Sponsors Link

28 Potongan Rambut Paskibraka Untuk Putra dan Putri Anda

Menjadi anggota paskibraka merupakan salah satu prestasi yang membanggakan. Hal ini nampak terlihat pada acara 17 agustus atau pada saat upacara bendera berlangsung. Maka dari itu, jika putra dan putri Anda terpilih sebagai salah satu anggota paskibraka, perlu diperhatikan beberapa hal. Salah satunya adalah potongan rambut. Untuk mengetahui apa saja potongan rambut yang pas untuk paskibraka, berikut ulasannya.

Potongan Rambut Putra

  • Model Rambut Buzz Cut

Model rambut pertama adalah model rambut buzz cut. Model rambut ini sangat pas digunakan untuk anggota paskibraka. Kesan yang ditonjolkan adalah rapi dan disiplin membuat model rambut buzz cut termasuk ke dalam model rambut populer. Ditambah lagi perawatannya pun termasuk sangat mudah.

  • Model Rambut Butch Cut

Model rambut lainnya adalah butch cut. Gaya dari rambut ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, hanya saja model rambut ini lebih memiliki gaya. Umumnya model rambut ini digunakan sebagai gaya rambut 17 agustusan. Potongan rambut ini juga sangat cocok untuk model rambut untuk wajah oval atau juga model rambut untuk wajah kotak.

  • Model Rambut Ivy League Cut

Model rambut yang satu ini termasuk cukup populer di kalangan tentara, termasuk tentara indonesia. Potongan rambut ini cukup mirip dengan potongan rambut crew cut. Akan tetapi, potongan rambut ini masih menyisakan rambut yang cukup banyak di bagian atas.

  • Model Rambut Crew Cut

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa model rambut ini memiliki kemiripan dengan model rambut poin sebelumnya. Ciri khas dari model rambut crew cut ini adalah potongan rambut yang diatur seragam. Umumnya, panjang rambut tidak lebih dari dua sentimeter.

  • Model Rambut Side Part

Gaya rambut ini dapat memberikan kesan gagah pada putra Anda. Selain itu model rambut ini juga memberikan kesan stylish sehingga sangat pas digunakan saat ada acara-acara tertentu seperti model rambut untuk acara reuni atau potongan rambut pria dan wanita untuk melamar kerja. Ciri khas dari model rambut ini adalah rambut disisir pada bagian samping.

Model rambut satu ini memang tidak akan lekang oleh waktu. Kesan yang dipancarkan adalah rapi dan berjiwa disiplin sangat cocok dengan sikap seorang paskibraka. Model rambut ini juga cukup diminati sebagai gaya rambut anak SMA.

  • Model Rambut Line Up

Salah satu variasi dari model rambut pendek ini juga bisa menjadi salah satu pilihan selanjutnya. Potongan rambut ini memiliki ciri khas sangat pendek yang hampir mendekati botak. Hanya saja, model rambut ini masih menyisakan rambut.

Model rambut ini juga bisa menjadi salah satu pilihan selanjutnya. Model rambut ini cocok digunakan untuk putra Anda yang memiliki jenis rambut keriting. Anda bisa coba cara menata rambut undercut serta cara potong rambut undercut di berbagai sumber kepercayaan Anda.

  • Model Rambut Caesar

Salah satu model rambut yang kekinian. Model rambut ini tidak jauh berbeda dengan model rambut buzz cut, hanya saja pada model rambut diberikan volume sehingga nampak lebih gemuk.

  • Model Rambut Afro Fade

Salah satu model rambut yang cukup kekinian bagi anak muda. Model rambut ini memiliki ciri khas rambut bagian tengah yang dibuat penuh. Sedangkan pada bagian samping, rambut dicukur cukup tipis.

  •  Model Rambut Medium Length Textured

Model rambut ini sangat cocok digunakan untuk anak Anda yang memiliki jenis rambut tebal. Model rambut ini memanfaatkan rambut Anda sehingga nampak lebih natural.

  • Model Rambut Spiky Quiff

Model rambut ini merupakan gabungan dari dua jenis gaya rambut, yakni model rambut spiky dan model rambut quiff. Model rambut ini cukup populer terutama di kalangan olahragawan.

  • Model Rambut Mid Fade

Salah satu variasi dari model rambut fade. Model rambut ini memiliki kesan stylish dan menarik dan juga tangguh. Maka dari itu, model rambut ini juga sangat pas digunakan untuk tentara serta paskibraka.

  • Model Rambut Ultra Short Textured Top

Salah satu model rambut tentara. Model rambut ini terlihat rapi dan sangat pas digunakan untuk berbagai acara lainnya. Selain itu, perawatanya yang mudah membuat model rambut ini disukai oleh banyak pria.

Potongan Rambut Putri

  • Model Rambut Wavy Bob

Variasi model rambut bob ini pas digunakan untuk putri yang akan mengikuti kegiatan paskibraka. Model rambut ini sangat pas digunakan untuk jenis rambut bergelombang atau ikal.

  • Model Rambut Blunt Bob

Salah satu dari variasi dari model rambut bob. Ciri khas dari model rambut ini adalah lurus rapi yang juga mencerminkan kesan rapi dan tertib. Model rambut ini memang sangat pas untuk acara paskibraka.

  • Model Rambut High Bun

Model rambut bun juga sangat pas digunakan untuk acara paskibraka. Gaya rambut ini memiliki ciri khas rambut dikumpulkan pada satu titik. Untuk titik bagian ini, rambut dikumpulkan pada bagian atas.

  • Model Rambut Low Bun

Tidak jauh berbeda dengan poin sebelumnya, hanya saja potongan rambut ini ditempatkan di bawah.

  • Model Rambut Banana Bun

Model rambut ini merupakan variasi dari model rambut bun. Potongan ini sangat cocok untuk anak Anda agar terlihat lebih manis.

  • Model Rambut French Twist

Model rambut ini sering digunakan untuk pramugari. Model rambut ini juga bisa digunakan untuk acara-acara resmi.

  • Model Rambut Chignon Klasik

Model rambut ini cukup sering digunakan untuk berbagai acara resmi. Untuk putri Anda yang memiliki rambut panjang namun tidak ingin dipotong, model rambut ini bisa dicoba.

  • Model Rambut Updo

Model rambut ini memiliki kesan simpel, cantik dan minimalis. Potongan rambut ini memiliki ciri khas pada bagian cepolnya seperti sanggul.

  • Model Rambut Half Updo

Salah satu variasi dari model rambut Updo. Dengan menggunakan model rambut ini, anak anda kan terlihat elegan serta manis secara bersamaan.

  • Model Rambut Sanggul Poni

Untuk anak Anda yang memiliki wajah bulat, model rambut ini bisa menjadi pilihan. degan model rambut ini, wajah dan model rambut akan sangat pas terlihat.  

  • Model Rambut Keriting Pendek

Untuk anak Anda yang memiliki jenis rambut keriting, model rambut ini bisa menjadi salah satu pilihan.

  • Model Rambut Kepang

Model rambut yang sering digunakan setiap zaman. Potongan rambut ini memberikan kesan manis serta cantik pada anak anda.

  • Model Rambut Bob Sedang

Model rambut ini merupakan variasi dari model rambut bob. Potongan rambut ini bisa menjadi pilihan untuk ukuran rambut putri Anda yang sebatas sampai bahu.

  • Model Rambut Bob Keriting

Salah satu model rambut bob dan juga dapat digunakan untuk jenis rambut keriting. jika putri Anda memiliki jenis rambut keriting, model rambut ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Itulah 28 potongan rambut paskibraka untuk putra dan putri Anda yang pas digunakan. semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk pembaca semua.

, , , ,