Sponsors Link

7 Rekomendasi Model Rambut Pendek Untuk Wanita Karier Aktif

Model Rambut Pendek Untuk Wanita Karier Aktif yang tidak repot dan praktis untuk pergi ke kantor.

Sebagian wanita akan merasa lebih nyaman jika memiliki rambut yang pendek seperti model model rambut blow pendek dengan alasan lebih terasa ringan, tidak butuh banyak perawatan dan tidak menghabiskan banyak waktu untuk stling. Inilah sebabnya model rambut pendek sering dijadikan pilihan utama untuk wanita karier di seluruh dunia. Meski pada kenyataannya rambut pendek bisa menghemat shampo dan membuat anda terlihat lebih muda, namun sebenarnya perwatan juga sangat dibutuhkan seperti rajin trimming ke salon untuk menjaga bentuk minimal 2 bulan sekali. Bagi anda yang ingin memiliki tampilan edgy, fierce atau chic namun tetap aktif bekerja, berikut ini kami punya model rambut pendek untuk wanita karier akif yang bisa anda tiru.

1. Blunt Bob

Model rambut pendek untuk wanita karier aktif pertama yang bisa anda aplikasikan adalah blunt bob yang merupakan salah satu model rambut blow pendek. Blunt bob adalah ptongan bob yang sangat cocok untuk rambut lurus natural. Jika anda ingin tampil sempurna dengan blunt bob, maka jika anda memiliki jenis rambut ikal, maka harus mencatok agar lurus setiap hari.

Pastikan juga aplikasikan vitamin untuk menutrisi rambut agar bisa mempertahankan kelembabannya.

2. Pixie Cut

Gaya rambut pixie cut juga cocok untuk wanita karier yang aktif dengan kepribadian bold serta tidak mau repot sama seperti model rambut pendek bergelombang. Ada cukup banyak selebriti yang memotong rambut panjang mereka menjadi pixie cut agar bisa memberikan tampilan chic. Sesudah keramas, anda hanya perlu menyisir rambut anda dengan jari serta sedikit mousse. Jika anda ingin memiliki tampilan yang beda, maka anda bisa menata rambut menjadi sleek pixie.

3. Angled Hair

Potongan rambut bob angled hair yang memanjang di bagian depan dan pendek di bagian belakang juga cocok bagi anda wanita karier yang aktif dan juga menjadi salah satu model rambut untuk leher pendek. Model rambut ini bisa dikatakan aman dan bahkan cocok untuk semua tipe rambut. Untuk anda yang memiliki pipi chubby juga bisa mengaplikasikan potongan bob angled hair ini agar tidak terlihat terlalu chubby.

4. Wavy Bob

Wavy bob atau bob ikal yang merupakan model rambut pendek sesuai bentuk wajah ini cocok diaplikasikan bagi wanita karier dengan rambut tipis yang dikeriting atau perm di salon. Namun juga anda belum terlalu yakin dengan rambut keriting, maka anda bisa memakai curling iron untuk memberikan wave atau volume pada rambut anda.

5. Choppy Bob

Choppy bob adalah model rambut penuh layer yang bisa memberikan tampilan wajah segar seketika dan cocok bagi wanita karier yang aktif. Potongan choppy bob ini nantinya bisa memberikan dimensi dan volume untuk rambut khususnya jika ditambah dengan styling yang tepat seperti salah satu cara yang bisa anda coba yakni cara mengikat rambut bob pendek.

[AdSense-B]

6. Blunt Pixie

Untuk anda wanita karier yang ingin terlihat modern dan edgy namun tetap berambut pendek, potongan blunt pixie ini sangat cocok diterapkan dan termasuk salah satu model rambut anak perempuan yang sangat cantik. Blunt pixie memiliki poni atau sisi depan yang lebih panjang serta tebal sehingga akan membingkai wajah anda dengan sangat cantik. Anda bisa menambahkan warna dan highlight agar bisa menambah sentuhan lebih pada rambut. Gaya pixie klasik ini juga menjadi salah satu model rambut pendek untuk wanita karier yang terkenal dan cukup banyak dipilih.

7. Modern Shaggy

Potongan rambut modern shaggy yang menjadi salah satu model rambut Agnes Moica ini memiliki ciri khas layer yang serupa dengan choppy bob. Namun, bentuk dari potongan modern shaggy ini lebih acak serta shape yang lebih tipis di bagian bawahnya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi model rambut pendek untuk wanita karier yang aktif yang bisa anda coba. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan vitamin dengan teratur untuk menjaga kesehatan rambut anda. Semoga bisa bermanfaat dan menambah inspirasi anda.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Model Rambut