Sponsors Link

8 Model Rambut Yang Cocok Untuk Orang Tua yang Paling Terekomendasi

Bagi anda ataupun orang tua anda yang sudah menginjak usia 50 tahun keatas tentunya usia yang sudah tidak muda lagi, sehingga ada beberapa orang yang sudah tidak terlalu memperhatikan penampilannya juga penampilan rambutnya. Kebanyakan orang tua hanya sebatas mencat rambutnya saja, namun perlu diwaspadai juga dampak negatif mewarnai rambut, namun bagi anda yang masih ingin memperhatikan penampilan anda ataupun orang tua anda yang sudah berusia diatas 50 tahun, berikut ini ada referensi model rambut yang cocok untuk orang tua yang dapat menjadi inspirasi buat anda semua, agar anda atau orang tua anda terlihat lebih fresh di usianya yang sudah lanjut.

ads

Disamping memperhatikan model rambut, anda juga harus tetap memperhatikan kesehatan rambut anda mulai dari hal-hal kecil dengan cara mencuci sisir, mengkonsumsi makanan untuk menguatkan akar rambut, dan bagi anda yang sudah beruban anda perlu memperhatikan dan mengetahui cara menghitamkan rambut beruban, juga masih banyak hal lain yang dapat anda perhatikan untuk kesehatan rambut anda. Berikut ini ada beberapa model rambut yang cocok untuk orang tua:

  • Model Rambut Untuk Orang Tua Pria

Model Rambut Untuk Orang Tua PriaModel rambut yang cocok untuk orang tua pria tentunya tidak terlalu sulit, karena biasanya model rambut untuk orang tua pria hanyalah simple yaitu model rambut yang tidak terlalu banyak variasi. Hanya cukup model rambut di cukur pendek dan rapih dan bagian bawah dicukur lebih tipis dibanding bagian atas kepala.

Dan anda tinggal memvariasikan kearah mana anda menyisir rambut bagian atasnya. Bisa kearah samping atau kearah beakang, model rambut ini hampir menyerupai model rambut mohax tetapi model rambut untuk orang tua pria ini lebih terkesan berwibawa, tidak seperti model rambut mohawk yaitu model rambut untuk pria muda yang terlihat lebih sporty. Jadi tidak terlalu sulit dan tidak masalah untuk model rambut orang tua pria karena lebih simple.

  • Model Rambut Untuk Orang Tua Wanita

Model rambut yang cocok untuk orang tua wanita tentunya lebih bervariasi dibanding orang tua pria. Karena wanita lebih memperhatikan penampilan meskipun sudah tua. Berikut ini beberapa model rambut yang dapat menjadi inspirasi untuk anda:

  1. Model rambut Bob

Model rambut bob ini adalah model rambut yang banyak diminati orang tua, karena dengan model rambut bob akan terlihat lebih segar dan tidak terlalu repot untuk menatanya, bahkan anda juga dapat mempelajari cara memotong rambut model bob sehingga memudahkan anda untuk menata rambut sendiri. Model rambut bob ini adalah model rambut dipotong pendek sebatas leher anda dengan diblow masuk sehingga rambut anda akan terlihat lebih rapih dan simple.

  1. Model Asymmetric

Yaitu model potongan rambut seperti bob hanya dengan sisi kanan dan kiri yang lebih panjang sehingga lebih bervariasi dibanding dengan model rambut bob. Model rambut ini juga akan membuat penampilan anda tidak hanya rapih dan simple tetapi lebih terlihat enerjik dan cocok untuk anda yang masih aktif walaupun di usia yang sudah lanjut.

Sponsors Link

  1. Model Rambut Big Hair

Adalah model rambut yang lebih dikenal dengan sebutan volume besar atau rambut yang di blow, umumnya model rambut ini sering kita lihat digunakan ibu-ibu pejabat yang penampilannya tidak ingin biasa-biasa saja, dengan blow volume besar membuat penampilannya lebih elegan dan rambut lebih bervolume tidak terlihat tipis dan lepek.

  1. Model Rambut Bouffant

Ini adalah model rambut yang terkesan lebih classic ini cocok digunakan oleh anda yang memiliki rambut lurus ataupun bergelombang dengan panjang tepat dibahu anda atau lebih pendek sedikit dari bahu, bentuknya adalah rambut anda sebahu atau seleher disisir rapih kemudian di blow keluar dengan volume yang sedang, sehingga mirip-mirip model rambut bob hanya kalau bob di blow ke dalam, tetapi model rambut bouffant di blow keluar. Model rambut ini akan membuat penampilan anda lebih unik dan klasik.

  1. Model Rambut Chignon atau sanggul

Model rambut ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda yang memiliki rambut yang panjang. Bentuk rambut ini umumnya dengan menjepit rambut menjadi simpul di bagian belakang leher atau pada bagian belakang kepala dengan membentuk sanggul dengan berbagai macam variasi dan gaya. Sehingga Penampilan anda terlihat lebih anggun dan rapih. Model rambut sanggul ini umumnya digunakan untuk acara-acara yang bersifat resmi dan membuat penampilan anda lebih anggun dan memukau diusia yang sudah tidak muda lagi.

Sponsors Link

  1. Model Pixie cut

Yaitu model rambut perempuan yang sangat pendek dengan atau tanpa poni, model rambut ini lebih dikenal dengan model rambut demimore. Anda dapat memvariasikannya dengan menggunakan poni ataupun tanpa poni. Model rambut ini cocok untuk anda yang memiliki wajah bulat agar dengan model rambut seperti ini akan membuat anda lebih terlihat tirus

7. Model Queue

Model rambut lurus atau gelombang yang panjang kemudian di curly setengah rambut mulai deri tengah hingga kebawah, dan setengah yang bagian atasnya tetap lurus begitu juga bagian poni dibiarkan anda tingga menyisir ke samping sehingga tidak terlihat ada poni, model rambut ini akan membuat penampilan anda lebih elegan tetapi simple sehingga membuat anda lebih percaya diri dengan rambut anda meskipun anda sudah tua.

Demikianlah informasi model rambut yang cocok untuk orang tua, kiranya dapat menjadi inspirasi bagi anda yang membacanya. Dan ada baiknya sebelum anda menata rambut anda, anda dapat mempelajari model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda juga bisa anda gunakan tips mewarnai rambut sesuai warna kulit anda, sehingga penampilan anda lebih bagus dan dapat menjadi inspirasi buat orang lain juga, terima kasih.

, , ,




Oleh :
Kategori : Model Rambut