Sponsors Link

20 Model Rambut Iqbal Pemeran Dilan yang Hits dan Kekinian

Suksesnya peluncuran film Dilan, membuat nama Iqbal semakin melambung yang merupakan pemeran utama dalam film tersebut sebagai tokoh Dilan. Sebelum terjun ke dunia peran, Iqbal memulai karirnya sebagai penyanyi yang tergabung dalam grup vokal Coboy Junior pada tahun 2011. Kemudian, akhirnya pria kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 ini memutuskan untuk bersolo karir. Selain berprestasi di dunia seni, pria bernama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini juga berprestasi dalam bidang olahraga terbukti dengan 7 medali emas dan 1 perunggu yang diraihnya sebagai atlet taekwondo.

ads

Tak heran jika Iqbal menjadi idola remaja masa kini yang sebagian besar adalah wanita. Selain prestasinya yang menjadi sorotan, penampilan Iqbal juga turut menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah model rambut, yang membuat penampilannya semakin menarik. Terlihat beberapa kali Iqbal mengganti model atau gaya rambutnya, yang biasa ia pilih adalah  gaya rambut wajah lonjong pria, yang menjadi trend di kalangan pria mulai dari anak-anak hingga dewasa. Berikut ini adalah beberapa model rambut iqbal yang hits dan kekinian:

1. Model Rambut Simple Berponi

Model rambut Iqbal yang pertama ini tentu tidak asing bagi publik, karena model rambut inilah yang paling sering dipilih Iqbal untuk menunjang penampilannya. Gaya simple berponi ini juga bisa menjadi pilihan para pria untuk membuat penampilannya semakin keren. Sisir poni ke samping dengan rapi, maka penampilan pun akan terlihat keren.

Kesan good boy pada model rambut ini, cocok bagi Anda yang tidak suka model rambut neko-neko. Model rambut semacam ini juga menjadi model rambut justin bieber saat remaja. Pilihlah pula warna-warna rambut netral, seperti hitam dan cokelat untuk memberi kesan yang lebih natural. Rawat pula rambut dengan bahan alami dengan menggunakan khasiat lemon untuk rambut.

2. Model Rambut Spike

Saat Iqbal bersama dengan Coboy Junior juga memiliki ciri khas pernampilannya tersendiri. Salah satunya adalah model rambut spike, yang merupakan model rambut paling banyak diminati pria baik anak-anak maupun dewasa. Model rambut pria pendek dengan gaya spike ini juga bisa menjadi pilihan dalam berpenampilan Anda.

Salah satu cara menata rambut pria dengan model rambut spike semacam ini adalah dengan cara memakai tancho pomade. Bagi pemilik wajah lonjong, model rambut ini bisa menjadi pilihan untuk membuat penampilan mrnjadi keren. Cocok juga untuk anak laki-laki, namun sebaiknya baik anak-anak maupun dewasa jangan terlalu sering menggunakan pomade maupun gel dikarenakan bahaya gel rambut untuk kesehatan rambut.

3. Model Rambut Iqbal Pemeran Dilan

Namanya semakin melejit kala memerankan Dilan dalam film Dilan 1990, yang diadopsi dari sebuah novel karya Pidi Baiq. Gaya berbusana khas 1990an membuat Iqbal harus merubah gaya rambutnya sesuai latar belalang cerita tersebut. Model rambut Iqbal dengan gaya 1990an ini juga terlihat keren di masa sekarang. Tak heran jika model rambut ini menjadi trend di kalangan pria masa kini.

Mulai dari model rambut berponi hingga model rambut belah tengah. Kemistri yang terjalin antara Dilan (Iqbal) dengan Milea, membuat gaya berpakaiannya menjadi trend. Meski khas 1990an, gaya rambut dan busananya menjadi hits dan kekinian dengan penataan yang baik. Jadi, tak ada salahnya jika mencoba mengubah model rambut ala 1990an seperti Iqbal, dengan dipadukan dengan busana yang sesuai.

Sponsors Link

4. Model Rambut Botak

Terbiasa dengan tampilan rambut berponi panjang, kali ini Iqbal ingin menampilkan sisi berbedanya dengan membotak rambutnya. Dengan model rambut botaknya ini, Iqbal pun tetap terlihat fashionable dan keren. Tak hanya simple, model rambut botak ini juga memudahkan pemiliknya dalam merawatnya. Tak heran jika model rambut seperti ini banyak diminati para pria yang tidak suka ribet.

Simple dan terlihat rapi dengan model rambut seperti ini, dan juga cocok untuk berbagai bentuk wajah. Sebagian pria memang tidak menyukai rambut panjang, sehingga perlu memperhatikan ciri-ciri rambut mau tumbuh agar bisa segera merapikannya kembali. Membotak rambut ini juga bisa membantu mencegah terjadinya rambut rontok.

5. Model Rambut Warna

Pria yang kini sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat ini biasanya terlihat kalem dengan model rambut berwarna hitam. Namun, kali ini Iqbal ingin menampilkan sisi yang berbeda. Dia ingin memperlihatkan sisi bad boy-nya sehingga ia memutuskan untuk mengubah warna rambutnya. Seperti pada gambar di samping, terlihat Iqbal mewarnai rambutnya dengan warna cerah.

Warna yang dipilihnya pun sangat mencolok seperti warna ungu, dan juga biru dengan gaya rambut berponi samping. Dengan model rambut berwarna ini membuat Iqbal terlihat keren. Apabila Anda juga tertarik untuk mewarnai rambut seperti ini, maka pilihlah pewarna rambut yang aman digunakan. Selain itu, pilih pula warna rambut yang sesuai dengan memperhatikan tips mewarnai rambut sesuai warna kulit.

Itulah beberapa model rambut iqbal yang hits dan kekinian, yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk menunjang penampilan agar terlihat keren. Namun, selai memilih model rambut yang tepat kita juga perlu memperhatikan perawatan rambut yang sesuai. Bagi pria yang tidak suka ribet, cukup keramas dengan bersih dan gunakan shampo sesuai jenis rambut. Lebih baik lagi jika ditambah penggunaan vitamin rambut untuk menjaga kesehatan rambut.

, ,
Oleh :
Kategori : Pria