Sponsors Link

Mitu Baby Hair Lotion: Cara Pemakaian, Manfaat, dan Harga

Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang perlu dijaga. Banyak pria maupun wanita mengidamkan memiliki rambut nampak sehat dan juga terawat dengan baik. Tidak hanya untuk orang dewasa saja, perawatan rambut pun harusnya sudah dilakukan sejak masih bayi. Perlu Anda ketahui bahwa rambut pada bayi sangat penting dijaga kesehatannya. Sebab, hal ini bisa berpengaruh pada dirinya saat dewasa nanti apabila tidak dirawat dari sekarang. Tentunya akan sangat kasihan melihat bayi justru sering mengalami masalah rambut sejak dini. Oleh sebab itu, perawatan rambut bayi mutlak dilakukan agar bayi pun dapat tumbuh sehat dan bahagia.

ads

Berbicara mengenai produk perawatan bayi, kita dapat melihat sendiri bahwa banyak produk perawatan bayi dengan berbagai macam merk. Sayangnya, perlu kehati-hatian agar produk bayi yang diberikan tidak sampai menimbulkan efek samping pada rambut dan juga kulit kepala bayi. Dari berbagai merk perawatan rambut bayi yang beredar di Indonesia, ada satu produk yang namanya sudah cukup terkenal dan memiliki harga yang lebih terjangkau. Produk tersebut adalah Mitu Baby Hair Lotion. Sesuai dengan namanya, produk ini memberikan perawatan maksimal agar rambut bayi dapat mendapatkan nutrisi yang cukup. Untuk mengetahui apa saja kelebihan dari produk ini, berikut ulasannya.

Keunggulan Mitu Baby Hair Lotion

  • Menjaga Kelembaban Kulit Kepala Bayi

Manfaat yang pertama adalah dapat digunakan untuk menjaga kelembaban kulit kepala bayi. Mungkin Anda pernah membaca bahwa efek rambut bayi tidak dicukur dapat menimbulkan rasa gerah pada bayi. Akibatnya bayi akan merasa gelisah dan akan menangis. Nah, dengan penggunaan produk ini secara teratur, rambut dan kulit kepala bayi akan terasa lebih lembab sehingga bayi akan merasa nyaman.

  • Merangsang Pertumbuhan Rambut Baru

Rambut bayi umumnya memiliki tumbuh rambut yang cukup cepat. itu pun dengan catatan tidak ada masalah rambut yang menghalangi seperti rambut sering rontok, rambut patah, kutu rambut, ketombe berkerak, dan berbagai masalah rambut lainnya. Maka dari itu perlu perawatan rambut tambahan agar hal tersebut tidak terjadi. Untunglah khasiat selanjutnya dari hair lotion ini adalah dapat digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut. Hal ini tentunya sangat membantu apalagi jika rambut bayi tidak tumbuh setelah diicukur.

  • Tidak Memberikan Efek Samping Pada Bayi

Salah satu kekhawatiran para ibu untuk memberikan produk perawatan rambut pada bayi adalah adanya efek samping. akan tetapi tidak semua produk bayi mengandung bahan berbahaya. Salah satunya produk dari Mitu ini. Bisa dikatakan para produsen menjamin bahwa bahan-bahan yang digunakan adalah aman dan sangat bersahabat dengan kulit bayi.

  • Memberikan Rambut Bayi Hitam Secara Alami

Kelebihan lainnya dari produk ini adalah dapat memberikan rambut hitam secara alami. Seperti yang kita tahu bahwa rambut bayi tidak selamanya hitam alami. Ada yang berwarna agak coklat muda, coklat tua, atau bahkan albino jika anak tersebut memiliki keturunan albino dari kedua orang tuanya. Nah dengan penggunaan yang teratur, rambut bayi yang terlihat kurang hitam dapat kembali normal secara alami.

  • Menebalkan Rambut

Saat kita memiliki bayi yang berjenis kelamin perempuan, tentunya kita ingin sekali cepat-cepat merias rambutnya dengan model rambut anak perempuan. Sayangnya rambut sang bayi sendiri tidak begitu tebal untuk dilakukan kreasi semau kita. Untunglah di dalam hair lotion ini, terdapat kandungan yang sangat bermanfaat untuk menebalkan rambut bayi.

Kandungan Mitu Baby Hair Lotion

  • Aloe Vera

Aloe vera atau lidah buaya memang sudah dikenal sebagai tanaman yang sangat baik untuk kesehatan rambut. Salah satu manfaatnya adalah dapat digunakan sebagai pelembab rambut.


  • Ekstrak Kemiri

Ekstrak kemiri memiliki banyak manfaat untuk tubuh manusia. Untuk bagian rambut, tanaman ini dapat digunakan agar rambut dapat tumbuh dengan cepat dan menebalkan rambut.

  • Urang Aring

Tanaman urang aring juga memiliki banyak khasiat untuk rambut. Salah satu khasiat yang terkenal adalah sebagai tanaman untuk penghitam rambut secara alami.

Cara Penggunaan Mitu Baby Hair Lotion

Untuk cara menggunakan hair lotion ini, ikutilah beberapa langkah berikut ini.

  1. Pertama-tama, basahi rambut bayi dengan air hangat.
  2. Gunakanlah shampo penumbuh rambut bayi sampai rambutnya mengeluarkan busa.
  3. Setelah itu bersihkan kembali rambut sampai busanya hilang.
  4. Selanjutnya adalah keringkan rambut bayi dengan handuk.
  5. Berikutnya adalah persiapkan Mitu Baby Hair Lotionnya.
  6. Tuangkan pada telapak tangan Anda dan oleskan pada kedua tangan Anda.
  7. Usapkan pada pada rambut dan kepala bayi lalu beri pijatan lembut.
  8. Setelah beri pijatan, lakukan pengeringan secara alami dengan membiarkannya sampai mengering.
  9. Selesai.

Harga Mitu Baby Hair Lotion

Anda bisa mendapatkan produk ini di berbagai supermarket di seluruh Indonesia. Anda juga dapat membelinya di berbagai toko-toko khusus perawatan rambut di seluruh Indonesia. Anda juga bisa membelinya secara online dengan berbagai macam variasi harga. Mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 40.000 saja. Itulah sekilas mengenai Mitu baby Hair Lotion yang bisa menjadi salah satu produk perawatan bayi pilihan Anda. Dari ulasan di atas bisa kita simpulkan bahwa jika Anda menginginkan produk perawatan rambut bayi dengan harga yang cukup ekonomis, produk ini bisa menjadi pilihan terbaik. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk para pembaca.

, , ,