Sponsors Link

16 Masker Rambut Makarizo untuk Rambut Kering Kembali Sehat dan Lembut

Perawatan rambut tidak hanya menggunakan shampoo saja, tapi juga bisa dengan masker rambut. Masker rambut yang tersedia jenis ini dibuat dan disesuaikan dengan permasalah rambut yang sering muncul agar rambut kembali sehat indah dan berkilau lembut. Salah satu merek masker rambut yang direkomndasikan adalah merek Makarizo. Masker rambut ini cukup laris di pasaran, karena manfaatnya dalam merawat berbagai jenis rambut, mulai dari rambut normal, rambut kombinasi hingga rambut kering. Pada artikel kali ini, kita akan membahas beberapa masker rambut Makarizo untuk rambut kering, ada juga obat rambut kering yang ampuh atasi masalah ini.

ads

Masker Rambut Makarizo untuk Rambut Kering

Rambut kering dapat disebabkan karena rambut kita kekurangan produksi minyak yang memang dibutuhkan oleh rambut agar rambut tetap lembab. Saat rambut kita kekurangan minyak, maka lapisan luar rambut akan mengelupas dan membuat rambut kering serta kusam. Hal ini juga dapat membuat kulit kepala menjadi kering dan mengelupas, berketombe hingga bercabang dan rontok. cara mengatasi rambut kering setelah keramas dengan menggunakan masker rambut merek Makarizo tentunya dapat membantu menghindari masalah rambut kering, tersebut dengan menggunakan jenis masker rambutnya.

Berikut ini beberapa masker rambut merek Makarizo untuk atasi masalah rambut yang kamu alami:

  • Makarizo Hair Energy Fibertherapy Aloe Vera Melon Ekstrak, Makarizo Fibertherapy Kiwi Ekstrak, Makarizo Olive Ekstrak, Makarizo Royall Jelly Ekstrak

Banyak orang menyebutnya krim sekaligus masker rambut yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut. Kandungan aloe vera dan melon ekstrak serta omega 6 dan minyak nabati passifora. Manfaat masker ini untuk membantu bersihkan rambut, mengembalikan kekuatan rambut yang menjadi kering serta mendukung pertumbuhan rambut. Rambut kering kamu akan lebih lembut dan mudah diatur.

Masker rambut selanjutnya masih dari varian Makarizo hari energy, dengan kandungan kiwi ekstrak. Rambut kamu yang kering karena proses kimia rambut seperti smoothing dan keriting rambut, perlu dirawat dengan masker dan krim rambut ini. Ekstrak kiwi berfungsi untuk memberikan nutrisi pada rambut yang diberikan proses pewarnaan. Vitamin E dan C pada buah kiwi juga dapat membantu melembabkkan rambut kering kamu.

Berikutnya masker dan krim rambut Makarizo dengan olive ekstrak, yang dapat membantu menguatkan serta meningkatkan kondisi struktur rambut agar tetap sehat alami. Rambut kering terkadang menjadi penyebab masalah rambut lainya, salah satunya rambut menjadi mudah patah dan rontok. Penggunaan masker ini secara teratur dapat menguatkan rambut dan dapatkan manfaat creambath untuk rambut kering dan menjadikan rambut sehat dan lembut.

Masker dan krim rambut berikutnya adalah varian Makarizo Royall Jelly yang memiliki manfaat untuk melembutkan serta melembabkan rambut yang kering dan kasar. Rambut kamu yang cenderung kering harus dirawat secara teratur dengan Makarizo royall jelly ini. Kandungan royal jelly juga dapat membantu meremajakan kulit, membantu memperbaiki kondisi rambut yang rusak karena kering.

  • Makarizo Hair Repair Mask, Makarizo Texture Experience Mask Strawberry Yogurt, Makarizo Texture Black Chocolate, Makarizo Texture Green Tea Butter
Sponsors Link

 

Rambut kering yang menjadi penyebab dari masalah rambut lainya dapat membantu mencegah serta memperbaiki kerusakan rambut yang diakibatkan rambut kering. Masker rambut ini memiliki kandungan vitamin seperti Pro Vitamin B5 dan Royal Jelly serta Phytantriol yang bermanfaat untuk melembabkan serta menutrisi rambut dan menambah kekuatan rambut. Rambut rusak dan kering juga akan menjadi lebih sehat dan lembut alami.

Makarizo juga memiliki varian masker rambut lainya seperti Makarizo texture strawberry yogurt ini. Memiliki kandungan kombinasi strawberry dengan ekstrak yogurt yang memiliki kandungan vitamin C juga asam amino yang digunakan untuk melindungi rambut, melembabkan serta menjadikan rambut lembut dan rambut berkilau, terutama pada rambut kering yang parah.

Masih dari varian Makarizo Texture, kali ini varian Black Chocolate  yang memiliki manfaat ekstrak cocoa untuk mencegah kerusakan rambut karena rambut kering serta membantu mengontrol tingkat kelembaban kulit kepala kita. Kandungan katekin dan minyak di dalamnya membantu untuk meningkatkan kualitas rambut serta memelihara kelembaban kulit kepala dan penyebab rambut kering  dengan aroma masker yang harum.

Selanjutnya masker Makarizo Texture dengan Green Tea butter atau ektrak daun teh hijau yang dapat menstimulasi pertumbuhan rambut serta menjaganya agar rambut tetap kuat dan bercahaya. Rambut kering yang kamu alami tentunya akan lebih sehat dan kuat. Aroma green tea yang menenangkan tubuh dan fikiran kita. Masker rambut Green tea butter Makarizo ini juga mengandung anti oksidan untuk melindungi rambut dari radikal bebas, agar rambut tidak kering.

  • Makarizo Texture Vanilla Milk Mask, Makarizo Texture Cinamon Coffee, Makarizo Salon Daily Hair Mask, Makrizo Texture Mint Sorbet
ads

Masker berikutnya adalah Makarizo texture vanilla milk yang memiliki manfaat untuk melembabkan rambut dan mempertahankan elastisitasnya serta memberikan nutrisi pada rambut dengan maksimal. Aroma vanilla kombinasi dengan susu ini membuat pikiran kamu lebih nyaman dan tenang. Kamu yang memiliki masalah rambut kering tentunya cocok menggunakan masker rambut dengan varian ini.

Varian masker rambut berikutnya juga masih dari jenis Makarizo Texture dengan Cinnamon Coffee. Kandungan ekstrak kopi  di dalamnya bermanfaat untuk diformulasikan serta mencegah penuaan pada batang rambut yang mudah patah, disebabkan oleh rambut kering. Masker rambut ini akan merawat rambut sepanjang usia dan memelihara rambut agar tidak mudah tampak.

Masker rambut selanjutnya adalah varian Makarizo salon daily hair mask yang dibuat dan diformulasikan dengan kandungan Pro vitamin B5, kolagen dan Phytantriol yang memberikan nutrisi serta melindungi bagian kutikula rambut kamu yang sudah kering. Masker ini juga membantu mempertahankan kekuatan dan elastisitas rambut dan membuat kulit kepala terasa segar. Rambut semakin halus dan berkilau dengan manfaat creambath untuk rambut kering.

Makarizo texture hair mask juga memiliki varian mint sorbet yang membantu membersihkan rambut dari kondisi minyak berlebih serta membantu menenangkan kulit kepala karena kandungan ekstrak mints nya. Masker ini juga mencegah rambut ketombe yang diakibatkan oleh rambut rusak karena rambut kering. Ekstrak mint itu juga menyegarkan pikiran dan jiwa kita.

  • Makarizo Honey Dew Mask, Makarizo Hair Mask Volume and Glossy, Makarizo Nutriv Repair, Makarizo Professional Refresh Rebonding Hair Repair

 Masker makarizo memang banyak macamnya, termasuk yang satu ini, makarizo honey dew mask. Masker rambut ini memang memiliki kandungan alami bahan madu dan royal jelly yang dapat bekerja untuk melapisi korteks rambut hingga ke batang rambut. Masker ini dapat melembabkan dan menutrisi rambut serta membantu regenerasi sel-sel rambut yang baru. Rambut lebih mudah tertata dan lebih berkilau.

Masker varian volume ini memiliki kandungan pro vitamin B5 yang dapat memaksimalkan kesehatan rambut kamu, khususnya rambut yang kering. Perawatan dengan masker ini dapat membantu merefresh kondisi rambut yang kadang kering dan rusak karena penggunaan produk styling rambut serta alat styling dan juga lingkungan sekitar (seperti sering terpapar matahari). Hasilnya, rambut akan jauh lebih sehat dan bebas dari rambut kering.

Masalah rambut  yang kering dan rusak memang dapat mengurangi maksimalnya kesehatan rambut. Rambut yang kering akan lebih parah dengan proses styling seperti pewarnaan, pelurusan dan pengeritingan misalnya. Dengan Makarizo Nutriv Repair ini, yang mengandung Hydrolyxed Collagen serta pro vitamin B5 dapat memelihara kelembaban rambut serta cara melembabkan rambut kering dan mengembang akan memberinya nutrisi agar memperbaiki rambut hingga ke akarnya.

Makarizo professional refresh rebonding hair repair juga bisa menjadi pilihan masker rambut yang maksimal untuk mengubah rambut kering menjadi lebih lembut , halus dan lebih lembab. Kandungan bahan-bahan alami seperti lemon hijau, alpukat, melon serta fenugreek atau klabet di dalamnya juga menjaga rambut rebonding  kamu agar tetap sehat dan lembut serta lebih kuat.

Sponsors Link

Cara Memakai Masker di Rumah

Setelah mengetahui beberapa produk masker rambut Makarizo untuk rambut kering, saatnya kamu mengetahui beberapa cara untuk menggunakan masker rambut Makarizo ini dengan benar. Berikut ulasanya:

  • Mulai dengan Keramas

Rambut yang akan diberi masker makarizo untuk rambut kering sebaiknya di keramas terlebih dulu. Hal ini dilakukan agar rambut menjadi bersih dan segar. Bilas rambut dengan air hangat, kemudian bilas dengan air dingin.

  • Gunakan Kondisioner

Sekalipun akan menggunakan masker, sebaiknya gunakan kondisioner terlebih dulu. Hasil dari rambut yang diberikan kondisioner akan lebih lembut, sehingga mudah diaplikasikan masker. Setelah itu, bilas dengan air dingin.

  • Mulai Ratakan Masker Rambut ke Kulit Kepala

Saatnya menggunakan masker rambut makarizo, mulai dengan aplikasikan pada seluruh kulit kepala dari akar hingga ujung rambut kemudian setiap helai rambut.  Diamkan hingga 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

Menggunakan masker rambut saat kondisi rambut kering memang sebaiknya dilakukan secara rutin. Pilih masker rambut makarizo untuk rambut kering yang sesuai kondisi rambutmu dan gunakan secara teratur agar rambut kering kamu kembali menjadi lebih sehat dan berkilau indah.

, , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut