Sponsors Link

18 Model Rambut Selena Gomez yang Wajib Anda Coba

Salah satu bagian tubuh yang sangat penting perannya dalam menjaga dan meningkatkan penampilan sesorang adalah rambut. Rambut merupakan bagian tubuh yang memiliki peran dalam melindungi bagian kepala dari adanya pengaruh lingkungan seperti perubahan suhu. Selain itu, rambut juga memiliki peran yang sangat penting terkait dengan pengaruhnya dalam meningkatkan penilaian penampilan seseorang dari orang lain. Hal ini dikarenakan rambut dapat dibentuk sesuai dengan gaya atau fashion yang diterapkannya.

ads

Untuk dapat membantu meningkatkan penilaian penampilan sesorang maka rambut harus dalam kondisi yang ideal agar terlihat baik. Kondisi ideal dari rambut tersebut seperti tidak berminyak, tidak lepek dan tidak kering, memiliki bau wangi dan warna yang tidak kusam, mudah ditata, serta tidak mengalami berbagai macam masalah rambut baik ringan maupun berat. Dalam proses mendapatkan kondisi rambut yang ideal serta dapat digunakan untuk mendukung penampilan maka ada dua tahap yang harus dilakukan yakni merawat serta menjaga rambut selalu dalam kondisi yang ideal serta melakukan proses penataan rambut.

Dalam hal merawat rambut, langkah dan cara yang dilakukannya harus seseuai dengan karakteristik dari rambut yang dimiliki karena proses merawat rambut yang kering akan berbeda dengan cara merawat rambut berminyak dan lepek begitu juga dengan langkah langkah yang diterapkan dalam menjaga dan merawat rambut panjang pastinya uga akan berbeda dengan proses merawat rambut yang pendek. Untuk itu penentuan cara perawatan rambut juga harus dipikirkan untuk selalu menghasilkan kondisi rambut yang ideal.

Selain melakukan proses perawatan maka langkah kedua yang juga perlu dilakukan untuk menjadikan rambut dapat mendukung penampilan adalah menata atau membentuk rambut dengan model yang baik serta sesuai selera pribadi masing masing atau disesuaikan menurut gaya fashion yang diterapkan. Untuk memilih gan menentukan gaya rambut mana yang akan diterapkan dalam penataan rambut tersebut maka dapat dilakukan dengan melihat serta mengamati bentuk rambut dari berbagai public figure terkenal.

Dalam artikel kali ini, gayarambut.co.id akan memberikan gambaran mengenai salah satu public figure yang dapat dijadikan bahan contoh dari model rambut yang ada. Public figure yang dimaksud dalam artikel ini adalah Selena Gomes yang dapat menjadi inpirasi model rambut bagi para pengemar terutama dikalangan wanita. Berikut ini beberapa penjelasan mengenai model rambut Selena Gomes yang pernah diterapkan sehingga dapat membantu proses pemilihan model rambut yang akan digunakan oleh para wanita.

Biografi Dan Profil Selena Gomes

Sebelum masuk lebih jauh mengenai model rambut selena gomes maka sebaiknya kita mengenal lebih dulu biografi dan profil dari Selena Gomes. Selena Gomes adalah seorang penyanyi, aktris, penulis lagu yang lahir pada tanggal 22 juli 1992 dan memiliki nama lengkap Selena Marie Gomes. Artis yang merupakan anak tunggal dari pasangan Ricardo Gomes dan Mandy Cornett tersebut mulai dikenal oleh para pengemarnya atas perannya dalam serial Disney yang berjudul Wizard of Waverly Place.

Pada awal karirnya di dunia entertainment, Selena Gomes memang dikenal sebagai salah satu pemeran dalam berbagai serial maupun film dari Disney. Pada tahun 2009, Selena Gomes mulai merambah dunia tarik suara yang memang telah digelutinya sejak masih kecil. Hal ini ditandai dengan perilisan album Selena Gomes and The Scene yang berjudul Falling down yang mendapatkan urutan ke 9 dari billboard 200. Sejak saat itu berbagai karya seni musik dari Selena Gomes banyak diminati oleh berbagai kalangan dan menghasilakn banyak pengemar untuknya.

Selena Gomes sempat menjalin kasih dengan salah satu penyanyi pria berbakat dan naik daun pada saat itu, Justin Beiber, yang bertahan cukup lama namun akhirnya tetap kandas karena suatu sebab tertentu. Karena masalah pribadinya ini, Selena Gomes sempat memutuskan untuk cuti karier musiknya dan berfokus pada film layar lebar selain produksi Disney. Dalam proses perkembangan kariernya, Selena Gomes banyak mendapatkan berbagai masalah yang berkaitan dengan kondisi fisik serta mentalnya. Bahkan Selena Gomes sempat memecat ayah dan ibu tirinya sebagai seorang manager dan bergabung dengan WWE dan perusahaan Brillstein untuk mengelola karies Selena Gomes tersebut.

Model Rambut Selena Gomes

Kembali lagi pada pokok pembahasan terkait dengan model rambut selena gomes dalam artikel ini setelah memahami sedikit penjelasan mengenai profil atau biografinya. Sebagai seorang public figure, Selena Gomes akan selalu mendapatkan perhatian pada setiap sisi tubuhnya baik dari pengemar maupun dari para pengamat yang terkadang juga dapat memberikan penilaian yang buruk. Oleh sebab itu, menjaga penampilan bagi seorang Selena Gomes merupakan sebuah keharusan yang perlu selalu diperhatikan.

Berkaitan dengan penampilan, bukan hanya bentuk tubuh ataupun baju dan gaya fashion yang diterapkan saja perlu diperhatikan. Rambut yang juga seringkali disebut sebagai mahkota kepala juga perlu mendapatkan perhatian lebih. Berbagai model rambut yang digunakan oleh Selena Gomes dapat menjadi bahan acuan atau contoh model rambut yang pastinya terlihat sangat baik karena selalu mendapatkan perhatian khusus. Berikut ini beberapa model rambut selena gomes yang cuku terkenal dan banyak memperoleh perhatian.

1. Model rambut pendek

Pembahasan pertama mengenai model rambut dari Selena Gomes adalah bentuk rambut yang dibuat dengan dasar rambut berukuran pendek. Selena Gomes memang dikenal kerap menganti bentuk rambutnya dan seringkali menjadi kiblat hairstyle bagi beberapa pengemarnya. Dengan ukuran rambut yang pendek, berbagai macam model pernah diterapkan pada rambut Selena Gomes yang diantaranya akan dijelaskan satu persatu dalam pembahasan kali ini.

Model rambut pendek Selena Gomes yang pertama adalah model rambut perfect bob. Model rambut ini digunakan oleh Selena Gomes pada musim panas tahun 2017 lalu. Selena Gomes tampil dengan rambut pendel model bob diatas bahu. Dengan model rambut yang terlihat silky serta natural tersebut menjadikan Selena Gomes terlihat lebih flawless. Messy sexy merupakan bentuk rambut lainnya yang juga digunakan oleh Selena Gomes dengan ukuran rambut yang pendek.

Messy sexy merupaka bentuk rambut yang masih sama dengan model rambut bob atau tepatnya flattering shoulder-length bob namun dengan sedikit menyisihkan edgy cut dalam haistylesnya. dengan potongan tersebut maka rambut Selena Gomes akan terlihat lebih bevolume dan messy serta banyak fans atau pengemarnya yang menyatakan bahwa dengan model rambut tersebut Selena tampak lebih dewasa. Selain model rambut bob, Selena Gomes juga pernah menerapkan model rambut blonde di tahun 2017 silam.

Rambut dengan warna blonde tersebut masih menggunakan model rambut messy yang sebelumnya digunakan. Selain berwarna blonde, Selena juga pernah menggunakan warna yang lebih berani lagi pada rambutnya. Salah satu model rambut yang paling mengejutkan pengemarnya adalah gaya put some rainbow. Dengan rambut yang masih berwarna blonde, Selena Gomes mengubah tampilan warna pada poninya menjadi berwarna rainbow atau warna pelangi.

2. Model rambut panjang

Selain pendek, Selena Gomes pada awal karirnya lebih dikenal dengan model atau gaya rambut panjangnya yang bervariasi. Beberapa model rambut panjang yang pernah diterapkannya diantaranya Long hair fringe bang. Model rambut panjang dengan model fringe bang ini dapat menjadikan Selena Gomes tampil cute dan seksi dalam waktu yang bersama. Menurut beberapa pengemarnya, model rambut long fringe bang tersebut merupakan salah satu gaya rambut terbaik dari Selena Gomes.

High ponitail merupakan model rambut panjang selanjutnya yang juga diterapkan oleh Selena Gomes. Bentuk model rambut High Ponitail tersebut terlihat seperti kuncir kuda yang tinggi dan sangat cocok dengan bentuk wajahnya. Model rambut Beachy waves yang juda diterapkan dalam ukuran rambut yang panjang menjadikan Selena GOmes tampak lebih sensual serta sangat dewasa. Model rambut panjang lainnya yang juga pernah digunakan oleh Selena Gomes yakni model rambu Staight and sleek yang menjadikannya tampak seksi dengan rambut yang sangat panjang.

3. Model rambut highlight

Selena Gomes seringkali menerapkan model rambut yang penuh dengan warna terutama dalam bentuk highlight. Dengan warna yang highlight tersebut menjadikan setiap bentuk atau gaya rambut yang dikenakannya selalu dalam dengan kondisi up to date atau dapat mengikuti perkembangan jaman. Straight Hair tanpa poni merupakan bentuk rambut pertama yang dipadukan dengan warna highlight biru sehingga meskipun gaya rambutnya tampak sederhana namun tetap terlihat modern dan berkelas.

Purple and blue highlight merupakan bentuk atau model rambut dengan pewarnaan yang juga pernah diterapkan oleh Selena Gomes. Model rambut yang memadukan dua warna highlight biru dan ungu tersebut tampak menjadikannya selalu tampil lebih muda, ceria, dan fresh. Pada model rambut ini warna highlight biru dan purple atau ungu tersebut terlihat pada bagian tengah sampai ujung. Dengan berbagai bentuk model rambut highlight tersebut menjadikan Selena Gomes selalu tampil fashionable.

Itulah beberapa model rambut atau gaya rambut yang pernah diterapkan oleh Selena Gomes. Jika melihat dari banyaknya perubahan gaya rambut maupun modifikasi dan perpaduan yang dilakukan maka dapat dikatakan bahwa Selena Gomes termasuk artis atau selebritis yang sangat memperhatikan model rambutnya. Dengan begitu maka bagi para remaja wanita dapat menjadikan Selena Gomes sebagai salah satu acuan dalam hal memilih model rambut yang akan digunakannya.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Model Rambut