Sponsors Link

15 Model Rambut Harris J Yang Kekinian

Bagi anak-anak milenial, khususnya di Indonesia, nama Harris J mungkin ga asing. Harris J merupakan seorang artis yang berasal dari Inggris. Bisa dikatakan Harris dijuluki sebagai “Justin Bieber muslim” sebab dia selalu membawakan musik-musik yang bernuansa islami.

ads

Tidak heran dia menjadi idola baru bagi para remaja, khususnya muslim. Bahkan sebagian penggemar pun mencoba meniru gaya rambut artis idolanya. Penasaran apa nama model rambut yang sering digunakan oleh Harris J, berikut ulasannya.

  • Model Casear’s Haircut

Model rambut yang pertama adalah model Caesar Haircut. Karena jenis rambut Harris J itu keriting, maka dia cukup sering menampilkan model rambut ini. model rambut ini hanya memotong pada bagian samping dan belakangnya saja hingga cukup tipis. Sedangkan bagian atasnya, tinggal dirapikan saja

  • Model Curly Bob

Model rambut selanjutnya adalah model curly bob. Model rambut ini lebih menonjolkan pada bagian rambut keriting lebih panjangkan dibandingkan model nomor satu. Kesan yang ditampilkan dengan model rambut ini adalah keren, macho dan cool.

  • Model Poni Keriting

Model selanjutnya model poni keriting. Model rambut seperti ini lebih fokus membuat poni meskipun jenis rambut adalah keriting. Hampir mirip dengan model pertama akan tetapi bagian depan rambut dibuat poni. Sedangkan pada samping dicukur dengan rapi.

  • Model Curly Pompadour

Model rambut pompadour ternyata dapat dipakai pada jenis rambut keriting. Hanya saja, perlu teknik khusus agar dapat merapikan rambut keriting sesuai dengan model rambut pompadour.

  • Model Curly Undercut

Selain model rambut Pompadour, model Undercut pun juga bisa digunakan pada jenis rambut kering. Fokus model rambut ini memang lebih menekankan pada bagian depan dan atasnya saja. sedangkan pada bagian samping dipotong lebih tipis.

  • Model Keriting Pendek

Selanjutnya adalah model keriting pendek. Harris J pernah menggunakan model rambut yang membuat ukuran rambutnya menjadi pendek, meskipun begitu, bagian keritingnya tetap terlihat. Potongan rambut ini cocok untuk Anda sebagai gaya rambut anak SMA laki-laki di sekolah.

  • Model Low Fade

Variasi lain dari model rambut keriting. model low fade ini merupakan tipe fade yang menggunakan potongan yang lebih pendek. Model rambut seperti ini sangat cocok sebagai model rambut untuk orang yang gemuk.

  • Model Quiff

Harris J pernah menggunakan model rambut yang tidak menggunakan jenis keriting. model rambut yang diambil adalah model rambut Quiff. Model rambut ini merupakan salah satu model rambut yang sudah lama dipopulerkan di negara Perancis. Pada zaman dulu, model rambut ini sering dipakai oleh tentara untuk berperang. Kini model rambut ini banyak digunakan sebagai salah satu gaya rambut yang cukup keren.

  • Model Wavy Bangs

Model selanjutnya adalah model rambut Wavy Bangs. Model rambut ini hampir mirip dengan model-model rambut sebelumnya, yakni memotong pendek pada bagian samping dan membiarkan bagian atas dan belakang tumbuh apa adanya. Model rambut ini memang cukup ngetrend di kalangan anak muda.


  • Model Emo

Gaya rambut emo pernah ditunjukkan oleh Harris J. Meskpiun begitu, model rambut yang satu ini tidak benar-benar seperti emo pada umumnya. Hanya saja pada bagian depannya sengaja dipanjangkan sedikit sehingga seolah-olah membentuk model rambut emo pada umumnya.

  • Model Messy Short Wavy

Model berikutnya adalah model messy short wavy. Model rambut ini juga cukup sering diperlihatkan pada beberapa kesempatan. Untuk model rambut seperti ini adalah perpaduan dari model undercut dengan sedikit melakukan acakan pada rambut.

  •  Model Curly Fade

Berikutnya adalah model curly fade. Model rambut ini bisa dibentuk jika Anda merasa tidak suka dengan potongan rambut yang merepotkan. Ditambah lagi, model rambut ini juga bisa digunakan untuk Anda yang menyukai potongan rambut pendek.

  • Model High Fade

Berbeda dengan model Low Fade yang lebih fokus memendekan bagian samping. pada model High Fade, fokus yang diutamakan adalah memberikan volume pada rambut di bagian atas. Model rambut seperti ini memberikan kesan tebal pada bagian atas serta membuat Harris J terlihat lebih keren.


  •  Model Keriting Klasik

Model keriting klasik ini adalah tidak terlalu memainkan rambut seperti poin-poin sebelumnya. Model ini hanyalah merapikan rambut keriting sehingga tumbuh apa adanya tanpa harus menggunakan gaya yang bermacam-macam. Model ini membiarkan rambut pada bagian samping dan belakang dibiarkan tumbuh dan kita hanyalah merapikannya saja.

  • Model Rambut Wavy Pompadour

Model rambut yang terakhir adalah model rambut Wavy Pompadour. Model rambut ini lebih difokuskan pada rambut yang lebih lurus dibandingkan keriting. selain itu, rambut ini pun di buat lebih tinggi sehingga terlihat lebih bervolume.

Itulah 15 model rambut Harris J yang kekinian. Untuk Anda yang menginginkan model rambut seperti Harris J, pastikan jenis rambut Anda adalah keriting. sebab untuk jenis rambut selain keriting agak susah untuk menirunya.

Jika mau berusaha, Anda bisa mencoba cara keriting rambut dengan sedotan. Setelah itu, Anda bisa menambahkan perawatan rambut dengan menggunakan merk shampo untuk rambut keriting, merk conditioner tanpa bilas untuk rambut keriting. Untuk variasi yang lebih menarik, Anda juga bisa menggunakan warna rambut yang cocok untuk rambut keriting. semoga artikel ini dapat menjadi referensi terbaik untuk Anda.

, , ,