Sponsors Link

5 Manfaat Minyak Rambut Clear Hair Styling Cream Pada Pria

Gaya adalah hak setiap orang. Berbagai jenis gaya boleh dilakukan dan diterapkan oleh siapapun. Setiap negara, daerah, bahkan di dalam keluarga sendiri, seiap individu-individu memiliki gaya khasnya masing-masing dalam mengeekspresikan diri. Banyak gaya yang sudah tercipta di dunia dan saling memengaruhi dari zaman ke zaman. Contohnya saja gaya pakaian ala Elvis Presley begitu digandrungi beberapa anak-anak muda di seluruh dunia sekitar tahun 1970-an. Bahkan setelah zaman Elvis sudah berakhir, muncul kembali gaya bau yang dibawakan Micahel Jackson. Baik tua, muda, pria dan wanita begitu mengidolakan sosok penyanyi yang bernama lengkap Micahel Joseph jackson tersebut sekitar tahun 1990-an.

Sekitar tahun 1990-an banyak idola-dola yang menjadi panutan penggemarnya. Hal tersebut juga termasuk di Indonesia. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa gaya seseorang menunjukan jati diri dan identitas seseorang. Contohnya saja siapa yang tidak kenal dengan Edi Brokoli? Artis yang sangat terkenal di zamannya sekitar awal 2000-an begitu sangat digemari oleh anak-anak muda terutama rambut kribonya. Bahkan model rambut tersebut sempat menjadi model rambut anak laki-laki pada zamannyaNamun, di dalam artikel ini tidak membahas mengenai Edi brokoli-nya, melainkan lebih ke gaya rambut yang digunakan. Berbicara mengenai gaya rambut saat ini sudah banyak jenis-jenis gaya yang beredar di masyarakat.

Dari gaya rambut panjang undercut, gaya rambut Vino G Batian , gaya rambut emo , dan lain-lain. Salah satu cara mudah untuk membentuk gaya-gaya pada rambut adalah menggunakan minyak rambut atau sebuah krim. Minyak rambut ataupun krim rambut ini dapat memudahkan kita untuk membuat gaya pada rambut sesuai dengan keinginan kita. Misalnya, model rambut belah pinggir kaya selebriti 90-an. Namun, mungkin kita pernah berpikir, apakah manfaatnya hanya untuk membuat gaya rambut saja? Tentu saja tidak. Bahkan saat ini ada minyak rambut yang memilki manfaat yang lebih dari sekadar bergaya. Minyak rambut iu bernama Clear Hari Styling Cream. Beberapa manfaat dari Clear Styling Cream adalah berikut ini.

  • Dapat menghilangkan ketombe

Kelebihan utama menggunakan minyak rambut Clear ini adalah mampu melindungi rambut dari ketombe. Hal tersebut disebabkan minyak rambut ini diberikan beberapa zat anti dandruff layaknya sebuah sampo. Jadi ketika kita gunakan minyak rambut ini,rambut kita dijamin akan bebas dari ketombe. Sehingga ketika kita malas keramas, kita bisa menggunakan minyak rambut ini. hal tersebut yang menjadi perbedaan minyak rambut dengan pomade.

  • Dapat Melembabkan rambut

Kandungan yang ada di dalam minyak rambut clear ini juga dapat membuat rambut menjadi lebih lembab. Dengan begitu, rambut Anda bisa menjadi terlihat segar dan “basah” ketika dilihat oleh orang lain. Minyak rambut clear ini sangat coock digunakan untuk Anda yang mempunyai rambut yang kering dan juga patah-patah karena faktor cuaca atau terkena sinar matahari secara terus-menerus .

  • Membuat rambut menjadi lebih wangi

Minyak rambut Clear ini juga berbau sangat khas sehingga rambut Anda akan merasa selalu wangi dan juga segar sepanjang hari. Hal ini tentunya dapat memberikan kesegaran baik untuk Anda sendiri maupun orang lain, terutama jika aktivitas Anda lebih banyak bertemu dengan orang lain.

  • Mudah mengatur rambut

Ketika kita mengalami rambut yang acak-acakan, pastinya kita akan sangat malu. Apalagi jika kita bertemu dengan orang penting tapi penampilan terutama rambut kita malah berantakan karena faktor cuaca, lingkungan, dan lain-lain. Nah, dengan adanya minyak rambut Clear Hair Styling Cream ini, kita dapat mudah mengatur rambut kita agar tertata kembali meskipun tanpa sisir. Sebab, krim yang digunakan dapat “menahan” rambut-rambut kita sehingga sesibuk apapun aktivitas kita, rambut akan tetap sesuai dengan gaya yang kita inginkan.

  • Dapat menyegarkan rambut

Dengan menggunakan minyak rambut Clear Hair Styling Cream ini rambut kamu pun akan terlihat lebih segar, berkilau, dan cerah sepanjang hari. Ketahaan minyak rambut ini diklaim dapat memberikan kesegaran selama 24 jam. Bahkan ketika kita melakukan aktivitas yang memacu keringat lebih banyak, minyak rambut ini dapat “menahan” keringat di kulit kepala yang menjadi penyebab ketombe.

Hal yang Diperhatikan Dalam Penggunaan Clear Hair Styling Cream

Itulah 5 manfaat minyak rambut Clear Hair Styling Cream pada pria. Meskipun minyak rambut ini tidak begitu berbahaya, akan tetapi kita tetap waspada jika penggunaannya sudah berlebihan. Hal-hal yang bisa jadi merugikan kita jika penggunaannya tidak diatur adalah sebagai berkut.

  • Timbul gata-gatal

Jika kamu memiliki alergi terhadap krim rambut maupun minyak rambut, maka hal pertama yang akan kamu rasakan adalah gatal-gatal pada kulit kepala. Ha ini bisa terjadi karena bahan-bahan pembuatan minyak rambut Clear tersebut membuat kulit kepalamu tidak ada kecocokan sehingga gatal-gatal tersebut merupakan reaksi yang terjadi pada kulit kepalamu.

  • Menyebabkan pusing kepala

Jika Anda menggunakan minyak rambut ini secara berlebihan dalam arti terlalu banyak yang digunakan, maka hal tersebut malah membuat rambut Anda akan terasa “berat” di kepala. Dengan begitu, rasa pusing akan lebih sering Anda alami. Hal ini akan sangat berpengaruh buruk pada kesehatan Anda.

Menggunakan minyak rambut itu sah-sah saja dilakukan akan tetapi kita harus tahu batasan-batasannya. Jangan sampai tujuan kita menggunakan minyak rambut justru malah merugikan kita sendiri. Anda juga bisa membaca referensi lain mengenai minyak rambut untuk rambut gondrong dan juga minyak rambut untuk rambut rontok. Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk kamu semua.

, , ,