Sponsors Link

5 Manfaat Creambath Untuk Rambut Kering yang Wajib Anda Coba

Rambut yang tebal serta mengembang memiliki kesulitan tersendiri ketika melakukan perawatan baik itu perawatan di salon maupun perawatan sendiri di rumah. Apalagi jika Anda memiliki rambut yang tebal serta kering pasti Anda membutuhkan cara khusus untuk merawatnya. Sama seperti model rambut layer panjang untuk wajah bulat juga memiliki cara khusus dalam perawatannya.

ads

Perawatan rambut harus Anda lakukan teratur setiap sedikitnya dua minggu sekali atau yang paling efekif setiap seminggu sekali dalam setiap bulan. Perawatan rambut ini dapat Anda lakukan di salon atau di rumah. Model rambut keriting gantung memiliki tekstur yang hampir sama dengan rambut tebal dan kering. Jadi untuk perawatan kedua model rambut ini hampir sama

Ada banyak jenis perawatan rambut yang Anda dapat lakukan baik di salon maupun di rumah Anda sendiri. Namun sebelum melakukan beberapa perawatan untuk rambut Anda ada baiknya Anda mengetahui manfaat dari berbagai macam jenis perawatan rambut seperti manfaat creambath untuk rambut kering ataupun manfaat perawatan lainnya untuk rambut kering atau model rambut panjang berponi.

Perbedaan Manfaat Creambath Dan Hair Spa

Setiap perawatan rambut pastilah memiliki manfaat tersendiri untuk rambut Anda dan Anda wajib mengetahui perbedaan dari ke dua perawatan rambut ini.

  • Manfaat creambath untuk rambut kering

Obat untuk perawatan creambath biasanya di buat dari bahan-bahan alami seperti buah atau pun sayuran yang memiliki khasiat untuk rambut Anda. Perawatan creambath juga cocok untuk gaya rambut panjang wanita. Teknik perawatan rambut yang sudah di kenal dari lama ini memiliki beberapa kelebihan, adapun kelebihannya adalah:

  1. Mengobati kerontokan rambut dan mencegahnya kembali
  2. Memperbaiki rambut rusak hingga ke akar dan menutrisi akar rambut
  3. Menjaga keindahan dan kesehatan rambut setelah di warnai
  4. Membuat rambut Anda lebih halus
  5. Menghilangkan rambut bercabang
  • Manfaat Hair Spa untuk rambut kering

Berbeda dari creambath yang sudah terkenal dari dahulu, teknik hair spa terkenal baru-baru ini. Inovasi yang di tawarkan oleh perawatan rambut satu ini pun lebih beragam. Anda harus tahu bahaya mengeringkan rambut dengan kipas angin supaya Anda dapat menghindari masalah kesehatan yang di timbulkannya. Manfaat yang di tawarkan dari perawatan hair spa untuk rambut kering sangatlah beragam, diantaranya:

  1. Mengatasi masalah rambut kusam
  2. Mengembalikan kesehatan rambut
  3. Membuat rambut tampak berkilau alami dan sehat
  4. Mengobati rambut kering dan mengebalikan kelembapan rambut
  5. Menghilangkan rambut kaku dan rusak

Jika di lihat dari hasil perbandingan di atas, sangat jelas jika manfaat creambath untuk rambut kering lebih optimal daripada hair spa. Sebelum melakukan perawatan Anda wajib mewaspadai luka di kulit kepala. Creambath rambut dapat Anda lakukan sendiri di rumah atau Anda lakukan di salon. Namun untuk hasil yang optimal ada baiknya Anda lakukan di salon karena peralatan di salon lebih lengkap.

Manfaa creambath untuk rambut kering sangatlah banyak hal ini di karenakan bahan creambath terbuat dari bahan alami sehingga akar dan batang rambut lebih optimal untuk menyerap nutrisi dari masker rambut tersebut. Selain itu jika Anda melakukan creambath di salon maka pemijatan untuk kulit kepala Anda lebih optimal sehingga peredaran darah Anda benar-benar mengalir dengan baik.

Sponsors Link

Namun jika Anda tidak memiliki waktu untuk melakukan creambath di salon Anda dapat melakukannya di rumah dengan beberapa rekomendasi produk ini. Dan ikuti langkah creambath yang benar agar rambut Anda benar-benar mendapatkan hasil yang maksimal. Bahan creambath juga dapat menjadi masker rambut untuk rambut rontok.

Jenis Masker Creambath Untuk Perawatan Di Rumah

Ada banyak jenis masker untuk creambath sendiri di rumah. Dari jenis masker ini Anda dapat mendapatkan manfaat creambath untuk rambut kering dengan hasil yang maksimal. Adapun rekomendasi jenis masker creambath yang dapat di gunakan adalah sebagai berikut:

  1. Matrix Sensoria Care Ultra Rich
  2. Loreal Hair Spa Smoothing Creambath
  3. Loccitane Aromachologie Repairing Mask
  4. Makarizo Texture Experience Creambath Strawberry Yoghurt
  5. The Body Shop Rain Forest Moisture Hair Butter
  6. Erha Restoring Hair Moisturizer
  7. Debiuryn Honey Spa Green Hair Conditioning Creambath
  8. My Secret Aloe Vera Hair Spa
  9. Crrante Creambath Alpukat
  10. Oriflame Hair X Repair Therapy Mask
Sponsors Link

Ke sepuluh merk di atas merk terbaik untuk Anda gunakan creambath. Dan tidak jarang sebagian salon rambut juga menggunakan produk-produk tersebut. Untuk Anda yang ingin melakukan perawatan di rumah Anda dapat memperhatikan langkah-langkah ini.

Langkah-Langkah Creambath Di Rumah

Adapun cara creambath sendiri di rumah Anda adalah sebagai berikut:

  1. Cuci rambut menggunakan shampoo dan bilas hingga bersih
  2. Keringkan dengan memeras rambut tanpa menggunakan handuk atau alat pengering rambut
  3. Oleskan obat creambath di seluruh bagian rambut Anda dan lakukan pemijatan di kulit kepala Anda secara perlahan sambil meratakan obat creambath tersebut
  4. Tutup seluruh rambut dengan handuk hangat dan biarkan selama beberapa menit. Handuk hangat ini sebagai pengganti alat uap yang ada di salon dan agar penyerapan nutrisi obat creambath dapat di serap dengan cepat dan optimal karena di bantu panas dari handuk tadi.
  5. Setelah itu bilas rambut berulang kali hingga benar-benar bersih.

Nah itu tadi manfaat creambath untuk rambut kering dan cara melakukan perawatan creambath di rumah Anda dengan benar. Selamat mencoba dan semoga hari Anda menyenangkan.

, , ,