Sponsors Link

20 Manfaat Kondisioner Pantene Untuk Semua Jenis Rambut

Pantene Pro-V Color & Perm Lasting Care ConditionerPantene merupakan salah satu jenis merk produk perawatan rambut ternama yang paling banyak digemari mulai dari kalangan atas hingga kalangan menengah ke bawah. Tidak hanya itu saja anda juga bisa melihat cara memakai masker rambut 24K, produk pantene juga cocok digunakan oleh segala usia mulai dari anak- anak hingga lansia. Ada banyak sekali jenis produk perawatan rambut dikeluarkan oleh pantene dan semuanya merupakan produk unggulan.

ads

Berbagai macam produk pantene diantaranya ada hair mask, shine booster essence, hair serum, sampo, dan kondisioner. Namun dari semua jenis produk yang ada, banyak sekali orang cenderung lebih suka menggunakan produk sampo dan kondisioner pantene. Pantene sendiri memiliki ciri khas yang tersendiri yang tidak dimiliki oleh produk lain yaitu dari aroma produk yang lembut dan tahan lama khususnya untuk kondisionernya.

Sampo pantene sendiri memiliki banyak sekali varian tergantung dari bahan serta fungsinya. Beberapa variasi sampo pantene cenderung didominasi oleh bahan dasar alami seperti madu dan buah alpukat berbeda dengan masker rambut yang bagus untuk rambut rontok, ada juga sampo pantene yang berbahan dasar dari merang. Sedangkan dari fungsinya bermacam- macam seperti sampo pantene anti- dandruff , ini merupakan sampo pantene khusus untuk anda yang memiliki masalah ketombe dan kulit kepala kering.

Cara Menggunakan Kondisioner Pantene

Selain itu, ada sampo khusus untuk mengatasi rambut rontok, ini merupakan salah satu jenis sampo pantene yang sangat digemari para wanita saat ini. Satu lagi dari pantene yang sangat digemari banyak wanita yaitu kondisionernya. Hampir sama dengan sampo pantene, kondisioner pantene juga memiliki aroma khusus yang lembut dan sangat tahan lama. Seperti halnya sampo pantene, kondisioner pantene juga memiliki banyak sekali variasi.

Dan dari semua variasi yang ada berbeda dengan tujuan dan fungsi hair mask, ada dua jenis variasi yang paling banyak digemari yaitu total- damage care 3 minutes miracle kondisioner dan hair control kondisioner. Kedua jenis kondisioner ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk merawat serta memperbaiki segala permasalahan pada rambut anda. Sudah banyak sekali orang yang membuktikan manfaat dari kondisioner ini.

Selain karena aromanya yang lembut dan khas berbeda dengan mengeringkan rambut dengan kipas angin, harga kondisioner pantene juga tergolong lebih murah dan sangat terjangkau dan inilah yang menjadi alasan kenapa produk ini selalu laris di pasar. Produk kondisioner pantene ini juga sangat mudah digunakan dengan kemasannya yang tidak terlalu sulit untuk dibuka. Tentunya anda perlu tau bagaimana cara menggunakan produk pantene dengan baik dan tepat seperti berikut.

  • Bersihkan rambut dengan cara keramas terlebih dahulu hingga bersih.
  • Gunakanlah sampo pantene saat keramas, ini merupakan kombinasi yang sangat cocok untuk rambut anda.
  • Ketika keramas, pastikan anda menggunakan air dengan suhu normal.
  • Hindari penggunaan air dengan suhu tinggi karena dapat merusak rambut dan melebarkan pori- pori.
  • Setelah keramas, buka kemasan produk kondisioner pantene.
  • Takar produk kondisioner sesuai dengan ketebalan dan panjang- pendeknya rambut anda.
  • Oleskan secara merata dan pijit- pijit selama 3 hingga 5 menit.
  • Diamkan kondisioner agar meresap sempurna kurang lebih selama 5 menit.
  • Bilas hingga bersih menggunakan air hingga bersih.

Manfaat Kondisioner Pantene


Setelah anda menggunakan produk kondisioner pantene seperti langkah- langkah di atas yang berbeda dengan kegunaan dan fungsi makarizo hair spray, maka anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat. Banyaknya manfaat pada produk kondisioner pantene tentunya berkaitan dengan banyaknya kandungan nutrisi serta bahan alami yang terdapat pada kondisioner pantene. Bagi anda yang penasaran dengan apa saja manfaat dari kondisioner pantene, berikut kami sampaikan informasi menarik mengenai manfaat kondisioner pantene.

  1. Menghilangkan Bau Tidak Sedap pada Rambut

Aroma wangi pada kondisioner pantene sangat ampuh menghilangkan bau apek serta tidak sedap pada rambut anda.

  1. Mengatasi Rambut Lepek

Rambut lepek dan berminyak tentunya dapat diatasi dengan mudah oleh kondisioner pantene.

  1. Mengatasi Rambut Kusut

Bangun pagi dengan rambut kusut merupakan masalah serius yang harus segera ditangani, anda bisa menggunakan kondisioner pantene sebagai solusi yang tepat.

  1. Menghitamkan Rambut

Memiliki rambut kemerahan karena sering terpapar matahari dan anda juga bisa melihat bolehkah menggunakan vitamin rambut setiap hari, anda tidak perlu khawatir karena solusinya adalah kondisioner pantene.


  1. Membuat Rambut Berkilau Sepanjang Hari

Selain itu kondisioner pantene juga sangat bermanfaat untuk membuat rambut berkilauan sepanjang hari.

  1. Memanjangkan Rambut
  2. Menumbuhkan Rambut dengan Cepat
  3. Melebatkan Rambut
  4. Mengatasi Rambut Rontok
  5. Mengatasi Rambut Mudah Patah
  6. Merawat Rambut Sepanjang Hari
  7. Melindungi Rambut dari Polusi
  8. Menghilangkan Ketombe
  9. Melembutkan Rambut
  10. Membuat Rambut jadi Mudah Diatur
  11. Mengatasi Rambut Bercabang
  12. Menutrisi Rambut
  13. Melembabkan Kulit Kepala
  14. Merawat Rambut yang Diwarna
  15. Melembabkan Rambut Kering

Itulah berbagai manfaat dari kondisioner pantene yang dapat kami sampaikan dan anda juga bisa melihat fungsi dan manfaat hair steamer, gunakan sampo pantene dan kondisioner pantene secara teratur setiap 2 hingga 3 hari sekali. Dengan menggunakan sampo dan kondisioner pantene tentunya anda tidak perlu menghabiskan uang dan waktu untuk pergi ke salon. Setelah anda menggunakan produk pantene, rambut pun akan terlihat lebih indah seperti telah melakukan perawatan di salon.

, , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut