Sponsors Link

7 Merk Shampo Untuk Rambut Kering dan Rusak Parah

Jika anda sering berada di ruang yang ber-AC atau tinggal di daerah dingin, maka masalah rambut kering dan rusak bisa terjadi. Apabila anda sedang mencari merk shampo terbaik untuk merawat rambut kering dan rusak, maka beberapa rekomendasi ini menjadi pilihan terbaik karena tidak hanya bisa membersihkan rambut, namun juga menutrisi rambut hingga ke dalam untuk mengatasi dua masalah rambut terbesar tersebut.

1. Giovanni Smooth As Silk Deep Moisture Shampoo

Merk shampo terbaik untuk rambut kering dan rusak yang bisa anda gunakan adalah Giovanni Smooth As Silk Deep Moisture Shampoo yang dilengkapi dengan formula pearlized untuk memberikan tekstur halus pada rambut anda sehingga bisa digunakan untuk mengatasi ciri ciri rambut rusak parah.

Giovanni Smooth As Silk Deep Moisture Shampoo ini mengandung ekstrak apel dan lidah buaya yang bisa menyediakan antioksidan untuk rambut berkilau, kuat dan sehat yang bahkan bisa mengatasi bagian rambut anda yang paling kering.

Shampo ini akan membersihkan rambut anda dengan lembut sekaligus mengatasi rambut yang sulit diatur, menambahkan kilau secara instan ke rambut yang kusam dan tidak bernyawa.

2. Moroccanoil Hydrating Shampoo

Untuk menyingkirkan masalah rambut kering dan dehidrasi, maka shampo mewah bernama Moroccanoil Hydrating Shampoo yang mengandung minyak argan bisa memberikan kelembaban yang sangat dibutuhkan untuk rambut kasar.

Shampo untuk tambut kaku dan kasar ini merupakan shampo pelembab terbaik karena mengandung minyak argan yang tinggi antioksidan, vitamin A dan vitamin E serta pelembab dari ganggang merah yang semuanya bisa melindungi rambut anda dari kekeringan dan menangkal radikal bebas.

Shampo ini juga bisa memperbaiki kutikula yang rusak dan menjaga keseimbangan pelembab rambut.

3. OGX Coconut Milk Shampoo

OGX Coconut Milk Shampoo adalah shampo dengan formula krim yang terbuat dari berbagai bahan bernutrisi untuk menambah kekuatan dan elastisitas rambut anda. Ekstrak minyak kelapa murni didalamnya bisa menambah hidrasi, keseimbangan, mencegah kerusakan, mencegah patah dan kerusakan pada rambut anda.

Shampo untuk melembutkan rambut ini juga bisa mengatasi rambut yang susah diatur dan kusut untuk memberikan tampilan rambut berkilau dan sehat.

4. Oriflame Love Nature Wheat & Coconut Oil Shampoo

Oriflame Love Nature Wheat & Coconut Oil Shampoo yang terbuat dari minyak gandum dan kelapa ini merupakan formula yang sangat lembut untuk membersihkan rambut dan membantu mengatasi masalah rambut kering dan rusak.

Ini adalah shampo yang sangat baik untuk mengkondisikan rambut yang kering, rapuh dan rusak. Protein gandum didalamnya bisa memperkuat folikel yang lemah dan minyak kelapa yang akan menutrisi rambut anda.

Shampo ini bahkan bisa melembabkan dan membuat rambut anda lebih lembut serta bersinar sekaligus meminimalkan rambut bercabang.

5. L’Oreal Paris Smooth Intense Shampoo

Minyak argan yang terkandung di dalam L’Oreal Paris Smooth Intense Shampoo adalah obat sempurna untuk mengatasi rambut kering dan menjadi sumber alami nutrisi lemak esensial.

Dengan lembut, shampo untuk rambut kusut ini bisa membersihkan sekaligus menutrisi rambut anda dari akar ke ujung dan memberikan perlindungan 48 jam terhadap cuaca lembab dan juga kering.

Formula creme dari shampo ini akan menhaluskan setiap helai rambut dan membuatnya terlihat lebih lembut dan mudah diatur sekaligus memperbarui tekstur dan kilau rambut anda.

6. Biotique Bio Soya Protein Fresh Nourishing Shampoo

Biotique Bio Soya Protein Fresh Nourishing Shampoo terinspirasi dari alam yang terbuat dari protein kedelai sebagai sumber nutrisi untuk rambut yang sehat. Shampo ini juga akan memperbaiki kutikula yang rusak karena sifat restoratifnya yang tinggi.

Shampo untuk rambut bercabang ini bisa meremajakan rambut anda berkat kandungan ekstrak burberry dan kunyit liar untuk membersihkan rambut anda tanpa mengganggu keseimbangan pH alami rambut.

Biotique Bio Soya Protein Fresh Nourishing Shampoo juga mengandung mustard dan minyak almond yang berguna untuk meningkatkan pertumbuhan rambut yang baru sehingga secara menyeluruh rambut anda akan lebih sehat, lembut dan memancarkan kilau yang intens.

7. WOW Apple Cider Vinegar Shampoo

WOW Apple Cider Vinegar Shampoo adalah shampo organik yang terbuat dari 100% cuka sari apel murni, minyak argan dan minyak almond,. Kombinasi semua bahan alami ini bisa mendetoksifikasi rambut dan kulit kepala anda dengan cara menghilangkan penumpukan kotoran dan residu yang sekaligus juga menjadi salah satu shampo untuk rambut berketombe.

Rambut anda nantinya akan tetap terkendali dan tidak kusut sekaligus mencegah ketombe sehingga rambut akan terasa ringan, bersih dan bebas gatal. Ini juga menjadi shampo terbaik untuk rambut yang rusak serta ujung bercabang.

Demikian ulasan dari kami tentang beberapa merk shampo untuk rambut kering dan rusak yang bisa anda gunakan untuk merawat rambut setiap kali keramas. Semoga bisa menambah referensi anda tentang beberapa merk shampo terbaik.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut