Sponsors Link

12 Obat Pelurus Rambut Tanpa Catok Paling Ampuh

Obat pelurus rambut tanpa catok, tentu akan menjadi bahasan yang sangat bermanfaat terutama bagi anda yang ingin memiliki rambut lurus. Trend rambut lurus ternyata masih sangat digemari. Hal ini disebabkan karena baik pria atau wanita yang memiliki rambut lurus akan nampak lebih fresh, segar dan menawan. Sebab tampilan rambut lurus akan menampilkan kesan rapi yang tentunya akan semakin mendukung penampilan anda. Salah satu cara instan yang biasa dilakukan untuk mendapatkan rambut luruh adalah dengan melakukan smoothing atau rebonding.

Meskipun hasilnya tidaklah permanen atau hanya memiliki tenggang waktu beberapa bulan. Namun faktanya meluruskan rambut melalui metode smoothing atau bonding relatif sangat digemari. Meskipun bisa dibilang tarifnya tidaklah murah dan tergantung kualitasnya tentu semakin bagus akan semakin mahal harganya sebagaimana juga manfaat vitamin E untuk rambut. Selain menggunakan obat, metode smoothing dan bonding juga menggunakan alat bantu pelurus rambut yakni catokan. Alat ini mekanisme kerjanya sama seperti setrika pakaian, yakni dipanaskan lalu kemudian di catokkan ke rambut yang telah diberi obat pelurus rambut yang tidak seperti efek samping minyak kemiri.

Tentu saja efek dan dampak dari penggunaan alat catok ini akan berbahaya bagi kesehatan rambut. Bagaimana bisa alat dengan suhu tinggi kemudian di tempelkan pada rambut, meskipun tidak membuat rambut terbakar pastinya akan membuat rambut menjadi mati pertumbuhannya. Faktanya banyak sekali yang mengeluhkan bahwa rambut mereka malah mengalami kerusakan setelah melakukan bonding dan smoothing menggunakan catok . Wajar saja sebab lama kelamaan rambut akan kehilangan kelembabannya dan juga rambut tidak lagi mengalami pertumbuhan karena tidak mendapat makanan untuk menguatkan akar rambut.

Dampak paling parahnya adalah rambut justru akan kembali kepada kondisi awal bahkan dalam keadaan yang lebih parah. Pertanyaannya, apakah bisa meluruskan rambut tanpa alat catok. Jawabannya bisa, sebab kini telah banyak beredar obat pelurus rambut yang dapat digunakan tanpa catok sebagaimana  cara menggunakan vitamin rambut. Tentu efeknya tidak akan seinstan menggunakan catok, namun pasti ya akan dapat memberi anda solusi untuk tetap dapat memiliki rambut lurus tanpa khawatir akan kerusakan dan dampak buruknya seperti efek samping vitamin rambut. Nah, berikut ini telah penulis rangkum 12 Obat pelurus rambut tanpa catok yang pasti mujarab.

  1. Prime Y2000 Hair Straightening Gel Smoothing – Rebonding.
  2. Beauvrys Smoothing Cream.
  3.  Sleek et lisse.
  4. Matrix Opti Smooth.
  5. Makarizo Rebonding System for Dry/Damaged Hair.
  6. Shiseido Crystallizing Straight H1.
  7. L’oreal X-tenso Moisturist.
  8. Biolage Smooththerapie.
  9. Maxi Smoothing Chemically Treated Hair.
  10. Lamei Hahonico.
  11. Matrix Opti Straight Normal.
  12. Makarizo Rebonding System for Curly Hair.

12 produk pelurus rambut diatas dapat anda dapatkan dengan mudah di toko atau swalayan yang ada disekitar kota anda atau juga dapat melihat cara membuat vitamin rambut. Pastinya setiap jenis produk memiliki spesifikasinya masing masing. Serta juga terdapat kelebihan dan kekurangan dari setiap produknya. Oleh sebab itu maka tentu anda harus benar benar memperhatikan jenis rambut anda dan kesesuaiannya dengan jenis produk pelurus rambut tanpa catok ini.

Sebab pastinya meskipun tidak perlu menggunakan catok namun tentunya obat pelurus rambut tersebut tetaplah memiliki efek samping dari penggunaannya. Sehingga pastinya anda harus tetap berhati hati dan selektif dalam memilih produk. Jangan sampai malah justru akan membuat rambut anda menjadi semakin rusak. So, tetap gunakan obat pelurus rambut tanpa catok ini dengan bijaksana agar manfaatnya benar benar terasa pada rambut. Itulah tadi, 12 obat pelurus rambut tanpa catok paling ampuh. Semoga dapat bermanfaat.

, , ,
Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut