Sponsors Link

Inilah 15 Model Rambut Kit Harington yang Bisa Anda Coba

Kit Harington merupakan seorang aktor kenamaan yang berasal dari Inggris. Namanya semakin melambung setelah menjadi salah satu aktor di film Game of Thrones. Dia berperan sebagai Jon Snow di dalam serial tersebut. Selain kepiawaiannya dalam akting, para penggemar pun juga terkesima dengan model rambut yang sering digunakannya dalam proses syuting. Untuk Anda yang merupakan penggemar beratnya, berikut beberapa model rambut yang sering dipakai Kit Harington.

  • Model Curly Natural

Pada umumnya, jenis rambut Kit Harington adalah ikal atau keriting. Maka dari itu, dihampir setiap perannya sebagai Jon Snow, dia selalu menggunakan model Curly Natural ini. hal tersebut menjadikan model ini sebagai model rambut yang cukup iconik diserial Game of Thrones.

  • Model Thick Curly hair

Selain versi natural, dia juga pernah menampilkan versi “gemuk” pada model rambutnya. Dengan menggunakan model rambut ini, rambut ikalnya menjadi lebih berisi dari versi natural. Model rambut ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rambut keriting dan tebal.

  • Model Long Curly Hair

Model rambut lainnya yang pernah diperlihatkan oleh Kit Harington ini adalah model Long Hair Curly. Model keriting dengan ukuran yang lebih panjang ini juga sering digunakan pada beberapa episode di Game of Throne. Untuk bisa menciptakan model yang seperti ini, Anda harus merawatnya setiap hari sehingga panjangnya dapat lebih teratur.

  • Model Long Slicked Back Hair

Selain menggunakan rambut keriting, Kit Harington juga pernah menggunakan model rambut yang lebih rapi. Model rambut tersebut bernama Model long Slicked Back Hair. Model yang satu memiliki ciri khas rambut di sisir hingga ke bagian belakang. Model rambut ini sangat pas untuk acara-acara resmi seperti model rambut untuk acara reuni, model rambut pesta, gaya rambut anak SMA.

  • Model Comb Over

Model rambut selanjutnya adalah model Comb Over. Model rambut yang satu ini juga termasuk ke dalam model rambut pendek untuk pria. Kesan yang dihadirkan dari model ini adalah keren, berkharisma, dan maskulin.

  • Model Curly Medium Lenght Hair

Salah satu variasi dari model rambut curly. Model rambut ini membuat rambut dibuat menjadi lebih pendek sampai pada daun telinga. Model rambut ini membuat rambut menjadi lebih rapi dan tidak terkesan berantakan. Ditambah lagi, model rambut ini membuat bagian wajah menjadi lebih terlihat.

  • Model Hard Side Part

Model selanjutnya adalah model Hard side part. Model rambut ini lebih condong ke model rambut belah samping. Hampir sama dengan model keempat, model rambut ini cocok dipakai untuk acara-acara resmi. Model yang satu ini memberikan kesan klasik serta glossy pada rambut.

  • Model Flowing Curly Hair

Model selanjutnya adalah model Flowing Curly Hair. Model rambut ini membuat rambut Kit Harington menjadi lebih mengembang layaknya seperti rambut singa. Model rambut semacam ini memang lebih pas digunakan pada jenis rambu ikal atau keriting.

  • Model Pulled Back Hair

Model selanjutnya adalah model Pulled Back Hair. Model rambut ini hampir mirip dengan model rambut slicked back, yakni lebih fokus pada sisiran rambut yang ditarik ke bagian belakang. Model rambut ini juga pernah diperlihatkan pada beberapa episode di Game of Throne.

  •  Model Buzz Cut

Dalam beberapa kesempatan, Kit Haringto pernah menghilangkan rambut keritingnya. Model rambut yang digunakan adalah model rambut buzz cut. Model rambut yang hampir menyerupai model cepak ini sempat diperlihatkan olehnya. Model ini tidak mencukur habis semua rambutnya. Akan tetapi, ukurannya dibuat lebih kecil.

  • Model Messy Bun

Model berikutnya yang pernah diperlihatkan Kit Harington adalah model Messy bun. Model ini adalah mengikat rambut pada bagian belakang ata kepala dengan menggunakan karet gelang atau kain. Model rambut ini cukup mudah dilakukan dan tidak ribet saat dicoba.

  • Model Low Bun

Model rambut ini merupakan kebalikannya dari Messy bun. Model ini memposisikan ikat rambut pada bagian bawah. Kesan yang ditimbulkan adalah santai. Model rambut ini juga sering dipakai untuk gaya rambut saat ke pantai.

  •  Model Slicked Back

Berbeda dengan versi panjangnya pada poin keempat. Mode Slicked Back memiliki ukuran yang lebih pendek. Meskipun begitu, style yang khas dengan belah samping ini tetap tidak hilang.

  • Model Tied Back

Model selanjutnya adalah model Tied back. Model ini hampir sama dengan model messy bun pada poin kesebelas. Akan tetapi, model ini membuat ukuran bagian cepol yang lebih tebal. Dengan begitu, seolah-olah rambut membentuk model rambut sanggul modern versi mini. Model rambut ini sangat pas digunakan untuk acara-acara formal.

  •  Model Wavy

Model yang terakhir adalah model rambut wavy. Model rambut ini membentuk gelombang pada rambut seperti huruf “S”. Banyak yang masih sulit melihat perbedaan rambut curly dan wavy. Padahal dari sisi perawatan dan tampilannya pun sudah berbeda.

Itulah 15 model rabut Kit Harington yang bisa Anda coba. Jika Anda menginginkan model rambutnya yang dominan keriting, Anda bisa mencoba cara alternatifnya seperti cara keriting rambut dengan sedotan. Jika sudah, Anda juga bisa gunakan merk shampo untuk rambut keriting sebagai produk perawatannya. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk Anda semua.

, , ,