Sponsors Link

24 Model Rambut Justin Bieber Terbaik dan Terbaru

Justin Bieber adalah salah satu penyanyi pria internasional yang berbakat, dan memiliki ciri khas tersendiri dalam berpenampilan. Salah satunya adalah penampilan rambutnya, yang sering bergonta-ganti model rambut. Bahkan model rambut Justin Bieber ini bisa menjadi trend di kalangan pria. Sehingga, tak heran jika beberapa pria meniru gaya rambutnya ini. Salah satu model rambut yang pernah dimiliki Justin Bieber adalah model rambut mohawk. Selain itu, berikut ini ada beberapa model rambut Justin Bieber lainnya yang bisa menjadi referensi untuk para pria:

ads

1. Model Rambut Fringe (Berponi)

Model Rambut Fringe (Berponi)

Model rambut Justin Bieber yang pertama adalah model rambut fringe  atau model rambut pria berponi. Justin Bieber mengawali karir bermusiknya memang sejak remaja, tidak heran jika model rambut Justin Bieber saat remaja ini menginspirasi pria mulai dari remaja hingga dewasa yang ingin memiliki model rambut serupa.

Terlihat simple dan menarik, membuat model rambut ini cocok sebagai model rambut anak laki-laki remaja yang akan memberikan kesan manis serta imut. Ciri khas dari model rambut ini juga terlihat pada warnanya, yaitu warna pirang dan cokelat. Justin Bieber remaja memiliki lagu-lagu hits yang mampu melambungkan namanya hingga saat ini. Tidak heran jika penampilannya pun menjadi sorotan publik dan banyak disukai oleh kaum hawa.

2. Model Rambut Slicked Back

Model Rambut Slicked Back

Seiring bertambahnya waktu, Justin Bieber pun tumbuh dewasa dan kembali memperlihatkan debut karirnya di dunia musik setelah beberapa saat vakum. Lagu-lagunya yang dulu sering bertema percintaan remaja, kini lagu-lagu Justin Bieber lebih berkembang. Tak hanya kemajuan dalam bermusik, penampilannya pun turut berubah mulai dari gaya berpakaian hingga model rambut.

Salah satu model rambut Justin Bieber adalah moel rambut slicked back. Model rambut slicked back yaitu model rambut dengan menatanya secara rapi ke bagian belakang seperti pada gambar di samping. Pada gambar, Justin Bieber mengenakan pakaian rapi formal dan kaos dipadukan jaket jeans, yang terlihat serasi dengan model rambut slicked back. Sehingga, model rambut ini bisa menjadi pilihan pria untuk tampil casual hingga formal.

3. Model Rambut Side Swept Shaggy

Model Rambut Side Swept Shaggy

Model rambut Justin Bieber selanjutnya adalah model rambut side swept shaggy atau sering disebut model rambut asimetris. Disebut asimetris, karena model rambut ini memiliki model potongan yang kedua sisinya memiliki panjang berbeda. Pada model rambut ini, Justin Bieber mulai menyukai mengubah warna rambut, salah satunya dengan mencat rambutnya menjadi putih.

Apabila Anda juga ingin mencat rambut, maka perlu diketahui tentang bagaimana cara merawat rambut berwarna agar rambut tidak mudah rusak terlebih jika sering bergonta-ganti warna rambut maka perlu perawatan lebih. Dampak sering ganti warna rambut memang tidak baik, apalagi jika bergonta-ganti pasangan semakin tidak baik (hehehe). Nah, bagi pria yang ingin mencoba model rambut yang satu ini perlu diperhatikan pula bentuk wajahnya. Bagi pemilik wajah bula sebaiknya jangan mencoba model rambut ini, karena modelnya yang asimetris akan membuat wajah bulat semakin terlihat.

4. Model Rambut Spikes ke Atas

Sponsors Link

Model Rambut Spikes ke Atas

Model spikes ke atas ini spikes ke atas ini bisa dikatan adalah salah satu model rambut yang menjadi favorit para pria. Termasuk Justin Bieber, terlihat di beberapa kesempatan memakai model rambut spikes ke atas untuk menunjang penampilannya. Bagi pria yang menyukai gaya berpakaian casual, model rambut ini bisa menjadi pilihan.

Pemilihan model rambut yang tepat akan menunjang penampilan menjadi semakin menarik. Oleh karena itu, pilihlah model rambut sesuai selera, keperluan, dan bentuk wajah. Model spikes ke atas ini akan terlihat menarik pada pria berwajah oval atau lonjong. Tak heran jika Justin Bieber yang memiliki bentuk wajah oval ini terlihat keren dan kekinian. Bagi pria berwajah bulat perlu memilih model rambut pria untuk wajah bulat yang tepat.

5. Model Rambut Dreadlock

Model Rambut Dreadlock

Model rambut Justin Bieber yang selanjutnya ialah model rambut Dreadlock, yang biasa kita kenal dengan model rambut gimbal. Justin Bieber memang senang bereksplorasi dan mencoba gaya penampilan baru, sehingga ia mencoba model rambut yang tidak seperti biasanya. Sering terlihat bermodel rambut rapi ataupun klimis, kali ini ia menunjukkan hal berbeda.

Terlihat pula pada gambar di samping, Justin Bieber memadukan rambut Dreadlock-nya dengan headband berwarna hitam, sehingga penampilannya pun terlihat semakin keren. Model rambut semacam ini akan memmbuat pemiliknya, seperti bad boy. Namun, meski terkesan bad boy Justin Bieber tetap memperlihatkan sisi romantinya terbukti dari beberapa lagunya. Dengan perpaduan yang tepat, model rambut ini akan terlihat seksi dan menarik.

Sponsors Link

6. Model Rambut Buzz Cut

Model Rambut Buzz Cut

Model rambut Justin Bieber yang terakhir adalah model rambut Buzz Cut. Seakan ingin mengenang masa kecilnya, Justin Bieber kembali memangkan rambutnya dengan model Buzz Cut yang merupakan model rambut masa kecilnya. Justin Bieber kecil terlihat lucu, kan?

Nah, jadi tidak ada salahnya jika pria memilih model rambut ala tentara ini. Selain terlihat rapi, model rambut ini juga bisa membuat penampilan terlihat keren. Pelantun lagu Sorry ini, salah satu contohnya yang tetap menarik dan seksi dengan model rambut cepak.

Perawatannya pun juga semakin mudah, karena mudah diatur dan tidak boros shampo hehe. Model rambut Buzz cut ini juga bisa menjadi salah satu cara mengatasi rambut rontok. Selain itu, model rambut ini juga cocok untuk bentuk wajah lainnya.

Demikian beberapa contoh bentuk model rambut yang dimiliki oleh Justin Bieber yang bagus yang bisa anda ikutin untuk model contoh rambutnya.

, , ,




Oleh :
Kategori : Pria