Sponsors Link

41 Model Rambut Blow Pendek Keren dan Kekinian

Tampil keren dan kekinian tentu menjadi idaman kaum wanita dari berbagai kalangan usia, muda hingga tua. Salah satu cara untuk membuat penampilan terlihat keren dan kekinian adalah dengan memilih model rambut yang tepat. Model rambut yang bisa menjadi pilihan adalah model rambut blow pendek, dimana model rambut ini praktis dan juga cocok untuk segala usia.

ads

Tetapi meski cocok untuk segala usia, kita juga perlu memilih model rambut sesuai bentuk wajah, misalnya saja model rambut untuk wajah ovalgaya rambut untuk wajah bulat, dan lain sebagainya. Model rambut blow pendek ini bisa diperoleh dengan menggunakan alat blow rambut. Berikut ini adalah beberapa model rambut blow pendek yang bisa menjadi referensi pilihan Anda:

1. Model Rambut Blow Out Pendek

Model rambut blow out pendek ini bisa anda miliki tanpa harus ke salon. Caranya adalah dengan mem-blow rambut sendiri dengan menggunakan alat blow rambut, bisa juga menggunakan teknik pengeringan rambut menggunakan sisir bulat. Gaya rambut blow out pendek ini terlihat simple dan praktis.

Oleh karena itu, model rambut blow out pendek ini cocok untuk berbagai kalangan usia. Selain itu, model rambut ini akan memberikan kesan lebih muda dan membuat rambut terlihat lebih berisi. Tampilannya yang simple dan elegan, membuat model rambut blow out pendek ini bisa jadi pilihan di berbagai acara.

2. Model Rambut Blow Pendek Natural

Tampil cantik natural tentu menjadi idaman bagi wanita, tak hanya wajah yang perlu diperhatikan agar terlihat cantik natural. Namun, bagian rambut juga menjadi pendukung menarik atau tidaknya penampilan seseorang. Sehingga, Anda bisa mencoba model rambut blow pendek natural ini.

Model rambut yang simple dan menawan ini, bisa didapatkan dengan dengan beberapa cara mudah. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan rol rambut dan jepitan rambut. Aplikasikan rol rambut ataupun jepitan rambut dengan perlahan dan rapi, agar hasilnya lebih maksimal.

3. Model Rambut Blow Pendek Segi

Salah satu cara membuat rambut bervolume adalah dengan memilih model rambut blow pendek segi. Seperti pada gambar di samping, model rambut ini akan membuat rambut terlihat lebih tebal sehingga cocok bagi Anda yang memiliki rambut tipis. Model rambut segi memang menjadi model rambut sepanjang masa.

Selain karena modelnya yang awet dan bisa menyesuaikan perkembangan zaman. Model rambut segi pendek ini cocok juga untuk dipilih wanita dari berbagai kalangan usia, mulai dari muda hingga tua. Semakin menarik dengan tambahan gaya rambut blow, yang akan membuat rambut lebih indah dan bervolume.

4. Model Rambut Blow Pendek Acara Pesta

Sponsors Link

Tampil menawan di acara pesta dengan model rambut blow pendek, bisa menjadi pilihan. Model rambut ini membentuk bagian bawah rambut untuk memberikan kesan rambut yang lebih fresh dan berisi. Apabila Anda memiliki rambut pendek maka tak ada salahnya mencoba model rambut blow ini.

Tak hanya cocok untuk pergi ke acara santai, model rambut ini cocok untuk pergi ke acara pesta. Tambahkan aksesoris rambut sesuai selera bila perlu agar tampilan rambut semakin cantik dan berkilau. Memblow rambut membutuhkan waktu sedikit lama, sehingga persiapkan dengan baik agar tak terlambat.

5. Model Rambut Blow Pendek Wajah Bulat

Memilih model rambut juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah, supaya penampilan semakin menarik. Bagi pemilik wajah oval, bisa cocok menggunakan banyak model rambut. Namun, berbeda dengan pemilik wajah bulat yang perlu sedikit memilih model rambut yang tepat.

Model rambut blow pendek yang cocok untuk berwajah bulat terlihat seperti pada gambar di samping. Pilihlah model rambut yang sedikit menutupi bagian rahang dan pipi, agar memberikan kesan wajah berbentuk oval. Selain itu, lakukan teknik blow rambut yang tepat, model pada gambar bisa jadi pilihan.

6. Model Rambut Blow Pendek Sebahu

Sponsors Link

Bagi yang tidak menyukai rambut terlalu pendek, maka bisa memilih model rambut blow pendek sebahu ini. Model rambut ini bisa didapatkan dengan cara mengepang rambut pendek lalu gunakan jepitan rambut, dan diamkan beberapa saat. Maka akan terbentuk model rambut seperti gambar di samping.

Cara tersebut bisa dilakukan apabila Anda tidak memiliki alat blow rambut di rumah. Jika Anda malas atau tidak sempat pergi ke salon untuk potong rambut, Anda juga bisa belajar cara memotong rambut sendiri di rumah dengan rapi. Model rambut blow ini cocok untuk segala kalangan usia.

7. Model Rambut Blow Pendek untuk Si Tomboy

Selanjutnya, model rambut blow pendek bagi Anda yang tomboy. Selera penampilan wanita tomboy dengan feminim tentu berbeda, jadi model rambut blow pendek seperti gambar di samping bisa jadi pilihan. Model rambut blow pendek seperti ini terlihat praktis dan simple.

Model blow rambut juga bisa diaplikasikan pada pemilik rambut pendek seleher bahkan setelinga. Lakukan dengan teknik blow yang tepat sehingga model rambut blow pendek akan terlihat rapi dan membuat rambut terlihat lebih berisi. Pilih pula model blow yang sesuai bentuk wajah Anda.

Itulah beberapa model rambut blow pendek yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilih model rambut. Pilihlah sesuai selera dan pelajari teknik atau cara memblow rambut yang benar. Agar hasil blow maksimal ada beberapa cara yang perlu dilakukan, yaitu keramas dengan shampo sesuai tipe rambut dan gunakan kondisioner, serta gunakan lotion atau pelembab rambut secukupnya agar lebih mudah memblow-nya. Selain itu, blow rambut tak hanya bisa dilakukan dengan catokan, melainkan bisa juga menggunakan rol rambut, jepitan, sisir bulat dan hair dryer.

, , ,




Oleh :
Kategori : Model Rambut