Sponsors Link

Makarizo Advisor Anti Frizz Spray: Khasiat, Cara Penggunaan Dan Harga

Rambut yang berkilau dan terawat dengan baik merupakan keinginan hampir setiap orang di dunia. Baik pria maupun wanita tentunya menginginkan rambutnya dapat tumbuh dengan baik serta sehat. Hal tersebut tidak terlepas dari beberapa anggapan yang menyatakan bahwa keindahan rambut dapat menaikkan harga diri seseorang saat tampil di depan umum. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan jika sebagian orang banyak yang berbondong-bondong pergi ke salon kecantikan hanya demi memiliki tatanan rambut yang indah dan terawat dengan baik.

ads

Akan tetapi, anggaran yang dikeluarkan pun tidak sedikit jika ingin mendapatkan hasil terbaik di salon. Untuk orang-orang yang anggarannya terbatas, maka jalan keluarnya adalah dengan membeli produk-produk perawatan rambut. Produk perawatan rambut seperti shampo, kondisioner, obat pelurus rambut, obat penumbuh rambut, obat ketombe, hingga hairspray pun bisa Anda dapatkan dengan berbagai varian harga yang berbeda-beda. Berbicara mengenai hair spray, ada satu produk yang bisa menjadi salah satu solusi Anda untuk mendapatkan perawatan rambut yang lebih maksimal.

Nama hair spray tersebut adalah Makarizo Advisor Anti Frizz Spray. Makarizo merupakan sebuah brand yang sudah lama memproduksi produk-produk perawatan rambut untuk pengguna di Indonesia. Salah satu produk andalannya adalah hair spray ini. mungkin Anda penasaran apa saja keunggulan hair spray buatan Makarizo ini. untuk dapat mengetahuinya, berikut ulasannya.

Manfaat Makarizo Advisor Anti Frizz Spray

  • Dapat Menjaga Kelembaban Rambut

Kegunaan makarizo hair spray Advisor yang pertama adalah menjaga kelembaban pada rambut. aktivitas yang Anda lakukan secara tidak langsung dapat memengaruhi kesehatan rambut Anda sendiri. Apalagi jika Anda lebih banyak beraktivitas dibawah sinar matahari. Terlalu sering berjemur di bawah sinar matahari dapat membuat rambut Anda akan mudah kering, bahkan bisa terjadi kerontokkan. Maka dari itu, penggunaan yang teratur dengan hair spray ini dapat memberikan kelembaban alami pada rambut Anda.

Selain dari sinar matahari langsung, rambut kering juga terjadi akibat penggunaan catok rambut yang tidak sesuai dengan aturan. Ketika Anda tidak menggunakan catokkan rambut dengan benar, rambut akan mudah kering dan patah. oleh sebab itu, dengan penggunaan hairspary Makarizo ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang menginginkan rambut kembali lembab seperti biasanya.

  • Cocok Sebagai Pelengkap Rambut Yang Diwarnai

Bagi Anda yang rambutnya sudah diwarnai, hair spray ini bisa menjadi pelengkap yang sempurna. Rambut yang sudah diwarnai tentunya perlu perawatan yang lebih ekstra dibandingkan yang tidak diwarnai. Agar mencegah dampak negatif mewarnai rambut, maka gunakanlah hair spray ini. Dengan menggunakan hair spray, maka rambut Anda akan tetap kuat dan sehat meskipun rambut Anda menggunakan pewarna rambut.

  • Memberikan Kelenturan Pada Rambut

Salah satu kelebihan lainnya dengan hair spray Makarizo ini adalah dapat digunakan untuk membuat rambut menjadi lebih lentur. Dengan menjadikan rambut lebih lentur, maka rambut dapat ditata secara lebih rapih. Selain itu, rambut yang lentur pun dapat memberikan keindahan terhadap penampilan rambut itu sendiri.

Kandungan Makarizo Advisor Anti Frizz Spray

  • Pro-Vitamin B5

Kandungan pertama adalah adanya Pro-Vitamin B5 yang terdapat di dalam hairspray Makarizo. Dengan adanya kandungan ini, rambut dapat tumbuh dengan baik, lembab, serta rambut akan penuh dengan nutrisi yang cukup.

  • Asam Amino

Kandungan berikutnya adalah adanya Asam Amino yang terdapat pada produk hairspray yang satu ini. kandungan asam amino tersebut dapat digunakan agar rambut dapat terjaga kesehatannya. Selain itu, nutrisi ini juga digunakan agar rambut tetap lembab.


Cara Penggunaan Makarizo Advisor Anti Frizz Spray

Untuk dapat menggunakannya, sama halnya pada cara penggunaan spray pada umumnya. Untuk mengetahui apa saja langkah-langkah yang benar, maka berikut cara menggunakan hair spray Makarizo dengan tepat.

  1. Hal pertama yang dilakukan adalah keramaslah terlebih dahulu.
  2. Setelah melakukan keramas, langkah selanjutnya adalah lakukan pengeringan terlebih dahulu.
  3. Nah, pada bagian ini, ada tiga kondisi untuk dapat menggunakan hairspray ini. pertama setelah keramas, setelah pencatokan rambut, dan pada saat rambut kering.
  4. Pada saat rambut sudah dikeramas dan dikeringkan, semprotkanlah hairspraynya secukupnya saja. lalu lakukan sedikit pemijatan agar kandungannya dapat meresap sempurna.
  5. Untuk keadaan sedang dilakukan pencatokan, lakukanlah penyemprotan spray secukupnya pada saat telah dilakukan pencatokan.
  6. Untuk keadaan rambut kering, lakukan penyemprotan secara langsung.
  7. Selesai.

Harga Makarizo Advisor Anti Frizz Spray

Untuk dapat membeli hair spray makarizo ini, Anda dapat membelinya di berbagai toko khusus perawatan rambut yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Anda juga dapat membelinya di toko-toko online dengan berbagai macam variasi harga. Mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 80.000. namun, Anda bisa membelinya dengan potongan harga jika membelinya pada saat hari-hari khusus atau momen-momen tertentu.

Itulah sekilas mengenai Makarizo Advisor Anti Frizz Spray. Jika dilihat dari ulasan di atas, bisa kita simpulkan bahwa hairspray yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda yang menginginkan rambut dapat terawat dengan baik menggunakan spray dan brand yang sudah memiliki nama. Meskipun hairspray memilki banyak keunggulan, namun Anda harus waspada mengenai efek pemakaian hair spray yang berlebihan. Anda perlu memahami cara membersihkan rambut dari hairspray dengan baik. Semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk Anda dan kita semua.

, , , ,