Sponsors Link

Inilah 20 Merk Shampo Untuk Rambut Keriting Agar Nampak Bagus

Rambut merupakan sebuah mahkota yang perlu dijaga kelestariannya. Setidaknya itulah yang ada di benak para wanita. Hal tersebut bisa muncul karena rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang dapat memberikan aura positif pada pemiliknya selain pakaian. Maka dari itu, tidaklah mengherankan jika sebagian besar perempuan lebih memilih perawatan rambutnya di salon kecantikan. Perlu kamu ketahui bahwa jenis rambut manusia itu berbeda-beda. Ada yang keriting, lurus, bergelombang, dan lain-lain. Tentunya perawatan setiap jenis rambut tersebut harus berbeda-beda. Jika mereka salah dalam menggunakan shampoo misalnya, maka masalah rambut bisa muncul kapan saja.

ads

Contohnya saja seperti rambut berkerak, kulit kepala gatal dan bentol, rambut tidak bisa disisir, sakit kepala dan rambut rontok, serta berbagai masalah rambut lainnya. Untuk jenis rambut keriting, banyak keuntungan memiliki rambut keriting. Salah satunya adalah menarik perhatian orang. Nah, untuk perawatan rambut keriting, Anda harus menggunakan shampoo khusus. Untuk mengetahui apa saja shampoo yang cocok untuk rambut keriting, berikut ulasannya.

1.L’oreal Curl Contour Shampoo

Pertama adalah dari brand L’oreal. Brand ini merupakan salah satu brand yang sangat terkenal di dunia sebagai salah satu produk kecantikan terbaik di dunia. Saat ini, brand L’oreal sudah membuat shampoo yang khusus digunakan pada pelanggan yang memiliki rambut keriting. Ditambah lagi, shampoo ini memiliki keunggulan yakni dapat menambah volume rambut.

2.Dancoly Organic Rode Elastic Shampoo

Shampoo berikutnya datang dari brand Dancoly. Meskipun secara nama masih asing di telinga warga Indonesia, akan tetapi brand Dancoly ini cukup ampuh sebagai salah satu shampoo khusus untuk rambut keriting. Keunggulan dari shampoo ini adalah dapat memberikan kelembaban pada rambut, mencegah kerontokan, serta merawat rambut dari paparan bahan kimia.

3.NR Shampoo Protein

Brand NR merupakan salah satu brand yang cukup terkenal di Indonesia. Bahkan, beberapa orang menyebut brand ini sebagai salah satu shampoo legendaris di Indonesia. Brand NR pun tidak ketinggalan dengan membuat shampoo khusus untuk rambut keriting. Keunggulan utama dari shampoo ini  adalah dapat memperbaiki kerapuhan pada batang rambut.

4.Kerastase Dicipline Bain Fluidealiste

Selanjutnya dari brand Kerastase. Brand ini juga cukup terkenal di Indonesia, khususnya di salon-salon kecantikan. Shampoo khusus untuk rambut keriting ini dapat memberikan kelembutan rambut Anda serta tidak mudah kusut.

5. Shiseido The Hair Care Sleekliner Shampoo

Selanjutnya adalah brand Shiseido. Shampoo dari shiseido ini lebih ditujukan untuk Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan. Selain mendukung untuk rambut keriting, shampoo ini juga memiliki keunggulan lainnya yakni menjaga kelembutan rambut dari terik panas matahari.

6. Makarizo MK3 Revitalizing Perm Treatment Shampo

Selanjutnya adalah dari brand Makarizo. Brand Makarizo sudah cukup terkenal di Indonesia sebagai salah satu produk perawatan rambut yang memiliki kualitas terbaik. Shampoo ini memiliki kelebihan lainnya seperti menambah volume rambut dan menghindarkan rambut dari kusut.

7. OGX Organix Quenching + Coconut Curls Shampoo

Berikutnya adalah dari brand OGX Organix. Di Indonesia sendiri, brand ini tidak begitu dikenal. Meskipun begitu, brand ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rambut keriting. Kelebihan lainnya dari shampo ini adalah dapat memberikan kelembutan pada rambut dan juga dapat memberikan kemilau alami.

8. Herbal Essences Totally Twisted Curly Hair Shampoo

Brand berikutnya adalah dari Herbal Essences. Shampoo ini bisa menjadi shampoo alternatif apabila Anda menginginkan shampoo yang memiliki wangi blue berry. Selia itu, shampoo ini juga berkhasiat untuk menjaga kelembaban pada rambut.


9. The Body Shop Rainforest Shine Shampoo

Pada dasarnya brand The Body Shop lebih sering memproduksi produk-produk kecantikan. Namun, The body shop juga memproduksi shampoo yang khusus digunakan pada rambut keriting. Kelebihan utama menggunakan shampoo ini adalah dapat mengilaukan rambut.

10. Matrix Biolage Ultra Hydrasource Shampoo

Brand Matrix cukup dikenal sebagai salah satu brand shampoo yang terkemuka di Indonesia. Kelebihan utama shampoo ini adalah dapat merawat rambut yang mengalami kekeringan. Kandungan lidah buaya di dalamnya dapat mengembalikan rambut menjadi lembab.

11.  L’oreal Shampoo Evercurl Suklfate Free

Shampoo L’oreal kembali memproduksi shampoo yang ditujukan untuk pengguna yang memiliki rambut keriting. Bedanya, shampoo ini bebas sulfat yang artinya sangat ramah untuk rambut Anda. Selain itu, shampoo ini juga tidak mengandung paraben maupun pewarna yang bisa merusak rambut Anda.

12. Goldwell Dualsenses Curly Twist Shampoo

Berikutnya adalah dari brand goldwell. Brand goldwell ini cocok untuk meringankan rambut keriting yang Anda punya. selain itu, shampoo ini juga dapat digunakan untuk memberikan keindahan pada rambut keriting.

13. YE Curly Therapy Shampoo

Selanjutnya adalah dari brand YE. Shampo yang berasal dari Italia ini juga dibuat agar cocok dengan jenis rambut keriting. Meskipun secara harga cukup tinggi, namun kualitasnya setara dengan harganya.

14. Davines Love Smoothing Shampoo

Selanjutnya adalah dari brand Davines. Shampo ini banyak digunakan oleh salon-salon kecantikan, khususnya untuk pelanggan yang memiliki rambut keriting. Keunggulan shampoo ini adalah dapat membersihkan rambut tanpa membuat kulit kepala menjadi kering. Ditambah lagi, shampoo ini juga dapat memperlambat pertumbuhan uban pada rambut.

15. Mylea Lancry Protein Shampo

Selanjutnya adalah brand Mylea Lancry. Shampoo ini memiliki kelebihan sebagai shampoo yang mengandung protein. Shampoo ini sangat cocok untuk memerikan protein lebih pada rambut keriting Anda .

16. Rene Furtere Sublime Curl Activating Shampo

Shampoo ini memiliki kelebihan untuk membersihkan rambut dari berbagai kotoran pada rambut keriting. Selain itu, shampoo ini juga dapat melembutkan rambut keriting.

17. Tresemme Climate Control Shampo

Pada dasarnya shampoo ini dapat digunakan pada segala jenis rambut. Dengan menggunakan shampoo ini, rambut Anda akan semakin lembut, berkilau serta wangi sepanjang hari.

18. Sunsilk Lively Straight

Sunsilk pun tidak ketinggalan memproduksi shampoo untuk rambut keriting. Manfaat yang didapatkan shampoo ini adalah dapat melembabkan rambut serta mudah mengatur kondisi rambut.

19. Ellips Prokeratin Complex Vitamin

Shampoo yang juga berfungsi sebagai vitamin rambut ini juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk rambut keriting Anda. Manfaat ellips vitamin rambut ini adalah dapat memberikan kemilau rambut termasuk jenis rambut keriting.

20. Dove Total Damage Treatment Shampoo

Produk yang terakhir adalah Dove. Shampoo ini memiliki keunggulan untuk mencegah kerusakan pada pada rambut keriting serta memberikan nutrisi lebih pada rambut.

Itulah 20 merk shampoo untuk rambut keriting nampak lebih bagus. Anda juga bisa membaca referensi lainnya mengenai kondisioner untuk rambut keriting dan cara merawat rambut keriting agar tidak mengembang. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi terbaik untuk Anda.

, , ,