Sponsors Link

Inilah 15 Model Potong Rambut Ibu Hamil yang Terbaik Digunakan

Ibu hamil merupakan sebuah anugerah yang diberikan Tuhan untuk memperoleh keturunan. Bagi Ibu hamil, banyak hal yang akan berubah. Selain perut yang semakin membesar, penampilan pun akan berubah. Hal itu juga termasuk pada gaya rambutnya. Untuk Anda yang sedang hamil dan membutuhkan gaya rambut yang pas dipakai, berikut beberapa model yang bisa digunakan.

ads
  • Model Rambut Bob

Model rambut yang pertama adalah model bob. Bisa dikatakan model rambut bob ini pas digunakan sebagai model rambut yang cocok untuk orang tua. Model rambut ini sangat pas digunakan karena tidak akan mengganggu Anda saat sedang mengandung. Anda bisa pelajari cara memotong rambut model bob di rumah.

Variasi dari model rambut bob, model rambut ini memiliki ukuran yang lebih panjang dibandingkan model bob biasa. Cocok untuk Anda yang menginginkan variasi lain dengan model rambut yang berbeda..

Variasi selanjutnya dari model rambut bob. Model rambut ini tetap memancarkan kecantikan meskipun Anda sedang hamil. Model ini cocok untuk Anda yang menginginkan model rambut yang berbeda dengan variasi yang menarik.

  • Model Rambut Bob Nungging

Untuk Anda yang menginginkan model rambut bob yang lebih panjang dan rapi, maka model rambut ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Model rambut ini cocok untuk Anda yang menginginkan model rambut bob dengan pilihan yang lebih menarik.

  • Model Rambut Asymmetric

Model rambut ini mirip dengan model bob. Hanya saja model ini lebih memberikan variasi pada bagian samping kanan dan kirinya. Model ini memberikan kesan enerjik meskipun Anda sedang hamil. Ditambah lagi model rambut ini sangat pas untuk Anda yang tidak ingin merasakan panas karena cuaca maupun keadaan hamil.

  • Model Rambut Pixie

Model rambut yang satu ini lebih mirip dengan model rambut laki-laki. Meskipun begitu, model rambut ini bisa dipakai untuk Anda yang cuek dengan penampilan. Bagi ibu hamil, model rambut ini cocok untuk Anda yang tidak ingin kerepotan mengenai model rambut. Anda bisa pelajari cara potong rambut pixie cut di berbagai sumber.

  • Model Rambut Bun

Model selanjutnya adalah model rambut bun. Model rambut ini lebih menitikberatkan pada rambut yang diikat pada satu titik. Untuk bagian ini, rambut dipusatkan pada satu titik yakni pada bagian tengah. Dengan begini, Anda tidak perlu direpotkan dengan model rambut saat hamil.

  • Model Rambut Layer

Untuk Anda yang memiliki rambut yang tidak terlalu panjang, maka model rambut layer bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dipakai. Model rambut ini dapat membingkai wajah dengan mudah. Kesan ynag didapatkan dengan model rambut ini adalah segar meskipun Anda sedang hamil.

  • Model Rambut Big Hair

Model rambut ini memberikan kesan volume pada rambut Anda. Dengan pemakaian yang benar, maka model rambut ini juga memberikan kesan anggun dan cantik saat Anda sedang hamil. Ditambah lagi, model rambut ini juga membuat Anda cocok dipakai saat hamil.


  • Model Rambut Lurus

Model rambut berikutnya adalah model rambut ponytail. Model rambut yang biasanya dipakai untuk olahraga ini juga dapat dipakai untuk Anda yang sedang hamil. Cara penggunaan yang simpel membuat banyak orang banyak yang menggunakan model rambut yang satu ini.

  • Model Rambut Ponytail

Model rambut selanjutnya adalah model rambut lurus layaknya model rambut pada model iklan shampo. Model rambut ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan model rambut panjang yang pas untuk ibu hamil. Kesan yang ditampilkan pada model rambut ini adalah cantik dan anggun meskipun Anda tengah hamil.

  • Model Chignon

Model Chignon merupakan model selanjutnya yang bisa dipakai untuk ibu hamil. Model rambut yang lebih menekankan pada pembentukan sanggul rambut ini bisa menjadi pilihan yang baik saat Anda sedang hamil. Tidak harus menggunakan konde maupun rambut palsu untuk membuatnya, cukup gunakan rambut panjan Anda yang diikta dengan penjepit untuk membentuk sanggulnya.

  • Model Queue

Untuk Anda yang memiliki jenis rambut yang bergelombang atau keriting, maka Anda bisa coba menggunakan model rambut yang satu ini. Bagian atas dibuat lurus sedangkan bagian bawahnya dibuat lebih curly ini cocok untuk membuat Anda tampil menarik meskipun sedang dalam keadaan hamil.


  • Model Rambut Sebahu

Model rambut selanjutnya adalah model rambut sebahu. Model rambut ini hampir sama dengan model rambut bob. Akan tetapi pada model rambut ini  tidak fokus pada bagian gayanya, tapi lebih fokus pada ukuran panjang rambutnya. Jadi jika Anda menggunakan jenis rambut apapun, model rambut inii bisa dipakai.

  •  Model Wavy Bob

Model rambut yang terakhir adalah model Wavy bob. Model rambut ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rambut lebih curly namun ingin menggunakan model rambut bob.  Model rambut yang satu ini juga pas untuk Anda yang tidak ingin gerah saat hamil namun tetap stylish.

Itulah 15 model potong rambut ibu hamil yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi terbaik untuk Anda dan kita semua.

, , ,