Sponsors Link

20 Model Rambut Taylor Swift Masa Kini Paling Update dan Mudah Ditiru!

Model rambut. Siapa sih yang tidak memperhatikan model rambut seseorang? Yup, model rambut adalah salah satu bagian tubuh yang penting dan akan menimbulkan kesan pertama yang baik apabila kita mampu merawatnya dengan baik. Model rambut bukan hanya diperhatikan oleh kaum wanita saja, namun pria juga memperhatikan model rambutnya dengan baik; dan tidak mau ketinggalan seperti wanita mereka juga berlomba-lomba mengikuti model rambut terbaru agar style mereka selalu up to date. Namun seperti dalam berbagai hal lainnya, model rambut pria pastinya lebih simpel daripada wanita yang memang sekiranya lebih memiliki berbagai bentuk rambut; mulai dari model rambut pendek sesuai bentuk wajah, panjang, keriting, atau bahkan wavy.

ads

Bukan suatu rahasia lagi jika wanita meluangkan banyak waktunya untuk pergi ke salon dan juga melakukan berbagai perawatan rambut di sana. Berbagai perawatan rambut yang ditawarkan dari salon pun berbagai macam jenisnya, mulai dari creambath, rebonding, bleaching, toning rambut, dan lain-lain. Melakukan perawatan rambut di salon pastinya juga kita perlu menyiapkan budget yang cukup juga agar kita mendapatkan perawatan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Melakukan perawatan rambut di salon juga meliputi potong rambut, dan ketika kita melakukan perawatan yang satu ini kita bisa meminta tolong pada pihak salon untuk memotong rambut kita sesuai dengan model rambut yang kita inginkan. Namun sering kali juga banyak dari kita yang bingung menentukan model rambut apa yang pantas untuk kita dan model rambut apa yang sedang trend saat ini. Nah supaya model rambut kita tidak out to date alias ketinggalan jaman, kita perlu mengetahui informasi yang satu ini – lebih tepatnya mengetahui model rambut dari salah satu public figure yang sangat terkenal di seantero dunia. Hmm… kira-kira siapa ya public figure yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini?

Potongan Rambut Ala Taylor Swift

Taylor Swift. Apa sih yang terlintas di pikiran kalian ketika mendengar nama penyanyi papan atas yang satu ini? Yup, penyanyi yang bernama asli Taylor Alison Swift yang lahir pada tahun 1989 ini dikenal akan suaranya yang merdu dan kepiawaiannya dalam menciptakan lagu pop-country yang bertema percintaan; dan sebagian besar lagunya konon katanya berdasarkan pengalaman pribadinya. Taylor Swift dicap sebagai salah satu artis yang namanya tak pernah redup karena kisah percintaannya yang cukup “heboh” dan tahun lalu tepatnya pada tahun 2017, Taylor mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Reputation.

Bukan hanya dikenal karena suaranya yang merdu, Taylor juga dikenal sebagai primadona dalam hal berpenampilan. Bukan hanya soal pakaian, model rambut Taylor Swift juga mengundang perhatian para masyarakat di seluruh dunia. Memangnya apa saja sih model rambut Taylor Swift ini? Nah pada kesempatan kali ini, kita akan membahas berbagai model rambut Taylor Swift yang pastinya akan membuat kita semakin kece dan percaya diri untuk tampil serta pastinya lebih menjadi pusat perhatian dalam sebuah acara. Mau dong pastinya jadi secantik Taylor Swift? Nah kira-kira apa saja ya model rambut dari Taylor Swift ini yang bisa kita tiru? Sudah pada penasaran kan pastinya? Nah daripada semakin penasaran, yuk kita simak yang satu ini!

1. Model rambut flicks

Model rambut Taylor Swift yang pertama dikenal sebagai salah satu model rambut yang cukup mudah untuk dilakukan bahkan dipercaya bisa membuat penampilan seseorang menjadi lebih muda. Model rambut ini mengandalkan potongan rambut pendeknya, lebih tepatnya potongan rambut sebahu yang dibuat wavy dengan poni samping yang pastinya membuat kita semakin terlihat seksi.

Model rambut yang satu ini sangatlah cocok untuk digunakan saat kita bepergian ke pesta dan pastinya membuat penampilan kita semakin terlihat anggun dan elegan. Model rambut flick ini juga sangat jitu untuk menambah volume rambut dan kita juga bisa menggunakan bantuan tambahan dari roll untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari model rambut yang satu ini. Kenapa rambut berponi menjadi andalan bagi wanita? Memiliki rambut berponi akan membuat wanita menjadi tampak lebih muda, menarik perhatian alias mudah diingat orang lain, fresh, dan cenderung cocok untuk digunakan pada style apa saja.

2. Poni juntai (Fringe pony tail)

Sponsors Link

Wanita dikenal cukup “rempong” dalam segala hal, mulai dari hal memilih pakaian, tas, sepatu, makeup, bahkan juga masalah model rambut. Memilih model rambut yang pas juga menjadi suatu masalah yang besar bagi wanita karena mereka ingin tampil prima dalam setiap kesempatan; dan salah satu model rambut andalan mereka adalah dengan menyisipkan poni. Bukan hanya itu saja, potongan poni yang tepat dengan bentuk wajah kita dapat menutupi beberapa bagian kekurangan wajah kita seperti: wajah yang terlalu oval atau bulat, jidat yang terlalu lebar, hingga menutupi jerawat yang muncul di wajah.

Hal yang perlu di perhatikan dalam potongan rambut Taylor Swift ini sebagai berikut:

  • Kita juga perlu memperhatikan cara memotong poni sendiri agar poni kita tetap rapi dan pastinya menjadi perhatian dari bagian rambut kita.
  • Jenis dari poni sendiri bermacam-macam, mulai dari poni samping, poni depan, poni rata, poni belah, ataupun poni yang cocok untuk disandingkan dengan model rambut layer kita.

Nah kali ini kita membahas salah satu jenis poni lainnya, yaitu poni juntai. Apa sih memangnya perbedaan poni juntai ini dengan jenis poni lainnya? Yup, poni juntai adalah salah satu jenis model poni yang cocok untuk diterapkan pada jenis rambut apa saja (noted: paling cocok diterapkan pada jenis rambut yang lurus dan cenderung agak kaku) yang menonjolkan guntingan rambut yang berjuntai cantik. Jenis poni yang satu ini sangatlah cocok untuk diterapkan pada setiap jenis acara dan pastinya membuat diri kita semakin terlihat anggun dan menjadi pusat perhatian!

3. Bob cut

ads

Model rambut yang sering dikenal dengan rambut bob ini merupakan model rambut yang menjadi trend pada sekitar tahun 60-an namun menjadi trend lagi pada saat ini dan tak heran artis papan atas dunia seperti Taylor Swift juga menerapkannya. Ciri khas dari model rambut ini adalah potongan rambutnya yang berbentuk simetris serta disertai layer yang sama panjang antara bagian kanan dan kiri rambut. Model rambut bob ini terkadang juga disertai poni yang pastinya membuat penampilan kita semakin oke dan terlihat lebih muda.

Bukan hanya itu saja, model rambut bob ini bisa diterapkan untuk semua jenis wajah dan lebih asyiknya lagi bisa untuk mengatasi pipi kita yang bulat supaya terlihat lebih tirus dan pastinya membuat penampilan kita semakin terlihat lebih cantik. Model rambut bob ini juga identik dengan pribadi yang ceria sehingga akan lebih mengundang orang untuk tertarik dengan kita dan kita akan lebih mudah untuk mendapat teman. Suatu model rambut yang menarik untuk dicoba bukan? Model rambut ini bukan hanya saja identik dengan rambut pendek, namun kita yang berambut panjang juga bisa mencoba model rambut bob panjang yang pastinya membuat penampilan kita lebih menarik.

4. Model rambut kepang samping

Siapa sih yang tidak tahu model rambut kepang? Yup, mengepang rambut membuat kita menjadi lebih manis dan juga membuat kita seperti seorang putri karena kesan anggun yang diciptakan. Model rambut kepang ini menjadi favorit banyak orang tak terkecuali artis papan kelas dunia yang satu ini. Ketika kita mengalami bad hair day, mengepang rambut juga bisa menjadi pilihan yang tepat karena mengepang rambut merupakan hal yang sederhana dan tetap bisa membuat penampilan kita menarik.

Bentuk kepangan yang harus anda ketahui dalam rambut Taylor Swift sebagai berikut:

  • Jenis dari kepangan rambut sendiri bermacam-macam sehingga kita bisa mengganti-ganti modelnya dari waktu ke waktu, mulai dari french braids, fishtail braids di mana bentuk kepangannya yang menyerupai ekor ikan, milkmaid braids, dan lain-lain.
  • Salah satu jenis kepang rambut yang sering diterapkan oleh Taylor Swift adalah model rambut kepang samping atau sering kali dikenal dengan side bride pony.

Cara melakukannya pun sangat mudah yaitu dengan membuat belahan rambut di samping dan dilanjutkan dengan mengepang biasa dan diakhiri dengan karet rambut atau bisa juga ditambahkan spray supaya model rambut ini lebih awet ketika kita melakukan berbagai aktivitas pada hari kita. Lalu bagimana dengan kita yang berambut pendek? Tenang saja! Kita bisa belajar cara mengikat rambut yang pastinya juga mudah untuk dilakukan.

5. Messy bun

Sponsors Link

Siapa sih yang tidak tahu model rambut bun hair? Yup model rambut yang satu ini merupakan salah satu model rambut yang terkenal di kalangan artis Hollywood dan menjadi kegemaran masyarakat karena pengaplikasiannya yang dianggap cukup mudah dan cocok untuk dikenakan pada semua acara. Pada dasarnya model rambut bun ini adalah dengan membuat lingkaran pada rambut namun tetap terlihat anggun dan tentu saja rambut jauh dari kesan berantkaan; serta sangat jitu untuk mengatasi bad hair day kita.

Beberapa alasan mengapa Taylor Swift sangat menyukai model rambut bun, yang harus anda coba:

  • Model rambut bun ini sendiri bermacam-macam, mulai dari donat bun hair style yang membutuhkan bantuan voluminious band ataupun kaus kaki untuk membentuk bundaran bulat pada rambut, pencil bun yaitu menggunakan bantuan pensil untuk membentuk lingkaran hanya dalam waktu 30 detik dan menjepitnya dengan bobby pin.
  • Hal ini juga sama halnya ketika kita akan menerapkan messy bun pada rambut kita yaitu kita hanya membutuhkan bobby pin untuk membuat sanggul rambut ini tetap kencang. Perbedaan messy bun dengan jenis bun lainnya adalah kita menyisakan sedikit rambut untuk menimbulkan kesan berantakan dan kita bisa mengambilnya dari bagian belakang rambut ataupun poni kita.

Bagaimana, model rambut Taylor Swift ini menarik untuk dicoba bukan? Meskipun kita sudah mendapat referensi baru model rambut dari Taylor Swift, ketika kita akan memotong rambut atau mengubah model rambut kita harus mengingat bentuk wajah kita agar model rambut yang kita dapatkan pun sesuai dan pastinya membuat penampilan kita semakin terlihat menarik. Untuk itu lah dalam menentukan model rambut kita harus berhati-hati dan kita bisa berkonsultasi pada hair stylist sebelum memotong rambut kita agar kita tidak menyesali model rambut yang kita pilih sebelumnya.

Satu hal lagi yang tidak boleh kita lupakan tentang rambut adalah untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan rambut, salah satunya dengan merawat rambut menggunakan berbagai bahan alami seperti ataupun. Pastinya sangat menyenangkan bukan merawat rambut menggunakan bahan alami? Merawat rambut dengan telaten dan jeli tentu saja akan berbuah positif, lebih tepatnya membuat penampilan kita lebih menarik dan kesehatan kita lebih terjaga. So, apa kalian masih menunda-nunda untuk menjadi lebih cantik? Yuk pancarkan kecantikan dirimu pada dunia mulai dari sekarang!

, , , ,
Oleh :
Kategori : Model Rambut