Sponsors Link

Trend Masa Kini, 18 Model Rambut Sambungan yang Paling Bagus untuk Wanita!

Setiap orang memiliki kebebasan dalam mengekspresikan keinginannya. Salah satu cara untuk mengekspresikan gaya seseorang adalah dengan menata rambut. Pada dasarnya, gaya rambut merupakan salah satu bentuk ekspresi sekaligus jati diri seseorang. Bisa kita lihat beberapa selebrity pun menggunakan gaya rambut sebagai nama terkenalnya seperti Edi Brokoli, Gugun Gondrong, dan lain sebagainya.

ads

Jika Anda tertraik dengan rambut sambungan dan bingung ingin memilih model rambut sambungan seperti apa, berikut adalah 18 model rambut sambungan yang bagus untuk Anda kenakan.

1. Big Layer

Big Layer

Gaya rambut pertama untuk rambut sambungan adalah big layer. Teknik sambungan pada gaya rambut ini adalah menggunakan sirkam yang ukurannya sangat kecil. Dengan bentuk seperti itu, rambut asli Anda tidak akan mudah rusak dan juga mengalami iritasi pada kulit kepala.

Untuk modelnya sendiri sesuai dengan gambar disamping. rambut Anda akan bertambah volumenya menjadi lebih panjang. Selain itu bada bagian ujung rambut Anda, akan terbentuk seolah-olah sedikit bergelombang.
Berbicara mengenai gaya rambut, terutama untuk para wanita terkadang memiliki masalah rambut yang cukup kompleks. Salah satunya adalah pertumbuhan rambut yang melambat.

 2. Lurus Smoothing

hair clip lurus

Berikutnya adalah rambut sambungan yang menggunakan model lurus Smoothing. Teknik rambut sambungannya adalah menggunakan sirkam yang ukurannya kecil. Dengan cara seperti itu, rambut asli Anda tidak akan mudah rusak. Jika dilihat dari model yang digunakan, sesuai dengan gambar di samping, rambut Anda akan lurus dan nampak smoothing. Gaya rambut ini cocok bagi Anda yang menginginkan rambut yang lurus dan juga panjang.
Rambut sambungan sendiri adalah sebuah teknik “menyulam” rambut kita dengan rambut baru agar kita mendapatkan tampilan rambut yang menarik.

 3. Lurus Natural

Lurus Natural

Gaya berikutnya adalah gaya rambut hairclip lurus natural. Teknik sambungan yang digunakan pada gaya rambut tipe ini adalah memakai sirkam yang ukurannya cukup kecil. Teknik sirkam ini memiliki unggulan di antaranya adalah tidak membuat kerusakan pada rambut Anda.

Dengan begitu Rambut Anda akan lebih aman dari berbagai iritasi pada kulit kepala dan juga rambut Anda. Gaya rambut ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan rambut terlihat lurus seolah-olah rambut asli. Dengan menggunakan rambut sambungan ini, rambut Anda akan bertambah lebih panjang dan juga lurus seolah-olah panjang natural.

4. Blow


Blow

Selanjutnya adalah  blow. Teknik rambut sambungan pada gaya rambut ini adalah menggunakan sirkam yang berbentuk mini. Dengan menggunakan teknik sirkam ini, rambut Anda tidak akan mudah mengalami kerusakan rambut dan juga berbagai iritasi pada kulit kepala Anda . Teknik hairclip blow ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang menginginkan gaya rambut yang terlihat blow.

Seperti yang sudah diperlihatkan di gambar samping bahwa rambut Anda akan terlihat lebih mengembang dan ukurannya pun sedang sehingga membuat Anda tampil lebih percaya diri. Untuk para wanita yang menginginkan rambut panjang, tentunya perlu waktu untuk melakukannya. Nah, solusi cepat untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan rambut sambungan.

5.  Curly

curly

Gaya rambut selanjutnya adalah model curlty. Teknik rambut sambungan yang digunakan adalah menggunakan metode sirkam yang berbentuk mini. Dengan menggunakan teknik sirkam ini, rambut asli Anda tidak akan mudah rusak serta aman dari berbagai iritasi pada kulit kepala Anda.

Teknik hairclip curly ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang menginginkan gaya rambut yang sedikit bergelombang atau curly. Seperti yang ditunjukan pada gambar di samping bahwa dengan menggunakan rambut sambungan ini, dapat memberikan kesan rambut yang bergelombang dari tengah hingga ujung rambut.
Maka dari itu, Anda harus mengetahui cara merawat rambut sambungan agar efek menyambung rambut tidak terjadi pada rambut Anda. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk Anda

 6. Keriting Sosis

Ada yang gaya rambut pria kurus,  gaya rambut morisey, dan Bahkan ada juga yang menggunakan gaya rambut anak sekolah baik untuk pria maupun wanita. Gaya rambut selanjutnya adalah teknik hairclip keriting sosis. Teknik dalam rambut sambungan yang digunakan adalah menggunakan teknik sirkam yang bentuknya sangat kecil sehingga rambut Anda akan lebih aman dari berbagai masalah seperti iritasi kulit kepala maupun pada rambut. Gaya rambut ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang menginginkan gaya rambut keriting dan bergelombang layaknya sosis. Seperti yang ditunjukan pada gambar di samping, rambut Anda akan terlehat lebih keriting yang mirip sosis pada bagian ujung hingga tengah rambut.

 7. Poni Depan

Rambut sambungan tidak hanya digunakan untuk rambut bagian belakang saja, pada bagian depan rambut pun juga dapat dilakukan sambungan rambut. Sambungan rambut pada bagian depan biasanya dilakukan untuk mempercantik poni. Teknik yang digunakan pun tetap sama dengan lainnya yakni menggunakan sirkam yang ukurannya sangatlah kecil.

Gaya rambut ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang menginginkan rambut yang memiliki poni pada bagian depan. Saat ini banyak gaya rambut yang digunakan oleh masyarakat. Untuk wanita, cukup banyak yang meniru  gaya rambut Natasha Wilona atau menggunakan gaya rambut panjang untuk disesuaikan dengan bentuk wajahnya. Sedangkan untuk pria, gaya rambutnya juga berbeda.

8.  Poni samping

Rambut sambungan berikutnya masih berhubungan dengan poni, akan tetapi bagian ini lebih ke bagian samping. Teknik yang digunakan pada poni samping adalah menggunakan sirkam yang bentuknya sangat kecil. Gaya rambut ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang menginginkan rambut yang memiliki poni samping.

9. Wavy

Beikutnya adalah rambut sambungan yang menggunakan teknik hairclip wavy. Teknik penyambungan yang digunakan adalah menggunakan sirkam yang sangat kecil, dengan menggunakan sirkam, rambu Anda tidak akan mudah rusak karena sambungan rambut. Gaya rambut ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan rambut yang bergaya wavy.

10.  Ponytail lurus

Bagian berikutnya adalah sambungan rambut yang menggunakan gaya ponytail atau rambut kuda. Teknik rambut sambungan yang dipakai pada gaya rambut ini adalah menggunakan hair clip atau semacam pengikat sehingga rambut ini dapat tersambung dengan kuat pada rambut asli Anda. Gaya rambut ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan gaya rambut ponitail atau gaya rambut kuda.

11. Rambut berwarna

Buat Anda yang takut dengan efek samping mewarnai rambut, bisa juga dengan menggunakan rambut sambungan yang memiliki beragam jenis warna. Teknik rambut sambungan yang digunakan adalah menggunakan sirkam yang sangat kecil sehingga rambut asli Anda akan terhindar dari kerusakan yang berarti. Rambut berwarna ini sangat cocok untuk Anda yang tidak menyukai cat rambut tapi ingin rambut Anda lebih berwarna.

12. Keriting Panjang

Gaya berikutnya adalah rambut sambungan yang menggunakan model keriting panjang. Gaya rambut ini menggunakan hair clip untuk menyambungkan rambutnya. Maka dari itu, rambut Anda tidak akan mudah rusak. Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan rambut menjadi lebih keriting namun juga panjang.

13. Poni Rumbai

Berikutnya kembali ke bagian depan yakni poni rumbai. Rambut sambungan juga membuat gaya rambut yang menyerupai sebuah poni rumbai. teknis penggunaanya adalah menggunakan hair clip sehingga rambut Anda tidak akan mengalami kerusakan . Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan gaya rambut poni rumbai pada rambut Anda.

14, Ponytail Short Blow


Gaya rambut ponitail masih ada lagi jenisnya, salah satunya adalah ponytail short blow. Teknik penggunaannya adalah menggunakan hair clip sehingga rambut tidak akan mudah rusak. Gaya rambut ini pada dasarnya sama dengan ponytail hanya saja panjang  rambutnya lebih pendek dan juga ada nuansa melengkung di bagian ujungnya.

15. Bang

Gaya rambut sambungan berikutnya adalah bang. Bang sendiri hampir mirip dengan poni namun rambut tidak terlihat lebih tebal seperti poni. Teknis pemasangan rambut ini menggunakan hairclip sehingga rambut Anda akan terhindar Biasanya tipe-tipe rambut dari artis Korea lebih banyak menggunakan gaya rambut ini.

16. Ponytail bergelombang

Gaya rambut berikutnya adalah rambut ponytail yang bergelombang. Teknis pemasangan rambut ini adalah menggunakan hair clip. Dengan begitu, rambut Anda akan terhindar dari kerusakan. Gaya rambut ini sama dengan gaya rambut ponytail akan tetapi, bagian rambut yang  diikat menyerupai gelombang laut.

 17. Poni Belah Tengah

Gaya berikutnya adalah gaya rambut poni belah tengah. Gaya rambut ini membagi dua bagian pada rambut. teknis pemasangan rambut ini adalah menggunakan hair clip. Pada umumnya bagian kanan akan terlihat lebih tebal dibandingkan bagian kiri. Gaya rambut ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan gaya rambut poni yang berbeda.

18. Bob

Gaya rambut selanjutnya adalah gaya rambut Bob. Gaya rambut ini sudah dikenal luas oleh kalangan terutama kaum hawa. Oleh sebab itu, para produsen pembuat rambut sambungan telah membuat gaya rambut bob di dalamnya. Gaya rambut ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan rambut dengan gaya Bob.

Itulah 18 model rambut sambungan yang bagus untuk para kaumn wanita. Perlu Anda perhatikan bahwa teknik menyambung rambut tidaklah sembarangan. Sebab, bahaya rambut sambungan juga dapat menyertai rambut Anda seperti kerontokan, gatal-gatal, iritasi, dan berbagai masalah rambut lainnya.

, , ,