Sponsors Link

Inilah 17 Merk Parfum Rambut Untuk Pria Dan Wanita Berhijab Saat Berpergian

Aktivitas sehari-hari harus selalu dijalani oleh setiap orang. Baik itu anak-anak maupun orang dewasa harus tetap beraktivitas untuk menjalani kehidupannya sesuai dengan tugasnya masing-masing. Akan tetapi, karena aktivitas yang harus dijalani sering dilakukan di luar rumah, maka rambut kita sepanjang hari akan menerima berbagai polusi di jalanan. Hal tersebut tentunya membuat rambut merasakan berbagai macam masalah rambut. Rambut bau yang disebabkan oleh polusi udara, asap rokok, kuman, bakteri, dan juga keringat merupakan masalah rambut yang bisa timbul saat kita baru pulang beraktivitas di luar.

Hal ini juga berlaku pada wanita, khususnya wanita berhijab. Keseharian diluar ditambah rambut yang tertutupi oleh kain hijab pun dapat menyebabkan rambut menjadi bau apek. Tentunya hal ini akan mengganggu orang lain saat dengan kondisi rambut kita yang tidak mengenakan. Cara mengatasi bau rambut salah satunya menggunakan parfum rambut. Untuk mengetahui apa saja merk yang cocok untuk pria dan wanita berhijab, berikut ulasannya.

  • Parfum Rambut Untuk Pria

1.Thierry Mugler Angel Perfuming Hair Mist

Parfum rambut yang pertama berasal dari merk Thierry Mugler Angel. Parfum ini memiliki keunggulan untuk menetralkan rambut dari berbagai bau tidak sedap seperti polusi, asap rokok, dan juga asap dari kendaraan bermotor. Ditambah lagi, parfum ini dapat dipakai pada tubuh. Hal tersebut tentunya memberikan keuntungan berlipat.

2.Chanel Coco Mademoiselle Fresh Hair Mist

Parfum berikutnya adalah dari brand coco. Brand ini memberikan wangi yang cukup kuat pada bagian rambut. Selain memberikan aroma yang menyegarkan, parfum ini juga dapat menjadikan rambut menjadi lebih halus.

3.Cheveux

Parfum ini dapat membuat rambut pria menjadi lebih segar dan nyaman saat dihirup. Selain memberikan keharuman, parfum ini juga memberikan kesehatan pada rambut seperti memberikan kelembaban pada rambut, menguatkan rambut serta mampu memberikan nutrisi pada rambut.

4. Makarizo Hair Energy Scentsations

Berikutnya adalah dari brand yang cukup terkenal di Indonesia sebagai salah satu produk perawatan rambut yang berkualitas baik. Kegunaan makarizo hair spray ini antara lain dapat melindungi rambut dari sinar UV, melembabkan rambut, serta dapat digunakan sebagai parfum untuk tubuh.

5. Galzelle Hair Fragrance

Parfum ini dapat menghilangkan bau pada rambut. selain itu, parfum ini juga dapat digunakan untuk melindungi rambut dari sinar UV.

6. L’OCCITANE Volumizing Mist

Merk ini mungkin masih asing ditelinga. Akan tetapi, khasiat parfum satu ini patut diacungi jempol. Selain dapat mengharumkan rambut, parfum ini dapat memberikan kesegaran dan dijadikan sebagai spray untuk  volume rambut.

7. Phyto Phytomist Color Protecy Radiance Mist

Untuk Anda yang rambutnya diwarnai, maka parfum ini cocok digunakan. Parfum ini memang khusus di pakai untuk rambut berwarna. Manfaat lainnya adalah parfum ini dapat memberikan kelembutan pada rambut.

8. Matrix Biolage Deep Smoothing

produk selanjutnya adalah dari brand Matrix. Selain dapat memberikan keharuman pada rambut, parfum ini juga dapat digunakan untuk melembutkan rambut, serta dapat mengatur rambut.

9. Mugler Angel Hair Mist

Produk terakhir adalah Mugler. Aroma yang dihasilkan dapat menutupi bau tidak sedap pada rambut. hebatnya lagi, wangi yang dihasilkan tidak mudah hilang meskipun Anda berkeringat.

  • Parfum Rambut Untuk Wanita Berhijab

1.Martha Tilaar Sariayu Hijab Hair Mist

Diurutan pertama adalah dari brand Marta Tilaar. Keunggulan dari parfum ini adalah dapat memberikan keharuman pada rambut meskipun rambut ditutupi oleh hijab. Ditambah lagi, keharuman tersebut dapat bertahan lama.

2.Natur Hair Mist Fantasy Flower

Untuk Anda yang menginginkan wangi yang natural, Natur Hair bisa menjadi pilihan. Parfum ini menggunakan bahan-bahan alami sehingga mampu digunakan untuk melindungi rambut dari berbagai macam masalah rambut saat berhijab.

3.Etude House Silk Scarf Moist Hair Mist

Parfum rambut ini digunakan sebagai pengganti shampo saat Anda tengah dikejar waktu. Wangi aroma bunga pada parfum ini dapat memberikan kesegaran pada rambut meskipun Anda lama menggunakan hijab.

4.Sariayu Hjab Mist

Satu lagi produk terkenal yang mulai dikhususkan pada wanita hijab. Parfum rambut ini menggunakan aroma khas yang dapat memberikan keharuman yang tahan lama. Ditambah lagi, parfum ini menggunakan bahan-bahan alami yang dapat memberikan perawatan pada rambut.

5.Pagar Ayu Jilbab Hair Mist

Kandungan lidah buaya di dalam parfum ini dapat menguatkan dan menjaga rambut dari kerontokan akibat berhijab. Ditambah lagi, parfum ini mengandung ekstrak urang-aring yang menjadikannya sebagai obat penghitam rambut.

6.Marina hair Essence Mist Volumizing

Selain untuk perawatan tubuh, Marina juga membuat parfum untuk rambut. parfum ini dapat memberikan nutrisi pada rambut agar harum, sehat, serta mencegah kerontokan selama menggunakan hijab. Ditambah lagi, sensasi mint dapat mendinginkan rambut agar tidak kepanasan meskipun menggunakan hijab seharian.

7.Pantene All Day Hair Fall Protect Essence

Pantene pun tidak mau kalah dengan menciptakan parfum untuk rambut wanita. Kandungan di dalam parfum ini dapat memberikan kesegaran pada rambut, mencegah kerontokan, serta memberikan nutrisi pada setiap helai rambut. jika ditambah kombinasi shampo pantene dan manfaat kondisioner pantene, maka nutrisi pada rambut akan sempurna.

8.Dior J’Adore Hair Mist

Produk yang terakhir adalah dari brand Dior J’Adore. Dengan ekstrak bunga melati, rambut dapat harum sepanjang hari. Selain itu, parfum ini juga dapat memberikan perlindungan pada rambut meskipun Anda berhijab seharian.

Inilah merk parfum rambut untuk pria dan wanita berhijab saat berpergian. Semoga artikel ini dapat dijadikan referensi terbaik untuk Anda.

, , , ,