengan baik. Hal tersebut tidak terlepas dari berbagai anggapan sebagian orang yang mengatakan bahwa rambut indah dan terawat dapat memberikan aura positif pada sang pemiliknya. Maka dari itu, tidaklah mengherankan jika sebagian orang rela untuk mengeluarkan biaya yang tidak sedikit agar rambutnya mendapatkan perawatan yang lebih baik. Salah satunya adalah dengan pergi ke salon. Akan tetapi, perawatan di salon cukup memakan biaya yang besar. Bagi sebagian orang yang memiliki anggaran yang minimalis, pilihannya adalah merawat rambut sendiri di rumah.

Untuk cara menata rambut pria, memang tidak seribet perawatan rambut wanita. Meskipun begitu produk perawatan rambut seperti shampo, kondisioner, obat pelurus rambut, obat ketombe, obat penumbuh rambut, bahkan hingga pomade sekalipun tetap dibutuhkan oleh kaum adam. Apalagi untuk beberapa kalangan pria, pomade merupakan salah satu produk perawatan rambut yang populer untuk pria, umumnya pada anak SMP hingga SMA. Pomade sendiri merupakan sebuah produk rambut yang lebih fokus untuk memberikan gaya pada rambut.

Jika Anda bertanya mengenai kenapa beberapa pria dapat membentuk gaya rambutnya, maka jawabannya adalah karena mereka menggunakan beberapa produk perawatan rambut yang salah satunya adalah pomade. Di Indonesia sendiri, pomade cukup banyak jenisnya dengan berbagai macam brand yang dapat Anda temukan. Di antara produk-produk pomade yang beredar, ada satu pomade yang bisa menjadi salah satu pilihan Anda, yakni Rhett and Link Mythical Pomade. Brand Rhett and Link mungkin masih asing di beberapa kalangan, khususnya untuk masyarakat Indonesia. Meskipun begitu, produk ini memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan brand pomade lainnya. Mau tahu apa saja keunggulannya? Berikut ulasannya.

Keunggulan Rhett and Link Mythical Pomade

  • Membuat Rambut Tampil Lebih “Mewah”

Keunggulan pertama dari pomade ini adalah memberikan kesan mewah pada rambut Anda. Ketika Anda menggunakan pomade ini dengan tata cara yang benar, maka rambut akan nampak terlihat lebih berkilau, cerah, serta tentunya menjadi lebih menarik perhatian.

  • Mengandung Berbagai Macam Vitamin Untuk Rambut

Salah satu kelebihan yang cukup jarang ditemukan pada pomade lainnya adalah terkandung vitamin yang sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut. seperti yang kita ketahui bahwa sebagian produk-produk perawatan rambut ada yang menggunakan bahan-bahan kimia sebagai dasar untuk pembuatannya. Hal ini juga berlaku untuk pomade. Akibatnya, efek pomade pada rambut dapat menimbulkan berbagai masalah rambut. contohnya saja seperti ketombe berkerak, kulit kepala gatal dan bentol, bahkan hingga sakit kepala dan rambut rontok. Kandungan yang terdapat pada pomade ini adalah jojoba oil, argan oil, dan asam lemak Omega 3.

  • Ukuran yang Cukup Besar

Dibandingkan beberapa ukuran pomade yang beredar di indonesia, ukuran Pomade Rhett and Link termasuk besar. Dengan ukuran yang cukup besar, maka penggunaannya jauh lebih lama dibandingkan dengan ukuran kecil. Dari sisi pengeluaran, Anda akan lebih hemat.

  • Melembutkan Rambut

Kelebihan lainnya adalah pomade ini dapat melembutkan rambut Anda. Berbeda dengan beberapa pomade lain yang cenderung membuat rambut menjadi lebih keras. Dengan pomade ini, selain dapat melembutkan rambut, kualitas produknya pun sebanding dengan kualitas produk perawatan rambut di salon. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi Anda karena mendapatkan pomade terbaik di kelasnya.

Cara Penggunaan Rhett and Link Mythical Pomade

Untuk dapat menggunakan pomade ini, pada dasarnya tidaklah berbeda jauh dengan cara pakai pomade Gatsby. Untuk mengetahui langkah-langkah yang benar dalam menggunakan pomade, berikut ulasannya.

  • Pertama-tama, basahi terlebih dahulu rambut Anda menggunakan air biasa. Hal ini dimaksudkan untuk membersihkan berbagai macam kotoran yang menempel di rambut. Jika masih kurang, Anda juga dapat melakukan keramas terlebih dahulu.

  • Apabila sudah keramas, langkah berikutnya adalah keringkan rambut dengan berjemur di bawah sinar matahari atau menggunakan hair dryer. Namun janganlah mengeringkan rambut hingga 100%, cukup 60 hingga 70% saja untuk rambut kering.
  • Jika sudah, siapkan pomadenya. Ambilah pomade secukupnya saja.
  • Oleskan pada kedua telapak tangan lalu oleskan secara merata pada rambut Anda.
  • Untuk bagian ini, Anda dapat berkreasi dengan melakukan model rambut sesuka hati Anda.
  • Apabila sudah melakukan gaya rambut, selanjutnya rapikanlah rambut menggunakan sisir.
  • Selesai.

Harga Rhett and Link Mythical pomade

Untuk dapat membeli pomade ini, Anda dapat mengunjungi berbagai toko-toko khusus perawatan rambut yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika tidak ada, Anda dapat mengunjungi toko-toko online dengan berbagai macam variasi harga. Mulai dari Rp 100.000 hingga mencapai Rp 250.000. Anda bisa mendapatkan potongan harga saat pembelian, namun dengan catatan hal tersebut hanya bisa dilakukan ketika terjadi diskon besar-besaran atau Anda berbelanja pada hari-hari khusus.

Itulah sekilas mengenai Rhett and Lin Mythical Pomade. Bisa disimpulkan bahwa jika Anda menginginkan pomade yang tidak terlalu terkenal namun memiliki kualitas terbaik di kelasnya, maka pomade ini bisa menjadi pilihan utama Anda. Semoga artikel ini dapat menjadi salah satu referensi terpercaya untuk Anda.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Obat Rambut