Sponsors Link

15 Merek Obat Penumbuh Rambut Terbukti Paling Bagus

Rambut rontok menjadi masalah yang sering dihadapi banyak orang baik pria maupun wanita. Bahkan hampir semua orang pernah merasakan masalah rambut rontok. Biasanya kerontokan rambut terjadi akibat perubahan hormon pada tubuh. Selain karena perubahan hormon kerontokan bisa terjadi karena beberapa pengaruh antara lain perubahan pola makan, stress, pola diet, anemia dan pengaruh pengaruh lainnya.

Salah satu cara untuk mengatasi kebotakan adalah menggunakan obat penumbuh rambut. Selain kebotakan obat penggunaan obat ini juga bisa digunakan bagi kita dengan masalah rambut yang jarang, sering rontok dan memiliki rambut yang tipis. Berikut beberapa rekomendasi produk untuk mengatasi masalah kebotakan.

1. NR Hair Tonic & Hair Tonic Rudi Hadisuwarno

NR Hair Tonic & Hair Tonic Rudi HadisuwarnoBahan bahan yang ada pada hair tonic NR mampu mengurangi rambut rontok cara mencegah rambut rontok dan menumbuhkan rambut. Kandungan tersebut antara lain aqua, potasium sorbate, PEG-40 hydrogenated catur oil, pyroctone, tocopheryl acetate. Dengan adanya kandungan tersebut NR hair tonic dapat membantu mengatasi permasalahan rambut rontok obat rambut rontok pada anak dan ampuh membantu menumbuhkan rambut. Harga NR hair tonic ini sekitar Rp.85.000 untuk satu botol berukuran 200 ml.

Hair Tonic Rudi Hadisuwarno: Pakar rambut asli Indonesia yang memiliki brand produk rambut ini juga menghadirkan produk penumbuh rambut yang terbuat dari ekstrak Ginseng Plus Phytrantiol. Hair tonic ini ampuh dalam mengatasi kerontokan dan penipisan rambut yang sering dialami kebanyakan orang. Ekstrak ginseng yang ada pada produk ini mampu menutrisi dan mempercepat pertumbuhan rambut secara alami.

2. Kaminomoto Hair Growth Tonic & Green Angelica Hair Serum

Kaminomoto Hair Growth Tonic & Green Angelica Hair SerumRambut rontok memang merupakan hal wajar yang pernah dialami setiap orang namun apabila kerontokan sudah berangsur parah dan menjadi gejala kebotakan hendaknya kita segera mengatasi hal tersebut dan hendaknya kita tau cara menebalkan rambut.

Brand satu ini mungkin terdengar asing bagi sebagian orang. Ya brand ini merupakan brand buatan Jepang. Produk buatan Jepang ini mampu mengatasi masalah kebotakan rambut dengan efektif. Dengan ekstrak Kujin dan Kenjo, hair tonic ini dapat membantu membuat rambut subur.

Green Angelica Hair Serum: Hair serum Green Angelica ini mampu mencegah rambut rontok 10 kali lebih cepat dibandingkan produk lain. Produk ini mengandung 4 bahan alami yang ampuh untuk membantu menumbuhkan rambut yaitu aloevera, gluthatione, apple steam cell dan ashitaba. Kita bisa mendapatkan hair serum ini dengan harga Rp. 350.000.

3. Biotonic Hair Tonic

Produk ini mengandung bahan bahan alami seperti aloevera, tinc capsici serta ekstrak chinae yang bermanfaat merangsang pertumbuhan rambut dan mencegah kebotakan rambut lebih parah. Kita bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp. 300.000.

Selain produk yang telah disebutkan diatas masih ada produk produk rekomendasi lain. Yang antara lain sebagai berikut:

  1. Hair Tonic Mustika Ratu
  2. Hair Tonic Sariayu Mayang Sari
  3. Hair Tonic HG
  4. Atlas Hair Tonic
  5. Johnny Andrean Hair Tonic
  6. Makarizo Advisor Hair Repair
  7. Mylea Hair Growth Promoter Concentrate
  8. Garnier Neril Hair Tonic
  9. Etude Silk Scarf Hologram Hair Essence
  10. Softto Treatment for Hair Growth Serum

Nah, itu dia beberapa rekomendasi produk untuk membantu proses pertumbuhan rambut serta mencegah kebotakan rambut selain itu ketahui makanan yang mempercepat pertumbuhan rambut. Produk produk tersebut bisa didapatkan dengan mudah di apotik atau supermarket. Dengan begitu jangan khawatir lagi apabila kita mempunyai masalah kerontokan, rambut yang tipis atau gejala kebotakan cobalah produk diatas untuk mengatasi masalah pertumbuhan rambut. Sekian dan semoga bermanfaat. Baca juga tips rambut botak bisa kembali lagi.

, , ,
Oleh :
Kategori : Obat Rambut