Sponsors Link

20 Masker Rambut yang Bagus untuk Rambut Rontok Lebih Kuat Anti Patah

Masalah rambut rontok sebenarnya memang tidak boleh kamu biarkan begitu saja. Pasalnya, rambut kamu yang awalnya bervolume akan tampak lebih tipis dan mudah kusut. Rambut rontok setelah kemoterapi rupanya belum optimal dapat diatasi hanya dengan penggunaan shampoo anti rontok. Penggunaan masker rambut yang bagus untuk rambut rontok juga diperlukan. Rambut rontok dan kering bisa terjadi karena kurang nutrisi yang diperlukan rambut. Melalui penggunaan masker rambut, kamu akan mendapatkan nutrisi lebih dan rambut lebih terlindungi. Berikut ini beberapa rekomendasi masker rambut bagus untuk rambut rontok:

ads
  • Makarizo Salon Dry Hair Mask Repair Treatment, Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Mask, L’Oreal Fall Resist 3x One Minute Treatment Mask, Vidal Sassoon Intensive Hair Mask

Masker yang pertama ini datang dari brand Makarizo dengan kelebihan untuk memberikan perawatan rambut seperti salon dan dapat menghentikan masalah kerontokan rambut dengan sempurna.  Memiliki kandungan kombinasi Pro vitamin B5 dengan zat kolagen, dapat membantu melindungi zat kutikula rambut yang menjadi kering dan cenderung akan rontok. Makarizo Salon Daily ini juga mengandung menthol yang akan selalu membuat kulit kepala dingin dan segar. Rambut tetap lembut dan lebih kuat.

Masker rambut selanjutnya datang dari merek Rudihadishuwarno yang tidak perlu diragukan lagi kemampuanya dalam merawat rambut kita. Memiliki kandungan gingseng alami yang dapat membantu mengatasi kerontokan pada rambut. Dengan extrak gingseng ini, mampu mengoptimalkan rambut agar lebih kuat. Dikombinasikan dengan Active HL Defense Complex yang mampu mengurangi masalah kerontokan rambut secara bertahap.

Produk L’Orea mana yang tidak dapat membuat rambut kita lebih terawat dan sehat. Produk masker rambut dari L’Oreal ini juga memiiki kemampuan khusus untuk menolong rambut yang rontok agar berkurang. Dengan kandungan Arginine Essence, dapat memberikan nutrisi pada rambut dan menjadikan rambut lebih kuat secara langsung dari akarnya. Masker ini mampu mengurangi kerontokan secara efektif agar rambut tetap indah setiap hari.

Merek masker Vidal Sassoon ini juga efektif mengatasi dan mengurangi rambut rontok. Coba juga sayuran untuk rambut rontok ditambah dengan masker ini, sebagai treatment yang dapat memberikan kelembapan pada rambut yang mulai mengering. Selain itu, masker ini juga mampu atasi kerontokan rambut secara bertahap. Tidak hanya itu, penggunaan secara teratur, dapat mengatasi masalah rambut lepek agar lebih sehat dan tetap harum sepanjang hari.

  • Syoss Intensive Repair Treatment, Pantene Hair Fall Control Intensive Hair Mask, TRESemme Anti Hair Fall Hair Mask, Dove Hair Fall Treatment Mask

Masalah kerontokan rambut ternyata suatu tanda bahwa rambut kamu rusak. Oleh sebab itu, segera gunakan masker, seperti merek Syoss Intensive Repair Treatment ini. Memiliki kemampuan untuk bantu perbaiki segala jenis bentuk kerusakan rambut, termasuk rambut rontok. Masker rambut ini juga cocok bagi kamu yang suka melakukan pewarnaan atau styling pada rambut. Selain itu, Syoss ini bantu perbaiki kerusakan rambut hingga ke selnya.

Masker rambut dengan merek paling populer di Indonesia, Pantene Hair Fall ini dapat mengurangi kerontokan rambut dan meminimalkan hilangnya protein yang penting bagi rambut. Masker ini memiliki kandungan formula Pro-V untuk bantu menguatkan rambut hingga ke strukturnya. Pemakaian masker ini secara berkala, dapat menguatkan rambut dari batang, akar hingga ke ujung rambut. Dengan begitu rambut akan semakin kuat dan tidak mudah patah.

Selanjutnya adalah masker dari TRESemme, yang juga dapat membantu agar rambut kamu tidak mudah rontok dan tetap indah berkilau. Masker rambut TRESemme bantu rambut kamu agar terus kuat anti patah dan mengurangi minyak pada rambut sehingga rambut tetap indah berkilau. Agar pemakaian lebih maksimal, gunakan juga TRESemme kondisioner secara berkala, agar kamu bisa mendapatkan rambut anti rontok yang maksimal.

Sponsors Link

Merek masker rambut yang tidak kalah populer selanjutnya adalah Dove hair fall treatment. Masker rambut ini merupakan rangkaian perawatan rambut yang dapat digunakan untuk waktu mingguan atau setiap minggu, oleh kamu yang bermasalah dengan rambut rontok. Masker rambut ini akan bekerja untuk mengurangi kerontokan rambut secara maksimal, juga sebagai kondisioner untuk rambut rontok yang membuat tekstur rambut yang kering menjadi lembut sepanjang hari.

  •  Everline Structura Mask Hair, Matrix Biolage Intensive Strengthening Masque, Makarizo Repair Mask, Ellips Hair Mask

Masalah rambut rontok yang terkesan membuat rambut kita semakin rapuh dan tipis, juga dapat diatasi dengan penggunaan masker dari Everline Structura Mask yang cocok untuk mengatasi masalah rambut rontok ini. Masker ini memiliki kandungan A2 Ceramides dengan kemampuan untuk perbaikan beberapa kerusakan rambut secara bertahap. Vitalitas rambut akan kembali, serta rambut tetap kuat dan berkilau.

Produk masker yang juga direkomendasikan adalah Matrix Biolage Intensive Strengthening Masque, dengan kemampuan untuk menguatkan rambut dari batang hingga ke akarnya. Selain itu, masker matrix ini juga membantu mencegah kerusakan rambut di kemudian hari yang bisa saja kembali terjadi. Dilengkapi teknologi Vita-Force dengan Ceramide bamboo serta minyak buah mangga dapat melindungi rambut dari kerusakan.

Masih dari merek Makarizo, kali ini masker yang cukup populer untuk mengatasi berbagai masalah rambut, seperti rambut rontok misalnya. Penggunaan bahan-bahan alami yang baik untuk rambut seperti royal jelly, vitamin B5 dan protein nabati, dapat bekerja untuk menutrisi rambut hingga ke bagian korteksnya. Masker ini juga dapat digunakan lebih sering, untuk mencegah terjadinya kerusakan rambut yang menyebabkan sakit kepala dan rambut rontok akhirnya.

Masker rambut berikutnya datang dari merek Ellips hair mask. Meskipun harganya terjangkau, ternyata masker yang mudah penggunaanya ini juga memiliki manfaat untuk melindungi rambut dari kerusakan rambut karena bahan kimia. Rambut kamu yang sering rontok juga dapat dirawat dengan menggunakan hair mask Ellips yang memiliki kandungan Pro keratin komplek yang ampuh mengurangi kondisi kerontokan rambut.

ads
  •  Giones Hair Mask Premium, Premium Hair Mask Flavere, Nara Hair Mask, Schwarzkopf Extra Care Hair Repair with Liquid Keratin

Masker rambut yang juga tidak kalah manfaatnya untuk bantu cegah kerontokan rambut agar tidak terjadi kembali adalah merek Hair Mask Premium Giones. Masker rambut ini biasa digunakan sebagai perawatan alami untuk rambut kamu yang cenderung telah rusak serta mengalami kekeringan. Dengan pemakaian yang teratur, masker Giones ini mampu jadikan rambut kamu kembali bercahaya dan berkilau, sekalipun sudah rusak.

Dibuat dengan kandungan alami seperti berasm vitamin C hingga zat collagen, yang ternyata membuat perawatan rambut ini menjadi terkenal di kalangan remaja saat ini. Namun , sekilas kandungan shampoo Flavere ini terdiri dari bahan alami. Beberapa bahan seperti madu, susu serta vitamin dari buah-buahan yang memiliki keunggulan untuk rambut yang kusut dan mudah rontok. Gunakan masker ini minimal 3 kali dalam seminggu.

Mungkin merek masker rambut satu ini belum terlalu dikenal, namun khasiatnya untuk mencegah rambut rontok serta membantu mengatasi masalah rambut lainya, sepertinya masker merek Nara ini juga perlu dicoba. Dengan kelebihan hair cool spa mask ketika menggunakan masker rambut ini, kamu akan merasa nyaman dan hasilnya rambut kamu akan tetap lembut, bervolume tebal dan sehat.

Produk masker yang memiliki nama panjang ini, memiliki formula bahan keratin yang dapat membantu memperbaiki kerusakan rambut, seperti rambut rontok. Sekalipun struktur rambut kamu sudah rusak parah, masker ini dapat membantu memulihkanya. Hasilnya, rambut kamu akan lebih lembab dan sehat.

  • Princess Hair Growth Damage Against Hair Loss, Washami Aloe Essential Strong Repair Hair Mask Hair Loss Treatment, Biofinest Coconut Oil Mask, Dermoviva Hair Loss Mask

Masker rambut berikutnya adalah merek Princess Hair Growth ini, dengan mengandung active complex dari protein, menjadikan rambut terlindungi dari kerusakan struktur rambut. Masker ini juga menstimulasi pertumbuhan rambut baru dan jadikan rambut indah berkilau.

Produk masker rambut dari China ini, juga bagus untuk perlindungan rambut rontokmu. Memberikan nutrisi dan air pada rambut, sehingga membuat rambut menjadi lebih berkilau dan sehat serta terlindungi dari kerontokan rambut yang membuat rambut menjadi semakin tipis. Membantu memperbaiki rambut yang rusak, patah serta rontok dan kandungan proteinya membuat rambut baru tumbuh lebih cepat.

Merek masker rambut Biofinest ini cukup populer di Malaysia.  Ketika diaplikasikan dengan berkala pada rambut, maka akan membantu perbaikan rambut rusak secara intensive. Dengan kandungan ekstrak minyak kelapa asli, rambut kamu tidak hanya anti rontok tapi juga tetap sehat berkilau.

Produk masker rambut Dermoviva ini adalah produk asli Amerika, yang diperuntukan mengatasi masalah rambut rontok yang berlebihan. Memiliki kandungan bawang putih yang ternyata dapat melindungi kulit kepala serta menstimulai akar rambut agar rambut semakin kuat dan anti rontok. Lihat juga cara cara mengatasi rambut rontok dengan bawang putih yang alami.

Beberapa pilihan masker rambut yang bagus diatas tentunya dapat menjadi alternatif masker rambut pilihan untuk mengatasi masalah rambut rontok kamu dan melindungi rambut sepanjang hari. Kandungan nutrisi seperti vitamin alami untuk rambut dan beberapa zat alami yang dibutuhkan rambut, membantu mengatasi serta melindungi rambut rontok dan menjaganya agar tetap berkilau. Pastikan masker rambut yang bagus untuk rambut rontok ini benar-benar cocok dengan rambutmu.

, , ,
Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut