Sponsors Link

Nyu Coppery Brown: Manfaat, Cara Pemakaian Dan Harganya

Memiliki rambut yang indah merupakan keinginan setiap manusia. Baik pria maupun wanita tentunya berharap dapat mendapatkan rambut yang bersih, wangi, rapi, lembut, dan berbagai keadaan positif lainnya. Hal tersebut dikarenakan dapat mencerminkan keadaan seseorang. Selain  itu, keindahan rambut pun dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Maka dari itu, tidaklah mengherankan jika banyak orang berbondong-bondong untuk pergi ke salon untuk mendapatkan perawatan salon yang terbaik. Meskipun kualitas perawatan salon itu tidak usah diragukan lagi, akan tetapi, hal tersebut tentunya harus mengorbankan biaya yang cukup besar.

ads

Oleh sebab itu, untuk orang-orang yang anggarannya terbatas, mereka akan lebih memilih melakukan perawatan rambut seorang diri. Apalagi saat ini telah beredar perawatan rambut yang bisa didapatkan dengan harga yang cukup miring. Mulai dari shampo, kondisioner, bahkan sampai mewarnai rambut pun bisa mudah didapatkan. Berbicara mengenai pewarna rambut, ada satu produk yang cukup menyita perhatian oleh khalayak umum. Pewarna rambut tersebut bernama Nyu Coppery Brown. Nyu sendiri merupakan sebuah nama brand pewarna rambut yang saat ini cukup menyita perhatian.

Pasalnya, pewarna rambut ini menyatakan bahwa produk tersebut bebas dari Ammonia. Ammonia sendiri merupakan sebuah zat yang sering disebut sebagai salah satu pemicu kanker di dalam tubuh. Ammonia sendiri dapat ditemukan pada cat-cat rambut yang menggunakan bahan kimia sebagai bahan dasarnya. Maka dari itu, cat rambut yang menempel di kulit kepala membuat sebagian orang enggan menggunakan cat rambut yang sembarangan. Ciri-ciri alergi cat rambut yang menyebabkan masalah rambut adalah ketombe setelah cat rambut. Akan tetapi, dengan menggunakan brand Nyu ini, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah rambut yang akan terjadi. Sebaliknya pewarna rambut ini memberikan banyak manfaat seperti berikut ini.

Manfaat Nyu Coppery Brown

  • Dapat Menutupi Uban

Cat rambut ini dapat digunakan sebagai cara menghilangkan rambut uban pada rambut Anda. Uban sendiri merupakan sebuah kejadian perubahan warna rambut yang asalnya memiliki warna rambut hitam alami menjadi putih karena kekurangan pigmen warna. Pada dasarnya rambut uban selalu identik dengan usia seseorang yang menandakan sudah lanjut usia. Akan tetapi uban sendiri tidak menutup kemungkinan menyerang orang-orang yang usianya masih produktif.

  • Menyehatkan Rambut

Kandungan yang diperoleh dari pewarna rambut ini tidak hanya membuat rambut menjadi lebih menarik saja. pewarna rambut ini juga dapat digunakan untuk memberikan kesehatan pada rambut. Hal ini tentunya sangat jarang terjadi pada pewarna rambut. Oleh sebab itu, pewarna rambut yang satu ini cukup istimewa.

  • Memberikan Kelembutan Pada Rambut

Kelebihan lainnya adalah pewarna rambut ini bisa digunakan untuk memberikan kelembutan pada rambut. Hal ini dikarenakan pewarna rambut Nyu telah disediakan sebuah vitamin rambut yang memberikan nutrisi tambahan pada rambut. Nutrisi tersebut membuat rambut menjadi lebih sehat dan bernutrisi.

Kandungan Nyu Coppery Brown

  • Ekstrak Buah Super

Ekstrak buah super yang dimasukkan ke dalam pewarna ini diklaim dapat memberikan perlindungan pada rambut. Khususnya untuk mencegah kerusakan pada rambut serta menjaga warna rambut agar tetap berkilau.

  • Coppery Brown

Coppery brown merupakan warna yang digunakan pada pewarna rambut ini. Coppery Brown merupakan sebuah warna coklat yang sedikit kemerah-merahan.warna ini bisa membuat rambut Anda akan terlihat lebih cerah dari biasanya.

Cara menggunakan Nyu Coppery Brown

untuk dapat menggunakan pewarna rambut yang satu ini ada sedikit perbedaan dari cara yang biasanya dilakukan. Cara mewarnai rambut yang tepat adalah sebagai berikut.


  1. Hal pertama dilakukan adalah lakukan keramas pada rambut sampai benar-benar bersih.
  2. Setelah itu, lakukan pengeringan rambut dengan mengipas-kipaskan rambut atau dengan berjemur dibawah sinar matahari.
  3. Sambil mengeringkan rambut, langkah selanjutnya adalah menyiapkan pewarna rambut Nyu Coppery Brown.
  4. Campurkan sebungkus pewarna rambut dengan sebungkus developernya ke dalam satu buah mangkok.
  5. Siapkan sarung tangan agar pewarnanya tidak mengotori tangan.
  6. Setelah rambut kering, oleskanlah rambut dengan merata mulai dari ujung rambut hingga menuju akar rambut.
  7. Oleskanlah helai demi sehelai agar rambut dapat diwarnai secara merata.
  8. Setelah pewarnaan selesai, langkah selanjutnya adalah diamkanlah selama setengah jam, agar catnya dapat menempel sempurna pada rambut
  9. Setelah setengah jam, lakukan keramas kembali menggunakan shampo. dan bilas kembali sampai benar-benar bersih
  10. Gunakan vitamin rambut agar rambut tetap sehat meskipun telah diwarnai sekaligus mempertahankan warnanya.
  11. Keringkan kembali rambut dan proses pewarnaan rambut telah selesai.

Harga Nyu Coppery Brown

Anda dapat membeli pewarna ini di berbagai toko swalayan yang tersebar di Indonesia. Anda juga dapat membelinya di toko-toko khusus penjualan produk-produk perawatan rambut. Anda juga dapat membelinya di toko-toko online dengan berbagai variasi harga. Mulai dari Rp 10.000 hingga mencapai Rp 50.000 saja.

Itulah sekilas mengenai produk pewarna rambut Nyu Coppery Brown. Meskipun produk ini telah menyatakan aman dari Amonnia, namun tetap saja produk ini tidak akan aman jika Anda merasakan dampak negatif mewarnai rambut. Maka dari itu, ketika Anda terkena alergi saat menggunakan pewarna rambut ini seperti kulit kepala gatal dan bentol, maka segera hentikan menggunakan rambut ini dan konsultasikan ke dokter. Semoga dapat memberikan manfaat yang besar untuk Anda semua.

, , , ,