Sponsors Link

Miranda Hair Vitamin Blister Jojoba Oil: Khasiat, Cara Pemakaian dan Harga

Rambut tampil indah dan menawan merupakan impian hampir setiap orang. hal ini tidak terlepas dari beberapa pandangan sebagian orang bahwa memiliki rambut yang tertata dengan baik dapat menambah kepercayaan diri seseorang. Maka dari itu tidaklah mengherankan jika sebagian orang memilih melakukan perawatan rambut di salon-salon kecantikan. Sayangnya, tidak semua orang memiliki anggaran tinggi untuk melakukan perawatan di salon.untuk sebagian orang yang memiliki anggaran pas-pasan, maka perawatan rambut di rumah adalah solusi yang paling baik.

Banyak produk-produk perawatan rambut yang dijual bebas dengan harga yang ekonomis. Sebut saja obat ketombe, obat penumbuh rambut, obat pelurus rambut, dan beberapa produk perawatan lainnya. Selain itu, ada juga berbagai macam vitamin rambut yang dijual dengan harga yang bermacam-macam. Salah satu vitamin rambut yang memiliki kualitas terbaik adalah Miranda hair Vitamin Blister. Merk Miranda sudah tidak asing di Indonesia. Sebagai salah satu produk perawatan rambut yang memiliki kualitas terbaik, Miranda sudah cukup lama digunakan oleh pengguna Indonesia, khususnya dalam merawat rambut. beberapa keunggulan dari Miranda ini adalah sebagai berikut.

Khasiat Miranda Hair Vitamin Blister

  • Mengatasi Rambut Kering

Kelebihan utama dari vitamin rambut ini adalah sebagai obat rambut kering. Rambut yang kering memiliki banyak faktor. bisa itu karena faktor cuaca, faktor lingkungan, faktor di dalam diri sendiri seperti stres, penyakit dalam, dan sejenisnya, atau bisa jadi karena ketidakcocokan produk perawatan rambut. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi jika rambut akan mengalami kekeringan jika menggunakan vitamin dari Miranda ini.

  • Menambah Kesuburan Rambut

Keunggulan lainnya dari vitamin rambut ini adalah dapat digunakan sebagai obat penyubur rambut. rambut yang sehat saja tentunya tidak cukup. Apalagi jika Anda mengalami permasalahan rambut sering rontok. Dengan kandungan yang ada di dalam vitamin ini, Anda tidak perlu khawatir rambut akan terus menerus mengalami kerontokkan.

  • Memperkuat Batang Rambut

Untuk Anda yang sering mengalami kerontokkan rambut, pastinya khawatir jika rambut yang telah diberi vitamin hanya bersifat sementara. Anda tidak perlu khawatir karena vitamin rambut ini juga memiliki manfaat lainnya yakni dapat memperkuat batang rambut. dengan adanya kandungan ini, rambut tetap kokoh serta tidak mudah rontok.

  • Memberikan Keharuman Pada Setiap Helai Rambut

Tentunya tidak akan cukup jika rambut sehat namun memiliki aroma yang tidak sedap. Untuk itu, Miranda menambahkan aroma yang menyegarkan pada vitamin rambut ini. kandungan di dalamnya dapat memberikan aroma yang menyegarkan. Hal ini juga berpengaruh terhadap keseharian Anda.

  • Tidak Lengket Maupun Berminyak Pada Rambut

Salah satu keluhan pengguna dalam menggunakan vitamin rambut adalah teksturnya yang lengket serta tidak nyaman pada rambut. hal ini justru memberikan masalah rambut yang baru. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah lagi dengan vitamin rambut dari Miranda ini. Teksturnya yang seperti air tidak akan memberikan rambut menjadi lengket maupun berminyak.

Kandungan Miranda Hair Vitamin Blister

  • Moroccan Argan Oil

Khasiat argan oil untuk rambut sudah sejak lama diketahui oleh ilmuan. Beberapa keunggulan dari argan oil ini adalah dapat merawat rambut kering, merawat rambut yang bercabang, memperkuat akar rambut, serta menambah volume rambut.

  • Ekstrak Kemiri

Ekstrak kemiri juga merupakan salah satu bahan yang penting untuk rambut. beberapa kelebihan dari ekstrak kemiri ini adalah vitamin untuk menguatkan rambut, serta dapat menyuburkan rambut.

  • Jojoba Oil

Kandungan terakhir pada vitamin rambut ini Jojoba oil. Beberapa kelebihan dari jojoba oil ini adalah dapat digunakan sebagai kondisioner rambut, yakni melembabkan rambut serta menjaga keseimbangan minyak alami pada kulit kepala Anda.

Cara Menggunakan Vitamin Rambut Miranda Hair Vitamin Blister

  1. Pertama-tama keramas terlebih dahulu menggunakan shampo yang biasa Anda gunakan.
  2. Selanjutnya, biarkan rambut sedikit kering menggunakan handuk. Kira-kira keringkan rambut sekitar 50% saja.
  3. Setelah itu, ambillah Miranda hair vitamin Blister da tuangkan pada kedua telapak tangan Anda.
  4. Ratakan pada kedua telapak tangan Anda agar nantinya mudah dalam menerapkannya pada rambut.
  5. Usapkan pada rambut hingga merata pada setiap helain rambut.
  6. Jika sudah, biarkanlah rambut sampai kering. sambil menunggu rambut kering, Anda bisa merapikan rambut dengan menyisirnya.
  7. Selesai.

Harga Miranda Hair Vitamin Blister

Untuk bisa mendapatkan Miranda hair Vitamin blister, Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko-toko khusus perawatan rambut di seluruh Indonesia. Anda juga dapat membelinya di toko-toko online dengan berbagai macam harga yang berbeda-beda. Mulai dari Rp 10.000 hingga mencapai Rp 50.000. Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih miring jika membelinya pada hari-hari khusus atau momen-momen tertentu.

Itulah sekilas mengenai Miranda Hair Vitamin Blister yang bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Dari ulasan di atas, bisa kita simpulkan bahwa vitamin rambut ini cocok digunakan untuk rambut berminyak dan rambut kering. Meskipun memiliki berbagai macam manfaat, namun Anda perlu mewaspadai efek samping vitamin rambut yang tentunya bisa terjadi jika digunakan sembarangan. Maka dari itu, sebaiknya Anda konsultasikan dengan dokter mengenai bolehkah menggunakan vitamin rambut setiap hari? Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk pembaca semuanya.  

, , , ,
Oleh :
Kategori : Obat Rambut