Sponsors Link

Makarizo Vitanioca: Manfaat, Cara Penggunaan dan Harganya

Memiliki rambut yang indah merupakan keinginan hampir setiap orang. Baik pria maupun wanita sebagian besar menginginkan hal tersebut. Rambut yang terawat dan indah tidak terlepas dari beberapa anggapan orang yang mengatakan bahwa hal tersebut dapat menaikkan harga diri seseorang. Maka dari itu, tidaklah mengherankan jika sebagian orang lebih memilih merawat rambut di salon kecantikan. Akan tetapi, tidak semua orang memiliki anggraan untuk pergi ke salon. Untuk sebagian orang yang anggarannya pas-pasan, mereka lebih memilih perawatan rambut di rumah.

Banyak produk perawatan rambut yang dijual bebas di pasaran seperti obat ketombe, obat pelurus rambut, obat penumbuh rambut, hingga alat catok sekalipun. Alat catok sendiri saat ini sudah bisa didapatkan dengan mudah dengan variasi harga yang berbeda. Mungkin masih banyak yang tidak tahu bahwa alat catok saat ini sudah modern dibandingkan dengan alat catok beberapa tahun yang lalu.

Salah satu alat catok modern yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Makarizo Vitanioca. Makarizo sendiri merupakan sebuah brand yang sudah terkenal dengan produk-produk perawatan rambut selama bertahun-tahun. Kini, mereka juga memproduksi sebuah alat catok yang mampu memenuhi keinginan pengguna. Pastinya Anda penasaran apa saja keunggulan alat catok ini sehingga mampu menjadikannya salah satu alat catok terbaik. Untuk mengetahuinya, berikut ulasannya.

Keunggulan Makarizo Vitanioca

1.Lempengannya Terbuat Dari Titanium

bagian lempengan pada alat catok ini menggunakan bahan dari titanium. Bahan tersebut dapat meratakan setiap helai rambut tanpa terlewatkan. Selain itu, lapisan titanium yang digunakan pun dilapisi lagi oleh keramik. Dengan begitu, panas yang dihasilkan oleh alat catok ini aman digunakan pada rambut.

2. Cepat Panas

Kelebihan lainnya adalah alat catok ini cepat panas saat akan digunakan. hal ini tentunya berbeda dengan alat catok sejenis yang membutuhkan waktu cukup lama agar alat catok dapat digunakan. dengan kecepatan yang diberikan, hal ini tentunya membuat waktu menjadi lebih efisien.

3. Memiliki Sistem Pengunci

Kelebihan lainnya adalah alat catok ini memiliki sistem pengunci. Fungsi dari sistem ini adalah Anda dapat membentuk rambut lebih curly. Maka dari itu, ketika Anda sudah tahu cara curly rambut pendek dengan catok atau cara membuat rambut curly dengan catok tapi bingung dengan alat catoknya, maka alat ini bisa membantu Anda menyempurnakannya.

4. Dapat Digunakan Untuk Rambut Lurus.

Selain digunakan untuk membuat rambut curly, alat catok Makarizo ini juga dapat digunakan untuk membuat rambut lurus lebih sempurna. Dengan konsep 2in1 ini, Anda sudah mendapatkan dua fungsi dalam satu alat sekaligus. Hal tersebut tentunya sangat menguntungkan untuk kita,

5. Hemat Daya

Mungkin sebagian dari kita masih beranggapan bahwa alat catok menghasilkan daya listrik yang cukup tinggi. Namun, perlu Anda ketahui bahwa seiring dengan perkembangan zaman, alat catok semakin ke sini semakin hemat energi. Salah satunya adalah alat catok Makarizo ini.  dengan daya yang sebesar 40 Watt, Anda sudah dapat menggunakan alat catok ini tanpa khawatir listrik akan naik.

6. Menggunakan Kabel yang Fleksibel

Kelebihan yang terakhir adalah alat catok ini menggunakan kabel yang fleksibel. Kabel dapat diputar hingga 360 Derajat. Dengan kabel yang fleksibel ini, Anda tidak perlu khawatir kabel alat catok ini akan kusut saat digunakan.

Cara Menggunakan Makarizo Vitanioca

Cara menggunakan alat catok ini pada umumnya tidaklah berbeda dengan menggunakan alat catok pada umumnya. Untuk langkah-langkah yang tepat saat menggunakan alat catok Makarizo ini, berikut ulasannya.

  1. Pertama-tama pastikan Ada sudah memahami perawatan rambut sebelum dicatok dan persiapan sebelum catok rambut. Contohnya saja seperti menggunakan krim untuk mencatok rambut atau menggunakan vitamin sebelum mencatok rambut. Hal tersebut dilakukan agar rambut dapat terlindungi saat proses catok dilakukan.
  2. Apabila sudah, selanjutnya adalah lakukan pengeringan pada bagian rambut. pengeringan yang dilakukan tidaklah sampai membuat rambut benar-benar kering. Pastikanlah rambut dalam keadaan lembab.
  3. Tahap berikutnya adalah persiapkanlah alat catoknya. Pastikan sebelumnya Nada sudah memahami suhu yang baik untuk mencatok rambut.
  4. Aturlah rambut Anda dengan membaginya menjadi beberapa bagian. Mulai dari atas hingga bagian bawah.
  5. Setelah alatnya sudah panas, Anda langsung lakukan pencatokan pada rambut. untuk bagian ini, Anda bebas memilih bagian rambut mana yang akan dilakukan pencatokan. Jika ingin bagian atas dulu, maka kerjakanlah bagian atas dulu hingga selesai. setelah itu baru pindah ke bagian selanjutnya.
  6. Setelah catokan selesai dilakukan, berikutnya adalah matikan alatnya dan lakukan perapihan pada rambut.
  7. Jika sudah, Anda bisa menggunakan berbagai produk perawatan rambut untuk mengurangi berbagai efek setelah dilakukan pencatokan.
  8. Selesai.

Harga Makarizo Vitanioca

Untuk mendapatkan alat catok ini, Anda bisa coba kunjungi toko-toko khusus perawatan rambut di seluruh Indonesia. Anda juga bisa membelinya di toko-toko online dengan berbagai variasi harga. mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 1.200.000. Anda bisa mendapatkan potongan harga pada saat pembelian di hari-hari khusus atau momen-momen tertentu.

Itulah ulasan mengenai alat catok Makarizo Vitanioca yang bisa menjadi salah satu pilihan alat catok untuk Anda. Bisa disimpulkan bahwa alat catok ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang membutuhkan alat catok rambut curly Semoga artikel ini dapat menjadi referensi terbaik untuk Anda.

, , ,