Sponsors Link

36 Model Rambut Pria Morrissey Paling Keren dan Ganteng

Berkembangnya dunia fashion menjadikan berbagai macam hal yang berkaitan dengannya juga dituntut untuk berkembang juga. Salah satu hal yang berkaitan juga berkembang setiap tahunnya berkaitan dengan perkembangan dunia fashion tersebut adalah model atau gaya tatanan rambut. Hal ini dikarenakan rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang tidak hanya berperan dalam hal kesehatan untuk melindungi bagian kepada dari berbagai kondisi perubahan dilingkungan agar tidak menimbulkan gangguan kesehatan disekitar kepala namun juga sangat berpengaruh terhadap bentuk wajah serta penampilan seseorang.

ads

Berkaitan dengan hal diatas, gayarambut.co.id tetap akan menampilkan beberapa ulasan mengenai model rambut dalam artikel kali ini. Pembahasan di artikel ini akan lebih mengulas mengenai model rambut pria morrissey. Namun sebelum itu, kita akan memberikan beberapa penjelasan mengenai bentuk atau model rambut yang populer dan kekinian pada pria yang diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  • Model rambut pompadour, model atau bentuk tatanan rambut yang pernah digunakan oleh salah satu legenda sepak bola dunia, David Beckham, ini memiliki ciri bagian atas yang panjang dan bagian samping dan belakang yang tipis dengan berbagai model atau tatanan di bagian yang dibiarkan panjang.
  • Model rambut undercut, gaya rambut yang terkenal dari pemeran utama salah satu film bioskop yang berjudul fury ini memiliki ciri pada bagian atas yang panjang dengan tatanan yang menunjukan garis rambut dikombinasi bagian belakang dan samping yang tipis.
  • Model rambut Short Back and Sides, bentuk rambut yang hampir mirip dengan model rambut pompadour maupun model rambut undercut, hanya saja tatanan rambut bagian atas yang diarahkan kebelakang terkesan meruncing.
  • Model rambut man bun, bentuk rambut yang berbeda dengan ketika rambut sebelumnya karena diaplikasikan pada rambut dengan ukuran yang panjang. Model rambut man bun ini didapatkan dengan menarik seluruh rambut panjang ke bagian pusat kepala dan menguncirnya dengan berbagai gaya. Potongan rambut man bun ini akan terlihat lebih macho ketika dikombinasikan dengan jambang dan kumis yang panjang.
  • Model rambut Top Knot, bentuk tatanan rambut ini hampir sama dengan man bun hanya saja pada bagian samping dan belakang rambut dibuat memiliki ukuran yang tipis.
  • Model rambut lainnya, selaim beberapa model rambut populer yang disebutkan diatas ada model rambut lainnya yang juga banyak dikenakan oleh kalangan pria sebut saja model rambut side part atau belah samping, model rambut fade, dan model rambut lainnya.

Untuk mendapatkan berbagai model rambut populer diatas kini sudah tersedia banyak ahli tata rambut yang tersebar di barber shop populer di kota kota besar. Kembali lagi pada pembahasan mengenai model rambut yang digunakan oleh pria bergaya Morisey. Model rambut morisey ini banyak populer dikalangan remaja karena dapat memberikan kesan “bad boy” atau anak nakal yang saat ini sedang menjadi trend. Awal mula trend model rambut morrissey ini pada tahun 2015 dan berkembang dengan berbagai jenis variasi yang diantaranya dijelaskan pada ulasan dibawah ini.

1. Gaya rambut morrissey pendek

Model rambut morrissey yang pertama adalah model rambut morrisey pendek yang banyak populer dikalangan remaja sekolahan karena adanya larangan di sekolah mengenakan rambut panjang. Gaya rambut morrissey pendek tersebut memang dapat menampilkan wajah yang muda, menawan, dan menarik serta fresh. Gaya rambut morrissey pendek maupun jenis lainnya sebenarnya seringkali disamakan dengan gaya rambut pompadour karena prinsip potongan yang mirip.

Gaya rambut morrissey memiliki bentuk rambut yang bervolume pada bagian atas dengan sisi bagian samping yang dipotong tipis. Perbedaan dari gaya rambut morrissey dengan model rambut pompadour terletak pada penataannya yang cukup menggunakan bantuan tangan dan lebih memiliki kesan berantakan dibandingkan gaya rambut pompadour yang lebih banyak berkesan rapi dan teratur. Gaya rambut morrissey pendek ini sangat cocok untuk mereka yang lebih menyukai potongan rambut yang sederhana dan tidak terlalu ribet ketika menatanya. Beberapa public figure pria terkenal baik dalam maupun luar negeri pernah mengenakan model rambut tersebut karena kepopulerannya.

Sponsors Link

2. Gaya rambut morrissey gantung

Jenis lain dari gaya rambut pria morrissey selanjutnya adalah model atau gaya tatanan rambut yang disebut sebagai morrisey gantung. Model rambut morrissey gantung ini secara prinsip sama dengan gaya rambut morrisey pendek yang dijelaskan sebelumnya yakni bentuk rambut yang panjang dibagian atas dan tipis dibagian belakang dan samping. Kedua jenis gaya tatanan rambut morrissey tersebut juga hanya dapat dikenakan pada rambut yang memiliki ukuran pendek.

Perbedaan gaya rambut morrissey gantung dengan gaya rambut morrissey pendek diatas terletak pada bentuk tampilan rambut secara utuh. Pada rambut dengan gaya morrissey gantung terlihat bagian ata dengan rambut panjang serasa mengantung karena perbedaan ukuran potongan bagian atas dengan bagian samping dan belakang yang mencolok. Pada bagian atas rambut yang panjang, rambut ditata menggunakan tangan dan memiliki tampilan yang acak acakan. Gaya rambut morrissey gantung yang memiliki ukuran rambut pendek ini dapat menjadi inspirasi model rambut bagi mereka yang masih duduk dibangku sekolah.

ads

3. Gaya rambut morrissey depan belakang

Bentuk atau jenis rambut yang juga masuk dalam kategori gaya rambut morrissey lainnya adalah gaya rambut morrissey depan belakang. Jika melihat dari namanya mungkin banyak yang berkesimpulan bahwa model rambut tersebut dilihat dari namanya pastinya akan terlihat berantakan pada bagian depan dan belakang. Pengertian tersebut memang benar adanya yakni model rambut morrissey yang terkesan berantakan pada model ini memang terlihat lebih menyeluruh tatanan panjang serta berantakannya.

Berbeda dengan gaya tatanan rambut morrissey lainnya. model rambut morrissey depan belakang ini tidak memiliki perbedaan ukuran yang terlalu mencolok antara bagian atas dengan bagian samping maupun belakang. Gaya rambut morrissey depan belakang ini dapat diaplikasikan pada rambut dengan ukuran medium. Karena bentuknya yang sangat berantakan dan memiliki ukuran lebih panjang maka model rambut ini tidak dapat diaplikasikan pada mereka yang masih berstatus siswa sekolah.

Artikel Lainnya:

4. Gaya rambut morrissey dengan jambul menyamping

Model rambut morrissey yang dibahas sebelumnya lebih banyak memberikan kesan berantakan, sederhana, dan mudah ditata. Pada jenis rambut yang disebut sebagai gaya tatanan rambut morrissey dengan jambul atau poni yang menyamping ini terlihat berbeda karena memiliki bentuk yang lebih rapi. Karena bentuknya yang lebih rapit maka selain bisa digunakan sebagai gaya tatanan rambut sehari hati, model rambut ini juga dapat digunakan ketika menghadiri acara formal tertentu.

Gaya rambut jenis ini sebenarnya mirip dengan prinsip gaya rambut morrissey lainnya yang memanjangkan bagian atas dan membuat potongan tipis pada bagian samping dan belakangnnya. Gaya rambut ini merupakan bentuk modifikasi dan pengembangan pada tatanan rambut bagian atas yang dibuat memiliki jambul atau poni berdiri dengan arah menyamping. Tatanan rambut bagian atas selain memiliki poni yang disisir menyamping juga terlihat lebih rapi.

5. Gaya rambut morrissey belakang

Jika pada gaya rambut morrissey depan belakang, bagian aliran rambut dengan tatanan yang sedikit berantakan terlihat menyeluruh dari depan ke belakang, pada gaya rambut morrissey belakang tatanan rambut yang sedikit memiliki aliran yang berantakan dapat terlihat di daerah belakang saja namun dengan bagian depan yang terlihat rapi. Jenis potongan rambut morrissey ini juga dapat diterapkan untuk berbagai acara mulai dari keseharian juga untuk acara acara formal lainnya.

Model rambut pria morrissey belakang ini harus dibentuk dengan bantuan hair spray karena bagian depan atau poninya harus terlihat rapi dan tidak mudah berubah bentuk. Model rambut morrissey pada pria ini sama dengan bentuk rambut morrissey lainnya yakni bagian atas yang dibiarkan memanjang dengan model tatanan tertentu dan bagian samping yang lebih tipis.

Sponsors Link

6. Gaya rambut morrissey 2018

Meskipun model rambut pria morrissey merupakan model rambut yang populer di tahun 2015, tetap saja berbagai bentuk modifikasi dan perubahan pada tatanan rambut morrissey tetap terjadi sehingga pada tahun 2018 tetap ada tampilan baru gaya rambut morrissey yang disebut sebagai gaya tatanan rambut morrissey 2018. Bentuk rambut morrissey 2018 ini memang terlihat lebih modern, rapi, dan banyak dikombinasikan dengan memanjangkan jambang maupun kumis yang sedang hits pada pria.

Masih sama dengan gaya potongan rambut pria morrissey lainnyan, bentuk rambut morrissey 2018 ini hanya memberikan sentuhan variasi di daerah rambut bagian atas namun tetap mempertahankan perbedaan ukuran potongan yang tipis di bagian samping. Bentuk rambut dengan tatanan gaya morrissey 2018 ini dapat menjadi andalan sebagai salah satu sarana untuk menarik lawan jenis karena dengan tatanan rambut tersebut maka siapa saja yang memakainya akan terlihat lebih cakep, fresh, dan menawan, serta terlihat lebih muda.

Itulah beberapa gaya potongan atau tatanan rambut morrissey pada pria yang memiliki beberapa jenis. Gaya rambut dengan tatanan yang disebut morrissey tersebut sebenarnya tidak hanya digunakan pada pria saja namun dapat juga diaplikasikan pada wanita. Namun perbedaannya, jika pada pria lebih banyak menggunakan ukuran rambut yang pendek dengan bagian samping tipis maka pada wanita tatanan rambut morrissey diaplikasikan dengan rambut yang panjang tanpa ada potongan rambut tipis di samping.

, , , ,




Oleh :
Kategori : Model Rambut