Sponsors Link

12 Model Rambut Dian Sastro yang Paling Terkenal

Sebagai seorang public figure baik artis, aktor, penyanyi, pembawa acara, dan berbagai orang yang berkerja dalam bidang entertainment, memperhatikan penampilan merupakan hal yang wajib dilakukan. Hal ini dilakukan karena seorang public figure merupakan orang yang memiliki pengemar atau mereka yang mendapatkan banyak perhatian dari orang lain. Jika tidak memiliki penampilan yang menarik maka bisa jadi orang lain sebagai penikmat dunia entertaiment tidak akan menaruk perhatian padanya.

ads

Berkembangnya dunia fashion dan semakin mudahnya orang lain untuk mendapatkan detail penampilan seorang public figure menjadikan kondisi perawatan penampilan memang tidak boleh disepelekan maupun terlewatkan lagi. Jika seorang public figure tidak pernah memperhatikan kondisi penampilannya maka akibatnya banyak kritikan yang masuk serta menjadikan job atau perkerjaan dan pengemar menjadi berkurang karena tidak menarik lagi untuk ditampilkan.

Salah satu bagian tubuh yang harus diperhatikan oleh semua orang terutama bagi public figure adalah rambut baik pada pria maupun wanita. Rambut yang sering kali disebut sebagai mahkota kepala memang merupakan salah satu bagian tubuh yang tidak hanya berperan dalam hal kesehatan namun juga dapat berpengaruh pada bentuk wajah serta penilain penampilan. Bentuk rambut yang tidak terawat, tidak ideal, dan memiliki banyak masalah rambut pastinya akan memperburuk penampilan meskipun memiliki paras wajah dan body tubuh yang sempurna.

Kondisi yang dijelaskan diatas menjadikan para public figure selalu mengupdate dan memperliihatkan bentuk rambut dengan model yang menarik serta terawat. Dalam artikel kali ini, gayarambut.co.id akan memberikan sebuah ulasan mengenai salah satu model rambut yang dikenakan oleh Dian Sastro, salah satu artis atau bintang film cantik dan populer yang mulai dikenal saat memerankan cinta dalam film dengan judul ada apa dengan cinta. Sebelum masuk dalam pembahasan model rambut yang dikenakan Dian Sastro, mari mengenai lebih dekat dengannya melalui biografi atau profil di bawah ini.

Biografi Atau Profil Dian Sastro

Dian Paramita Sastriwardoyo merupakan nama lengkap dari Dian Sastro yang lahir pada tanggal 16 maret 1982 di jakarta. Dian Sastro merupakan pemain film layar lebar yang pertama kali meraih kepopuleran lewat perannya dalam film yang berjudul pasir berbisik pada tahun 2001 serta sebagai cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ?(AADC) tahun 2002. Pada tahun 2008, Dian Sastro memutuskan untuk rehat dari dunia perfilman maupun entertainment karena fokus pada pernikahan dan kembali bermain film 7/24 tahun 2014, dan lanjutan film Ada Apa Dengan Cinta 2.

Anak dari pasangan Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo dan Dewi Parwati Setyorini menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada tanggal 18 Mei 2010 dan telah dianugerahi 2 orang anak yakni Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo yang lahir pada Tanggal 17 Juli 2011 dan putrinya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo lahir tanggal 7 Juni 2013. Selama karirnya menjadi seorang artis, mantan gadis sampul majalah gadis tahun 1996 ini tidak pernah dilanda isu kurang mengenakkan baik terkait pekerjaannya maupun terkait kehidupan pribadinya.

Model Rambut Dian Sastro

Beberapa model rambut panjang lainnya yang juga pernah diterpakan oleh Dian Sastro dalam beberapa kesempatan antara lain model rambut panjang yang disanggul dengan balutan kebaya modern, Rambut panjang sebahu dengan bagian ujung yang bergelombang, dan beberapa model rambut lainnya. Jika dilihat, hampir semua model rambut panjang yang diterapkan oleh Dian Sastro selalu serasi dengan bentuk wajah oval dan dapat memberikan penekanan pada kepribadiannya yang cantik, menawan, anggun, dan sederhana.

Kembali lagi pada pembahasan mengenai model rambtu dari dian sastro setelah memahami profil atau biografi singkatnya. Beberapa model rambtu yang pernah dikenakan oleh Dian Sastro dijelaskan pada ulasan di bawah ini.

Sponsors Link

1. Model rambut bob pendek

Dian Sastro sejak pertama kali dikenal memang selalu mengenakan model rambut dalam ukuran panjang. Namun ternyata, beberapa kali Dian Sastro juga mengubah ukuran rambutnya menjadi lebih pendek dan menampilkan beberapa gaya berbeda. Model rambut pertama yang akan dibahas untuk rambut bob pendek adalah model rambut jawline lenght bob yang ditampilkannya pada awal tahun 2017 dalam sebuah sesi pemotretan. Bentuk rambut tersebut menjadi inspirasi gaya rambut musin panas yang tidak gerah dan bisa melawan hawa panas dari lingkungan.

Rambut jawline lenght bob merupakan rambut dengan gaya potongan bob sepanjang tulang rahang yang dikombinasikan dengan bentuk poni lurus. Bentuk rambut ini cocok dengan penambahan lisptik merah dan jaket kulit agar terlihat lebih cantik serta menarik. Alternatif modifikasi dari model rambut ini adalah dengan menambahkan jepit rambut tipis dan tidak mencolok atau yang dikenal dengan nama Bobby Pin agar poni tidak menutupi pandangan dan potongan rambut menjadi sedikit berbeda.

ads

Dian Sastro pernah di sandingkan dengan penyayi wanita legendaris Nike Ardilla ketika potonga rambut bob pendeknya disamakan dengan model potongan rambut dari Nike Ardilla tersebut. Ukuran rambut yang dimiliki oleh Dian Sastro menjadi lebih pendek dalam potongan gaya rambut ini. Sebelum tampil dengan bob yang mirip Nike Ardilla, model rambut bob bergelombang juga pernah dikenakannya dan menjadikan Dian Sastro terlihat sangat cantik, sederhana, serta memikat.

2. Model rambut panjang

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, model rambut panjang dari Dian Sastro lebih banyak dikenakan dan telah dikenal cukup populer. Dengan potongan rambut panjang memang cocok untuk diterapkan pada bentuk wajah oval yang dimiliki oleh Dian Sastro. Model rambut panjang pada Dian Sastro yang pertama adalah model rambut panjang lurus sederhana. Dengan model rambut tersebut, Dian Sastro tampak lebih cantik dan memiliki kesan yang rapi, bersih, serta teratur.

Model rambut panjang lurus yang dikenakan oleh Dian Sastro cocok untuk dipakai pada kalangan wanita pekerja kantoran. Selain model rambut panjang lurus sederhana, Dian Sastro juga pernah diketahui menggunakan berbagai macam model rambut panjang lainnya. Model rambut panjang Updo merupakan model rambut yang kedua sisi rambut ditarik kebelakang dan disatukan juga merupakan salah satu model rambut yang pernah dikenakan oleh Dian Sastro. Model rambut updo tersebut malah lebih mengeluarkan aura kecantikan yang dimiliki oleh Dian Sastro.

Selain menggunakan model rambut panjang yang lurus, Model rambut panjang ikal atau bergelombang juga pernah dikenakannya. Dengan model rambut panjang ikal tersebut menjadikan tampilan wajah Dian Sastro terlihat lebih muda dari usia yang dimiliki Dian Sastro sesunguhnya. Bunches juga merupakan model rambut yang digunakan Dian Sastro dan membuatnya menjadi tampak lebih anggun dan cool dalam acara acara formal.

Artikel Terkait:

3. Model rambut ombre

Dian Sastro ternyata juga pernah terlihat tambil menggunakan beberapa bentuk atau gaya rambut yang dapat dibilang berbeda dari sebelum dan tampak lebih berani melalu beberapa proses pewarnaan rambut. Model rambu ombre merupakan bentuk atau gaya rambut berani yang diterapkan Dian Sastro pada rambutnya. Dian Sastro terlihat mengikuti tren pewarnaan rambut kekinian dengan warna ombre ketika memperkenalkan bisnis terbarunya dalam bidan kuliner. Dalam foto tersebut, pewarnaan rambut abu abu diterapkan pada model rambut bob sebahu.

Selain berwarna ombre, Dian Sastro pada saat masing menggunakan model rambut dengan ukuran panjang juga pernah menerapkan pewarnaan rambut dengan warna pirang yang tidak terkesan berlebihan namun tetap cantik serta menawan. Bagi yang ingin menerapkan beberapa proses pewarnaan rambut maka sebaiknya perhatikan dulu terkait beberapa hal mulai dari kualitas bahan pewarna, kesehatan rambut, dan warna yang disukai untuk diterpkan pada rambut tersebut. Hal ini diperlukan agar setelah di warnai tidak ada masalah yang timbul atau penyesalan terhadap warna yang dihasilkan.

Sponsors Link

4. Model rambut lainnya

Selain beberapa model rambut yang telah dijelaskan diatas, sebagai seorang aktis terkenal pastinya Dian Sastro harus menganti model rambutnya sesuai dengan perkembangan zaman. Selain beberapa model rambut yang telah disebutkan dan dijelaskan diatas, ada beberapa model rambtu panjang laninnya. Salah satu model rambut lainnya tersebut adalah rambtu potong poni yang menampilkan ukuran rambut pendek dengan potongan poni lurus dibagian depan.

Penampilan Dian Sastro dengan potongan rambut bob berponi lurus pendek diatas alis tersebut memang menimbulkan kontroversi antara yang menyukai dan tidak menyukainya. Hal ini dikarenakan dengan model rambut tersebut menjadikan kesan Dian Sastro yang lebih feminim, cantik, memikat, dan sederhana menjadi buyar dan tidak sesuai. Selain potongan berponi pendek, Dian Sastro juga pernah menggunakan model rambut yang tomboy sehingga sangat bertolak berlakang dengan model rambutnya selama ini yang berkesan sangat feminim.

Pada potongan bergaya tomboy ini, Dian Sastro yang sedang menjalani pekerjaan pemotretan tersebut terlihat memakai gaya rambut bob pendek yang di blow-dry dengan bagian poni yang ditata dengan bentuk belah tengah. Berbagai macam model rambut yang pernah dikenakan oleh Dian Sastro selalu dapat menjadi bahan pertimbangan terkait dengan bentuk rambut yang akan dikenakan oleh orang lain terutama pengemarnya.

Itulah beberapa model rambut dari Dian Sastro yang pernah dikenakannya baik pada saat masih awal karirnya maupun yang baru baru ini. Berbagai pilihan model rambut Dian Sastro diatas dapat menjadi alternatif pilihan bagi para wanita yang cukup variatif dengan bentuk muka yang mungkin sama dengan Dian Sastro. Pilihan model diatas dapat diaplikasikan pada rambut dengan ukuran panjang maupun pendek.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Model Rambut