Sponsors Link

9 Merk Minyak Urang Aring yang Bagus Untuk Rambut Jadi Sehat dan Berkilau

Happy Minyak Urang Aring

Urang aring merupakan jenis tumbuhan liar yang sudah sejak lama dikenal sebagai tanaman menghitamkan rambut. Selain itu, urang aring juga dikenal tanaman untuk menyuburkan rambut. Maka dari itu, urang aring cukup banyak digunakan oleh wanita Indonesia sebagai salah satu obat untuk perawatan rambut. Bagian yang diambil dari tanaman urang aring untuk kesehatan rambut adalah bagian minyaknya. Sebab, manfaat minyak urang aring untuk rambut adalah dapat merawat dan memberi kesehatan rambut. Saat ini Anda tidak perlu pusing untuk mencari minyak urang-aring. Sebab, di zaman sekarang minyak urang-aring telah dikemas secara apik ke dalam kemasan. Nah, untuk mengetahui apa saja merk minyak urang aring yang bagus untuk berbagai masalah rambut, berikut ulasannya.

1. Happy Minyak Urang Aring

Merk yang pertama datang dari Happy Minyak urang aring. Mungkin Anda masih asing dengan merk yang satu ini. Akan tetapi, untuk orang-orang yang sudah berlangganan menggunakan minyak urang aring, merk ini sudah tidak asing lagi. Kelebihan lainnya saat menggunakan produk ini adalah dapat mencegah kerontokan rabut serta membuat rambut lebih berkilau. Dari sisi harga, produk ini pun cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 5.000 saja, Anda dapat bawa pulang produk minyak urang aring ini.

2. Viva minyak rambut urang aring

Merk Viva merupakan merk yang cukup terkenal di Indonesia. Pada umumnya, Viva terkenal sebagai produk kecantikan untuk merawat kulit dan kosmetik. Ternyata Viva juga telah memproduksi produk perawatan untuk rambut, yakni minyak urang aring. Produk ini berasal dari urang aring yang dapat memberikan kecerahan pada rambut Anda. Selain urang aring, produk ini juga dimasukan nutrisi lainnya seperti Vitamin A dan juga Vitamin E yang sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Dari segi harga, Anda dapat membelinya dengan variasi harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000 saja.

3. Mirabella Urang Aring

Selanjutnya ada dari produk Mirabella. Mirabella sendiri merupakan sebuah produk yang cukup dikenal di Indonesia. Minyak urang aring ini memiliki keunggulan sebagai cara mengatasi rambut rontok serta memberikan rambut menjadi hitam secara kemilau.
selain itu, kelebihan lainnya dengan menggunakan produk Mirabella ini adalah menggunakan tekstur yang lembut dan tidak lengket saat disentuh. Cara menggunakan shampo ini pun berbeda dengan produk lainnya yang harus menggunakan air layaknya keramas. Cukup langsung dioleskan pada rambut layaknya seperti menggunakan minyak penumbuh rambut secara alami. Untuk harganya sendiri, Anda dapat membelinya dengan harga Rp 20.000 saja.

4. Seger Minyak rambut urang aring

Merk Seger cukup populer di Indonesia. Bahkan merk ini sudah dianggap sebagai legenda karena sudah dibuat sejak zaman kakek dan nenek. Merk dengan ciri khas botol yang bergelombang seperti cangkang kerang ini memiiki banyak manfaat yakni menyuburkan rambut, rambut sering rontok, rambut berketombe, dan memperlambat penumbuhan uban. Dari sisi harga, minyak rambut urang aring ini memiliki variasi harga dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000.

5. Niagara Minyak Urang Aring

Produk selanjutnya adalah Niagara Minyak Urang Aring. Produk ini memiliki botol yang hampir mirip dengan merk Seger. Selain adanya urang aring sebagai bahan utama, di dalam produk ini juga dimasukan nutrisi lainnya seperti white mineral oil dan berbagai vitamin tambahan. Jika Anda menggunakan produk ini, pastikan dipakai sebelum lebih kurang satu jam sebelum dilakukan keramas. Manfaat lainnya dengan menggunakan produk ini adalah mencegah terjadinya kerontokan, memberikan sensasi dingin pada kulit kepala, memperlambat terjadinya uban, dan mempercepat pertumbuhan rambut.

6. Vadik Herbs Bringraj Hair Oil

Produk selanjutnya adalah dari merk Vadik. Mungkin Anda masih asing dengan merk ini karena merk yang satu ini berasal dari luar negeri. Selain merk Vadik, bahan-bahan lainnya adalah herbal oil. Herbal oil sendiri sangat bermanfaat untuk memperbaiki kerontokan pada rambut. Selain itu, manfaat lainnya adalah dapat memperlambat terjadinya uban serta membuat rambut lebih cepat tumbuh.

7. Silk and Stone Bhringraj Hair oil

Selanjutnya dari merk Silk and Stone. Sama halnya dengan Vadik, Silk and Stone juga merupakan produk dari luar negeri. Produk ini mengeklaim 100% menggunakan urang aring sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Manfaat yang didapat saat menggunakan produk ini adalah dapat memberikan kekuatan pada akar rambut, memperlambat pertumbuhan uban dan membuat rambut menjadi lebih sehat.

8. Natur Hair Serum

Kembali ke dalam negeri ada produk urang aring yang tidak kalah bagusnya yakni Natur Hair Serum. Merk Natur sendiri sudah cukup di kenal di Indonesia sebagai salah satu produk perawatan rambu terbaik, terutama shamponya. Produk ini juga mengandung Vitamin E. Manfaat vitamin E untuk rambut adalah dapat merawat rambut dari patah dan bercabang. Selain itu, produk ini juga memiliki aroma yang sangat khas sehingga dapat digunakan untuk mengharumkan rambut Anda. Dari sisi harga, produk ini dihual dengan harga yang variatif. Mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 100.000 saja.

9. Mustika Ratu Cem-Ceman

Produk terakhir adalah Mustika Ratu Cem-ceman. Mustika ratu merupakan produk kecantikan yang sudah sangat terkenal di Indonesia sebagai salah satu produk kecantikan terbaik. Mustika ratu cem-ceman merupakan salah satu varian produk dari Mustika Ratu yang lebih khusus dalam perawatan rambut. Kandungan urang aring di dalamnya serta kernel oil dan minyak kemiri semakin menambah nutrisi pada rambut. Dengan menggunakan bahan-bahan tersebut, rambut dapat terhindar dari berbagai masalah rambut. Untuk harganya sendiri, Anda bisa mendapatkannnya dengan harga sekitar Rp 20.000 saja.

Itulah 9 merk minyak urang aring yang bagus untuk rambut. Anda bisa menggunakan merk yang telah disebutkan tadi sesuai dengan kebutuhan dan juga anggaran yang Anda miliki. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk Anda semua.

, , , ,