Sponsors Link

L’Oreal Professionel Expert Vitamino Color: Khasiat, Cara Menggunakan dan Harga

Rambut tampil menawan merupakan keinginan hampir setiap orang di dunia. Baik pria maupun wanita menginginkan rambut dapat tampil dengan baik saat tampil di depan umum. Hal tersebut tidak terlepas dari anggapan beberapa orang yang menyatakan bahwa memiliki rambut yang indah dapat menaikkan aura positif seseorang. Oleh sebab itu, bagi orang-orang yang memiliki anggaran yang lebih, perawatan rambut lebih banyak dilakukan di salon-salon kecantikan. Akan tetapi, bagi sebagian orang yang memiliki anggaran yang pas-pasan, maka melakukan perawatan rambut di rumah adalah pilihan terbaik. Banyak produk perawatan rambut yang dapat dibeli dengan berbagai macam harga. mulai dari obat ketombe, obat pelurus rambut, obat penumbuh rambut, dan berbagai macam produk perawatan rambut lainnya.

Begitu juga dengan Anda yang sering melakukan pewarnaan rambut menggunakan cat rambut. Kini melakukan pewarnaan rambut dapat dilakukan sendiri. Untuk dapat mengurangi dampak negatif mewarnai rambut, tentunya perlu produk perawatan rambut yang pas agar rambut yang berwarna tetap sehat. Salah satu produk tersebut adalah L’Oreal Professional Expert Vitamino Color. Brand L’Oreal sudah dikenal di masyarakat dunia sebagai salah satu produk perawatan terbaik untuk kecantikan. Kali ini, L’Oreal sempat membuat produk perawatan rambut untuk rambu yang sering diwarnai. Untuk mengetahui apa saja kelebihan dari produk ini, berikut ulasannya.

Keunggulan L’Oreal Professional Expert Vitamino Color

  • Mencegah Rambut Kusut

Tentu akan sangat menyebalkan ketika rambut yang kita jaga sering mengalami kusut rambut yang sering kusut bisa karena beberapa faktor. mula dari lingkungan seperti polusi, kuman, cuaca, dan lain-lain. Untunglah dengan adanya produk ini, rambut kusut Anda bisa kembali lurus dan rapi. Khususnya untuk Anda yang menggunakan cat rambut.

  • Mencegah Warna Pada Cat Rambut Pudar

Salah satu problematika saat menggunakan cat rambut adalah mudah pudar setelah digunakan beberapa hari. Padahal kita ingin warna pada cat rambut dapat bertahan lebih lama lagi. Ternyata kita bisa mencegah hal tersebut dengan shampo ini. dengan penggunaan yang teratur, warna pada cat rambut bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan tidak menggunakan shampo L’Oreal ini..

  • Mengandung Anti Oksidan Vitamin E

Kelebihan lainnya dari shampo ini adalah memiliki zat antioksidan yang terdapat pada vitamin E. Manfaat Vitamin E untuk rambut adalah rambut tetap sehat meskipun Anda menggunakan cat rambut dalam keseharian. Selain itu, dengan adanya Vitamin E, warna pada cat rambut pun akan lebih terlindungi sehingga tidak mudah rusak.

  • Mengandung Protein Gandum

Kelebihan selanjutnya adalah shampo ini mengandung protein gandum. Dengan adanya protein gandum ini, rambut akan lebih lembut serta berkilau secara alami. Hal tersebut tentunya sangat menguntungkan ketika Anda membutuhkan shampo yang tidak hanya dapat merawat rambut tetapi juga dapat memberikan kelembutan serta kilau secara alami.

  • Mengandung Asam Amino

Keunggulan lainnya adalah terdapat asam amino. Adanya asam amino ini dapat menambah nutrisi pada rambut setelah dilakukan pewarnaan. Seperti yang telah diketahui kalau rambut dilakukan pewarnaan dapat menghilangkan beberapa nutrisi yang terkandung pada rambut. salah satunya adalah bagian protein. Maka dari itu, adanya tambahan asam amino ini, protein yang sebelumnya terlepas dari rambut dapat digantikan dengan protein baru.

  • Membuat Warna Pada Rambut Lebih Tahan Lama

Selain membuat warna pada rambut tidak mudah pudar, shampo ini juga dapat digunakan agar warna yang digunakan pada rambut lebih tahan lama. Penggunaan cat rambut memang jangan berlebihan. Apalagi jika Anda sering melakukan gonta-ganti warna rambut, dampak sering ganti warna rambut dapat memberikan masalah rambut yang lebih kompleks. Maka dari itu, dengan menggunakan shampo ini, Anda tidak harus sering melakukan pergantian cat rambut agar warnanya tidak luntur. Cukup dengan menggunakan shampo ini, warna yang dihasilkan pun akan tetap seperti menggunakan cat rambut baru.

Cara Penggunaan L’Oreal Professional Expert Vitamino Color

  1. Pertama-tama bilas terlebih dahulu rambut Anda menggunakan air biasa.
  2. Setelah itu, ambilah shampo L’Oreal secukupnya pada telapak tangan Anda.
  3. Berikutnya, gosokan pada kedua telapak tangan Anda hingga merata.
  4. Setelah itu, usapkan pada rambut sampai semuanya terkena cairan sabun sampai benar-benar merata.
  5. Setelah diusapkan, lakukan pemijatan pada rambut agar semua nutrisi pada shampo dapat meresap ke dalam rambut Anda.
  6. Setelah selesai melakukan pemijatan, selanjutnya adalah diamkan rambut sekitar lima menit saja.
  7. Setelah didiamkan, berikutnya adalah bilas rambut hingga benar-benar bersih.
  8. Setelah itu lakukan pengeringan rambut dengan berjemur di bawah sinar matahari atau menggunakan handuk.
  9. Selesai.

Harga L’Oreal Professional Expert Vitamino Color

Untuk bisa mendapatkan produk ini, Anda bisa mencoba kunjungi toko-toko khusus perawatan rambut yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa mencoba membelinya di toko-toko online dengan berbagai variasi harga yang berbeda. Mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 300.000 sudah bisa Anda dapatkan.

Itulah sekilas mengenai L’Oreal Professional Expert Vitamino Color. Jika dilihat dari ulasan di atas, bisa dikatakan produk ini adalah shampo untuk rambut berwarna. Shampo ini juga bisa menjadi salah satu cara merawat rambut berwarna dengan baik. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk pembaca semua.

, , ,