Sponsors Link

24 Model Rambut Ayu Ting-Ting Cocok Untuk Segala Acara!

Rambut. Siapa sih yang tidak perhatian dengan model rambut seseorang? Siapa juga yang tidak tahu mengenai pentingnya mahkota kepala ini? Yup, model rambut merupakan salah satu bagian dari tubuh yang mencerminkan kepribadian seseorang; tak terlupa juga mencerminkan betapa pedulinya seseorang terhadap kebersihan dan kesehatan bagian kepalanya atau lebih tepatnya pada bagian rambut mereka. Bukan hanya itu saja, model rambut kita juga akan menciptakan kesan pertama yang baik dan tidak pada orang lain terutama ketika pertama kali bertemu, seperti: seberapa rapi rambut seseorang, seberapa panjang atau pendek rambut orang tersebut, serta berbagai bentuk rambut juga bisa menjadi ciri yang mudah untuk diingat oleh seseorang, contohnya saja rambut yang ikal, lurus, ataupun model rambut keriting gantung serta mewarnai rambut yang pastinya dengan memperhatikann warna rambut untuk kulit sawo matang yang akhir-akhir ini juga menjadi trend pada masyarakat

ads

Menjaga rambut untuk tetap tampil prima tentu saja membutuhkan berbagai perawatan dan hal ini tentu saja berarti membutuhkan biaya untuk bagian tubuh yang satu ini. Apakah kita memerlukan banyak biaya untuk melakukan perawatan rambut? Kabar baiknya, perawatan rambut bisa disesuaikan dengan budget yang kita miliki lho sehingga perawatan rambut pun tidak akan membuat kantong kita bolong! Kita bisa melakukan perawatan rambut pribadi alias kita melakukannya sendiri dan kita tidak perlu repot-repot datang ke salon. Wah yang benar nih? Memang bagaimana caranya? Tentu saja jawabannya dengan menggunakan berbagai bahan alami! Berbagai bahan alami seperti menggunakan minyak zaitun; lebih tepatnya cara pemakaian minyak zaitun untuk rambut, cara memanjangkan rambut dengan lidah buaya, dan lain-lain.

Bentuk Rambut Ayu Ting-Ting

Lalu bagaimana dengan perawatan rambut di salon? Tentu saja terdapat banyak jenis perawatan yang bisa kita dapatkan dengan pergi ke salon dan pastinya aman karena perawatan yang dilakukan berada di bawah pengawasan ahli, sehingga kita tidak perlu mengkhawatirkan efek samping dengan melakukan berbagai perawatan rambut ini. Memangnya apa saja sih perawatan rambut yang bisa kita lakukan di salon? Pewarnaan rambut, hair manicure (ternyata bukan hanya tangan saja lho yang bisa mendapat perawatan manicure), creambath, hair spa, dan rebonding merupakan beberapa contoh dari berbagai perawatan rambut di salon yang menjadi favorit atau paling sering dilakukan oleh masyarakat, terlebih lagi oleh kaum wanita. Bagaimana dengan budget yang harus kita keluarkan alias kita butuhkan untuk mendapatkan perawatan tersebut? Berbagai salon biasanya memasang harga yang berbeda-beda, dan pada umumnya tergantung pada nama yang sudah dimiliki oleh salon tersebut alias seberapa baik kualitas dari masing-masing salon.

Perawatan rambut merupakan hal yang sangat penting bukan? Yup, bukan hanya perawatan rambut saja yang harus kita perhatikan untuk menciptakan “good impression” pada orang lain, model rambut juga menentukan hal ini. Nah pada kesempatan kali ini, kita akan membahas salah satu model rambut dari seorang public figure yang pasti masyarakat kenal. Public figure yang satu ini dikenal akan suaranya yang merdu dan kepiwaiannya dalam menyanyikan lagu dangdut. Siapa ya kira-kira? Yup, benar sekali! Ayu Ting-Ting adalah salah satu public figure yang dikenal ahli dalam berdandan,  tak terkecuali juga ahli dalam menata rambut dan banyak orang yang meniru modelnya. Memiliki anak semata wayang bukanlah suatu alasan yang dapat menghentikannya untuk terus tampil cantik dan prima pada setiap kesempatan. Memangnya apa saja sih model rambut Ayu Ting-Ting yang hits ini? Pastinya sudah pada penasaran kan? Yuk kita simak yang satu ini!

1. Keriting

model rambut keriting ayu ting-ting Model rambut ini merupakan model rambut yang menjadi favorit banyak orang karena mayoritas masyarakat melihatnya sebagai model rambut yang seksi namun masih terlihat alami dan tentu saja hal ini menarik perhatian orang lain. Rambut keriting juga cenderung membuat wajah terlihat manis khususnya pada bentuk wajah yang lonjong dan sering kali juga menimbulkan kesan elegan pada wajah kita.

Tidak seperti model rambut lurus atau model rambut lainnya, model rambut keriting ini jarang mengalami bad hair day yang pastinya hal ini semakin mendukung penampilan kita semakin terlihat prima dan cantik. Bukan hanya itu saja, memiliki model rambut ini tidak membutuhkan berbagai aksesoris rambut seperti model rambut lainnya karena model rambut keriting ini sudah terlihat bervolume dan tentu saja terlihat menarik. Apabila kita tidak memiliki rambut keriting alami, kita bisa mengakalinya dengan cara membuat rambut keriting gantung dengan roll yang pastinya mudah untuk dilakukan dan tidak memerlukan banyak waktu untuk melakukannya.

2. Ombre

Sponsors Link

model rambut Ombre ayu ting-tingSiapa sih yang tidak tahu model rambut yang satu ini? Yup ombre adalah salah satu model rambut yang digemari oleh berbagai kalangan mulai dari yang muda hingga tua dan model rambut yang satu ini adalah salah satu trend yang mendunia, sehingga kita juga terlihat trendi ketika melakukan model rambut yang satu ini. Yup, model rambut ombre ini adalah salah satu pewarnaan rambut dengan memadukan dua warna dan warnanya cenderung dibuat gradasi.

Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh model rambut yang satu ini adalah tidak terlalu berbahaya seperti pewarnaan rambut lainnya. Kok bisa begitu? Yup pewarnaan yang dilakukan pada model rambut ombre ini tidak meresap hingga akar rambut yang berarti hal ini tidak akan merusak rambut kita pula. Kabar yang sangat menggembirakan bukan? Kita bisa tampil semakin cantik dengan warna-warni rambut kita tanpa membahayakannya sama sekali. Memiliki model rambut ombre ini juga berarti tidak membatasi ide kreatif kita karena kita bisa memadukan beberapa warna rambut kita sekaligus yang tentu saja harus dengan memperhatikan warna kulit dan bentuk wajah kita agar model rambut ini semakin terlihat kece.

3. Rambut kepang

model rambut Rambut kepang ayu ting-tingRambut kepang? Siapa sih yang tidak suka dengan model rambut yang satu ini? Model rambut yang satu ini merupakan favorit banyak orang karena mudah untuk dilakukan dan bisa dibilang cocok untuk digunakan pada semua jenis acara karena kepangan rambut menciptakan kesan elegan pada kita. Selain itu kita tidak perlu khawatir rambut kita mudah untuk berantakan ketika kita sudah mengepang rambut.

Jenis dari kepangan rambut sendiri bermacam-macam, mulai dari simple twist braid yang sangat kasual untuk digunakan saat hangout bersama teman-teman, kepangan di dahi yang juga sangat simpel tapi juga dapat menutupi dahi kita yang cukup lebar, bahkan kepangan rambut ini juga cocok dijadikan sebagai pedamping ketika rambut disanggul yang tentu saja membuat penampilan kita semakin anggun. Satu hal yang perlu kita ingat ketika ingin mengepang rambut adalah menguasai teknik dasarnya, yaitu mengaitkan tiga bagian rambut menjadi satu bagian yang bisa dengan konsep berbeda pula seperti menali pita ataupun dengan menyilangkannya. Kita juga bisa meniru cara mengikat rambut apabila kita masih pemula dalam mengepang rambut.

4. Model rambut layer

ads

Model rambut layer ayu ting-tingSiapa sih yang tidak tahu Jenifer Aniston? Yup, salah satu bintang Hollywood yang terkenal karena perannya di serial TV Friends ini merupakan salah satu artis yang identik dengan model rambut layernya. Model rambut layer merupakan salah satu model rambut yang abadi sepanjang masa alias tidak akan pernah kuno dan oleh sebab itulah model rambut yang satu ini menjadi favorit banyak orang. Kenapa sih model rambut yang satu ini menjadi favorit masyarakat? Tentu saja jawabannya karena model rambut yang satu ini sangatlah sederhana namun juga memberikan kesan modern dan trendi yang pastinya membuat penampilan kita tidak out to date. Model rambut layer ini juga membuat rambut terlihat semakin berisi dan hal ini membuat kita terlihat menarik dan seksi.

Apakah model rambut layer ini memerlukan banyak perawatan seperti halnya ketika kita sudah memutuskan untuk mewarna rambut kita? Tentu saja jawabannya tidak! Merawat model rambut layer ini bisa dibilang cukup simpel di mana kita perlu mencuci rambut kita dalam rentang waktu 2 hingga 3 hari. Selain itu, kita tidak perlu khawatir akan terlihat berantakan ketika memiliki model rambut yang satu ini dan model rambut layer ini membuat rambut kita semakin bervolume yang pastinya membuat penampilan kita semakin menarik. Kita juga bisa memotong rambut kita sendiri asalkan tahu cara memotong sendiri model layer yang pastinya menghemat budget kita karena kita tidak perlu datang ke salon untuk mendapatkan model rambut yang satu ini.

5. Rambut berponi

model Rambut berponi ayu ting-tingRambut berponi merupakan salah satu model rambut yang menjadi favorit untuk siapa saja, tak terkecuali untuk Ayu Ting-Ting sebagai public figure yang pastinya menyadari betapa pentingnya untuk menjaga penampilan selalu perfect pada tiap penampilan. Bentuk poni sendiri ada dua yaitu poni samping ataupun poni depan dan bentuk poni ini sendiri bisa disesuaikan dengan keinginan kita dan pastinya harus disesuaikan dengan bentuk wajah kita agar hasilnya lebih maksimal.

Memiliki rambut berponi akan membuat seseorang terlihat lebih muda dan lebih sugar serta pastinya menjadi pusat perhatian atau menarik perhatian orang lain karena sering kali poni membuat penampilan seseorang menjadi lebih menggemaskan. Bukan hanya itu saja, memiliki rambut berponi cocok untuk digunakan dalam acara apa saja yang berarti kita tidak perlu menata lama rambut kita dan model rambut yang satu ini juga merupakan salah satu model rambut yang abadi sehingga kita tidak akan out to date dalam berpenampilan.

6. Model rambut Korea

Model rambut Korea ala ayu ting-tingModel rambut dari negara gingseng ini menjadi idaman untuk banyak orang, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Memang apa saja sih model rambut Korea ini? Sebenarnya terdapat banyak model rambut Korea yang bisa kita pilih dan bisa ditiru oleh wanita Indonesia seperti model rambut wanita sebahu ataupun cara membuat rambut bergelombang. Ketika kita akan menggunakan model rambut ini, ada baiknya jika kita berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya lebih tepatnya mengenai model rambut apakah yang sesuai dengan bentuk wajah kita agar potongan rambut yang kita dapatkan kelak tidak aneh.

Nah itu tadi adalah beberapa model rambut Ayu Ting-Ting yang wajib kita coba dan pastinya membuat penampilan kita semakin kece serta tentu saja kita akan semakin menjadi pusat perhatian. Satu hal yang tidak boleh kita lupa adalah untuk tetap menjaga kesehatan rambut kita dan sebisa mungkin menghindari hal-hal yang dapat merusak rambut, seperti bahaya mengeringkan rambut dengan kipas angin ataupun mengetahui akibat terlalu sering keramas . So, tunggu apalagi untuk menjadi lebih cantik daripada sebelumnya? Yuk pancarkan kecantikan diri kita pada dunia!

, , ,
Oleh :
Kategori : Model Rambut