Sponsors Link

Mylea Hair Tonic Anti Dandruff: Khasiat, Cara Pemakaian, dan Harga

Memiliki rambut yang indah merupakan keinginan hampir setiap orang. baik pria maupun wanita menginginkan rambut dapat tumbuh dengan baik tanpa ada masalah rambut yang berarti. Hal tersebut tidak terlepas dari anggapan sebagian orang yang menyatakan bahwa mempunyai rambut yang indah dan terawat dapat menaikkan harga diri seseorang. Maka dari itu, tidaklah mengherankan jika sebagian orang lebih memilih merawat rambutnya di salon-salon profesional. Akan tetapi, melakukan perawatan rambut di salon membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bagi sebagian orang yang memiliki anggaran yang terbatas, melakukan perawatan rambut di rumah adalah pilihan terbaik. Saat ini, banyak produk perawatan rambut yang dapat dibeli dengan mudah. Mulai dari obat ketombe, obat pelurus rambut, obat penumbuh rambut, bahkan hingga hair tonic.

ads

Berbicara mengenai hair tonic, mungkin sebagian orang masih tidak menyadari pentingnya produk rambut satu ini. Hair tonik bisa dikatakan adalah salah satu produk rambut yang dapat memberikan perawatan rambut agar tetap sehat. Salah satu yang bisa Anda coba adalah Mylea Hair tonic Anti Dandruff. Brand Mylea mungkin masih tidak dikenal bagi sebagian orang. Akan tetapi, buat orang yang sudah sering menggunakan produk-produk perawatan rambut, nama Mylea mungkin sudah tidak asing. Hair tonic ini memiliki beberapa kelebihan yang bisa jadi andalan untuk Anda. Untuk mengetahui apa saja kelebihannya, berikut ulasannya.

Keunggulan Mylea Hair Tonic Anti Dandruff

  • Menghilangkan Ketombe

Sesuai dengan nama produk ini, hair tonic Mylea ini dapat digunakan sebagai obat ketombe. Kandungan yang ada di dalamnya tidak hanya menghilangkan ketombe, tetapi juga dapat mencegah ketombe datang kembali. Dengan penggunaan yang teratur, maka khasiatnya dapat Anda rasakan.

  • Mendinginkan Kulit Kepala

Selain dapat menghilangkan ketombe yang membandel, produk ini juga dapat digunakan untuk mendinginkan kulit kepala. Jika Anda merupakan orang yang aktif di luar ruangan, tentunya Anda sering merasakan rambut basah oleh keringat karena sering terpapar sinar matahari. Akibatnya, rambut mulai merasakan masalah rambut klasik, yakni munculnya ketombe. Nah, dengan perawatan yang teratur, Anda tidak perlu khawatir kulit kepala terasa panas saat beraktivitas.

  • Mengurangi Gatal Pada Kulit Kepala

Apa Anda pernah merasakan kulit kepala gatal dan bentol-bentol? Jika pernah, hal tersebut merupakan efek adanya ketombe. Apalagi jika sudah mengalami ketombe berkerak, maka efeknya akan lebih buruk lagi. Dengan menggunakan hair tonic ini, Anda tidak perlu khawatir kulit kepala akan mengalami gatal-gatal kembali akibat ketombe. Dengan pemakaian yang teratur, kulit kepala Anda akan bebas dari gatal.

  • Mengurangi Kerontokan Rambut

Sakit kepala dan rambut rontok merupakan gejala yang terparah jika ketombe tidak dihilangkan. Jangan salah kalau kerontokan rambut dapat terjadi jika tidak ditangani dengan baik. Untunglah hair tonic ini memiliki kandungan yang dapat mencegah terjadinya kerontokan rambut. Penyebab lainnya dari terjadinya kerontokan rambut adalah pengaruh hormon pada tubuh dan juga gaya hidup seseorang.

Kandungan Mylea Hair Tonic Anti Dandruff

  • Ekstrak Arnika

Arnika merupakan sebuah tanaman yang berasal dari Amerika Utara. Tanaman yang berwarna kuning ini memiliki Khasiat yang baik untuk manusia. Mulai dari bahan untuk mengatasi keseleo, luka-luka, jerawat, bisul, memar, hingga dapat digunakan sebagai bahan untuk Anti ketombe pada rambut.

  • Piroctone Olamine

Piroctone Olamine adalah sebuah senyawa yang diciptakan sebagai bahan untuk anti ketombe. Hampir setiap produk perawatan rambut memiliki senyawa ini.

Cara Menggunakan Mylea Hair Tonic Anti Dandruff

Untuk menggunakan hair tonic ini caranya sama dengan hair tonic pada umumnya. Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan. Cara menggunakan hair tonic yang benar adalah sebagai berikut.


  1. Pertama-tama bilas terlebih dahulu rambut Anda menggunakan air biasa.
  2. Jika sudah, keramaslah terlebih dahulu menggunakan shampo untuk anti ketombe.
  3. Selanjutnya, apabila Anda memiliki kondisioner, gunakanlah kondisionernya. Fungsi dari kondisioner untuk memberikan nutrisi tambahan pada bagian rambut.
  4. Usapkan dan beri sedikit pijatan pada rambut dan kulit kepala selama beberapa menit.
  5. Jika sudah, selanjutnya adalah diamkanlah rambut Anda beberapa menit untuk memberikan kesempatan semua nutrisi dapat meresap sempurna pada rambut dan kulit kepala.
  6. Setelah didiamkan, langkah selanjutnya adalah bilaslah menggunakan air hingga benar-benar bersih.
  7. Setelah tahapan menggunakan shampo dan kondisioner, selanjutnya gunakan Mylea hair tonicnya.
  8. Pakailah hair tonic secukupnya saja pada bagian telapak tangan
  9. Usapkanlah pada rambut Anda hingga ke bagian kulit kepala
  10. Lakukanlah pemijatan kembali secara perlahan-lahan agar kandungan di dalam hair tonic dapat meresap secara merata.
  11. Jika sudah, selanjutnya bersihkanlah rambut sampai benar-benar bersih.
  12. Keringkanlah rambut dengan berjemur di bawah siar matahari atau menggunakan handuk.
  13. Selesai.

Harga Mylea Hair Tonic Anti Dandruff

Untuk mendapatkan hair tonic ini, Anda bisa membelinya di toko-toko swalayan yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga dapat membelinya di toko-toko khusus perawatan rambut yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga dapat membelinya di toko-toko online dengan berbagai variasi harga. mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 60.000.

Itulah sekilas mengenai Mylea Hair Tonic Anti Dandruff yang bisa menjadi pilihan untuk Anda sebagai obat ketombe terbaik. Semoga artikel ini bisa menjadi salah satu referensi terbaik untuk Anda.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Obat Rambut